. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Kata-Kata Menyambut Bulan November yang Lebih Ceria | Dailysia

inspirasi

Kata-Kata Menyambut Bulan November yang Lebih Ceria

By  | 

Yeay…, November datang. Bulan baru membawa semangat baru. Kamu tak akan tahu apa yang terjadi di November ini. Namun, mengawali dengan hal-hal baik akan membuat November akan terlewati dengan baik.

November ceria, diawali dengan keceriaan.  Penuh harapan dengan untaian doa. Berikut ini kata-kata untuk mengawali November kamu supaya lebih ceria.

Baca juga: Kata-Kata Romantis Drama Korea untuk Hubungan Kamu dan Dia

1. Kesempatan spesial

“Setiap hari di awal bulan November ini adalah kesempatan spesial. Jangan pernah menyimpan apa pun untuk kesempatan yang berharga tersebut. Karena musuh terbesar kita berada di dalam diri sendiri, kemalasan dan kesukaan akan menunda pekerjaan.” – Anonim.

Untuk kamu yang masih suka menunda-nunda pekerjaan. Kata-kata ini tepat untuk kamu. Harus memulai memerangi musuh terbesar kamu yaitu, kemalasan dan menunda-nunda pekerjaan.

2. Tidak ada kata terlambat

“Tidak ada istilah terlambat untuk berubah. Masa lalu hanyalah bentuk pendewasaan diri. Hidup kita tidak ditentukan orang lain akan tetapi tergantung dari diri sendiri. Hanya karena mimpi kita tertunda, bukan berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya, kita tunggu saja semoga bulan November ini menjadi pembuktiannya.” – Anonim.

Isilah November dengan semangat baru. Berubah ke arah yang lebih baik. Tak ada kata terlambat untuk kamu yang terus berusaha.

3. Pribadi yang sejuk

“Jadilah pribadi yang tetap sejuk di tempat yang panas. Tetap manis di tempat yang teramat pahit. Tetap merasa kecil meskipun telah besar. Tetap tenang di tengah badai yang paling bergemuruh. Semoga tetap merendah di bulan November ini.” – Anonim.

Jadikan bulan november menjadi bulan untuk memperbaiki pribadi. Menjadi pribadi yang rendah hati. Pribadi sejuk untuk mengawali bulan November ini.

4. Tuhan mengabulkan doa

“Selamat datang bulan November. Semoga di awal bulan November ini tuhan mulai mengabulkan doa kita yang masih tertunda. Semoga di awal bulan November ini kita bisa benar-benar mendapatkan apa yang kita inginkan, amin.” – Anonim.

Jadikan doa sebagai pengawal bulan November ini. Semoga Tuhan mengabulkan segala doa di bulan November ini. Menjawab segala keinginan kamu lewat untaian doa yang tak putus.

Waktu terus berjalan dan berputar. Kita tidak bisa menghentikannya dengan kekuatan kita. Yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan hal yang baik dan bersiap menyambut masa depan. Mulailah dengan senyuman di awal bulan November

(foto: unsplash/lukaszlada)

5. Waktu yang terus berjalan

“Waktu terus berjalan dan berputar. Kita tidak bisa menghentikannya dengan kekuatan kita. Yang harus kita lakukan adalah dengan melakukan hal yang baik dan bersiap menyambut masa depan. Mulailah dengan senyuman di awal bulan November.” – Anonim.

Mulai dengan senyuman di awal November. Melakukan segala hal baik untuk membalas waktu yang telah kamu lewatkan hingga bulan November datang.

6. Momen yang tak bisa dilupakan

“Bulan November akan selalu ada dan terus berjalan. Yang diharapkan pada bulan November kali ini adalah semoga menjadi momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan.”- Anonim.

Setiap waktu adalah momen tang tak akan pernah kamu lupakan. Begitu pula bulan November. Semoga menjadi bulan dengan penuh momen yang tak bisa dilupakan.

7. Tantangan

“Bulan November telah datang. Harusnya, kamu juga merasa tertantang menyelesaikan tugas yang sudah terpampang.” – Anonim.

