. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Kata-Kata Romantis Drama Korea untuk Hubungan Kamu dan Dia

inspirasi

Kata-Kata Romantis Drama Korea untuk Hubungan Kamu dan Dia

By  | 

Hubungan perlu bumbu agar bisa menikmatinya. Agar tetap bahagia berdua dengannya. Kamu dan dia yang sudah menjalin hubungan, bisakah bertahan lama tanpa godaan? Dikala susah, suka duka dan ego yang kuat dari amsing-masing pihak.

Romantis menjadi salah satu bumbunya agar hubungan kamu dan dia bertambah manis. Menjadikan setiap kata bermakna mendalam. Berikut ini adalah kata-kata romantis drama Korea yang bisa kamu ungkapan kepada si dia.

Baca juga: Kata-Kata Menyentil Rocky Gerung, Butuh Logika untuk Memahaminya

1. Sepi

“Kesepian abadi adalah saat kau bisa bersama raganya tapi tidak dengan hatinya” – Bubblegum.

Kata – kata yang sangat dalam. Keberadaan yang terpenting adalah hatinya. Tak sembarangan orang bisa memberikan hatinya. Meski kamu bersama raganya, tak akan tetap terasa sepi.

2. Tak pantas

“Ini memang tidak pantas, tapi aku mencintaimu.” – Miss ripley.

Kata – kata ini bisa kamu pakai untuk mengungkapya cinta sederhana tapi sangat mengena. Tak memerlukan banyak kata. Namun sangat dalam. Kamu yang biasa mencintai dia yang luar biasa.

3. Pertama dan terakhir

“Kamu yang pertama dan terakhir, karena aku memilih jalan seperti ini.” – Goblin.

Mungkinkah dia yang pertama? Tapi tak ada salahnya mencoba memakai kata ini. Untuk kamu yang pertama kali jatuh cinta dan belajar setia.

4. Senyum cerah

“Senyumnya tercermin dalam cahaya matahari yang bersinar sangat cerah.” – Goblin.

Bagi kamu yang jatuh cinta, melihat dia tersenyum saja sudah bahagia. Seolah hari kamu cerah, meskipun bisa jadi kamu lagi ada masalah. Katakan ini pada si dia. Di jamin baper parah.

5. Gadis

“Seorang gadis yang bergerak bagaikan kelopak bunga menarikku ke arahnya dengan begitu kuat melebihi ukuran tubuhnya.” Goblin.

Ungkapan ini mempunyai arti bahwa dia menarik perhatiannya. Dengan segala yang dia punya. Dia mempesona.

Setiap kata darimu jadi sesuatu yang berarti untukku

(foto: pixabay/Pexels)

6. Kata darimu

“Setiap kata darimu jadi sesuatu yang berarti untukku.” – Descendant of the Sun.

Kekuatan kata-kata dari orang yang kamu cintai, akan sangat berarti. Kata yang mampu menjadi obat ketika kamu butuh semangat.

7. Tak punya kelebihan

“Aku tidak memiliki kelebihan untuk menjelaskan sesuatu yang ada di dalam hatiku” – Descendant of the sun.

Ini salah satu kata-kata yang bisa kamu gunakan ketika kamu tak bisa mengungkapkan cinta. Dia akan jelas mengerti tentang perasaan yang kamu pendam selama ini.

8. Meminta maaf atau menyatakan cinta?

“Apakah aku harus meminta maaf atau menyatakan cinta padamu?” – Descendant of the sun.

Terkadang kamu merasa tak layak mendapatkan. Ungkapan ini bisa kamu gunakan untuk menyadarkannya betapa kamu mencintainya. Bahwa tak ada yang salah dengan mencintai.

Baca juga: Kata-Kata Romantis Islami Untuk Kamu yang Sedang dalam Penantian

9. Bersamamu

“ Jangan takut. Aku akan bersamamu setiap hari sampai akhir.” – While You Were Sleeping.

Kata-kata ini bisa kamu gunakan untuk menenangkannya ketika dia gelisah. Ketika dia merasa hidupnya tak tahu arah atau dalam keterpurukan, kamu bisa memberinya semangat dengan ungkapan ini.

10. Kembali

“Walaupun aku ingin pergi jauh, aku akan tetap kembali. Aku ingin melindungimu, aku ingin menyanyangimu.” – My Girlfriend is a Gu Mi-Ho.

Orang yang mencintai kamu, sejauh apapun jaraknya akan tetap kembali padamu. Tak usah khawatir, ungkapan ini bisa kamu gunakan ketika kamu harus pergi jauh. Tenangkan dia, bahwa semua akan baik-baik saja.

11. Jatuh cinta

“Satu, dua, tiga. Dalam tiga detik, aku jatuh cinta padamu.” Love Rain.

Kita bisa jatuh cinta dalam waktu yang singkat. Menatap wajahnya yang sendu dan butuh perlindungan.

Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu. Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi

(foto: unsplash/viazavier)

12. Ketika bukan kamu

“Ini bukan hanya karena aku mencintaimu, tapi ini karena aku hanya mencintaimu. Bila itu bukan kamu, lalu aku tidak akan punya orang lain lagi.” – Secret Garden.

Kata-kata bisa kamu gunakan ketika brdua dengan dia. Di saat makan malam atau kamu akan melamarnya. Mendukung suasana menjadi romantis.

13. Untuk selamanya

“Aku hanya ingin mencintainya untuk waktu yang lama. Dan bahagia bersamanya untuk waktu yang lama pula.”- Nice Guy.

Cinta untuk selamanya. Bukan mencari kebahagiaan sesaat. Yakinkna dia disaat dia ragu akan hubungan yang telah dijalani. Bahwa kamu serius ingin bersamanya untuk selamanya.

14. Senang menjalani hidup denganmu

“Aku sangat senang, kaulah yang menemaniku menghabiskan seluruh hidupku. Aku senang aku harus menghabiskan saat terbaik dalam hidupku bersamamu”.- Because This is My First Time.

Ungkapan bahagia bahwa kamu bisa bertemu dengannya dan menjalani hidup berdua dengannya.

15. Takdir

“Kita bertemu di suatu tempat. Kau dan aku kini menjadi satu, ‘kita’. Betapa menakjubkannya takdir kita ini.” – Lie to Me.

Bahwa  kamu bertemu dengan dia di tempat dan waktu yang tepat. Tuhan tak akan pernah keliru.

Kata-kata romantis memang membuat hubungan menjadi manis. Namun hal yang paling romantis adalah ketika kamu memperjuangkan cintamu. Menjadikan setiap kenangan terisi dengan kebahagiaan. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.