Untuk kamu yang menyukai tantangan. Jadikan awal November kamu sebagai tantangan baru. Menyelesaikan segala target yang belum selesai.

8. Hal-hal besar

“Hal-hal yang besarpun bisa dicapai meskipun dengan gerakan lambat. Tetapi tiada apapun bisa dicapai apabila kita hanya diam.” – Anonim.

Yang terpenting terus bergerak. Terus maju meski lambat. Karena tak ada kemajuan jika kamu hanya diam di bulan ini.

Baca juga: Kata-Kata Menyentil Rocky Gerung, Butuh Logika untuk Memahaminya

9. Waktu yang sama

“Kita semua mempunyai jumlah waktu yang sama meskipun kemampuan yang tidak sama. Tetapi orang yang menggunakan waktunya dengan lebih baik acapkali mengalahkan mereka yang mempunyai kemampuan lebih banyak.” – Anonim.

Kita mempunyai waktu yang sama banyak. Tinggal bagaimana kamu menggunakan waktu sebaik mungkin. Jika kamu menggunakan waktu lebih baik dibulan ini, bisa jadi kamu akan mengalahkan orang yang mempunyai kemampuan lebih banyak tapi menyia-nyiakan waktu.

10. Bertanya pada diri sendiri

“Ketika saya cenderung menunda saya bertanya pada diri sendiri “apa sih yang sebenarnya saya hindari?” dan lalu berusaha menghadapi hal-hal yang mungkin datang tersebut.” – Anonim.

Pada awal bulan ini tanyakan pada diri sendiri. Apa yang kamu hindari hingga kamu suka menunda. Jadikan awal bulan November untuk introspkesi diri.

Hari, minggu dan bulan terus berjalan. Teruslah belajar dari masa lalu. Kemudian bersiaplah untuk masa depan. Berikan yang terbaik untuk hari ini. Bulan November adalah bulan yang tepat untuk memulai kembali dari awal

(foto: unsplash/srpphoto)

11. Kembali ke awal

“Hari, minggu dan bulan terus berjalan. Teruslah belajar dari masa lalu. Kemudian bersiaplah untuk masa depan. Berikan yang terbaik untuk hari ini. Bulan November adalah bulan yang tepat untuk memulai kembali dari awal.” – Anonim.

Mulai segala sesuatu dari awal. Mempersiapkan diri untuk masa depan. Mempersiapkan segala sesuatu sebaik mungkin di awal bulan ini.

12. Kisah yang ingin diukir

“November ceria akan selalu hadir setiap tahunnya. Semoga kali ini menjadi momen yang tidak terlupakan. Ada banyak kisah yang ingin ku ukir bersama mu. Kelak kita akan bersatu dan bahagia, biarkan bulan ini menjadi saksinya.” – Anonim.

Ukir kisah kamu di November ceria ini. Jadikan kisah yang mengesankan. Kisah yang akan kamu kenang selamanya, bahkan hingga berganti bulan.

13. Cerita baru

“November harus indah, mengukir cerita baru disetiap harinya.” – Anonim.

Selalu ada cerita baru di setiap hari November. Jadikan cerita itu indah untuk November kamu.

14. Waktu yang terlewat

“Berapa waktu yang telah kamu lewatkan? Hingga November datang, memberikan secercah harapan.” – Anonim.

Tanyakan pada diri sendiri berapa banyak waktu yang terlewat hingga kamu tak sadar November datang. Memberikan secercah harapan untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya.

15. Lembaran baru

“Waktu tak bisa diulang, hingga November datang. Kamu harus membuka lembaran baru untuk masa mendatang.” – Anonim.

Waktu memang tak bisa diulang. Yang bisa kamu lakukan hanya membuka lembaran baru, menata masa mendatang.

Itu tadi kata-kata penyemangat di awal bulan November buat kamu. Kata-kata mana yang menjadi favorit kamu? Semoga selalu semangat di bulan November ini ya. Semoga bermanfaat.