musik

Ini Loh 10 Lagu Tiktok Populer, Viral, Hits dan Banyak Dipakai

By  | 

Kini aplikasi TikTok sudah tidak asing lagi digunakan, tidak keren jika belum menjadi anak TikTokers. Pada tahun 2017 Indonesia sempat digemparkan dengan seorang seleb TikTok yang bernama Bowo dengan goyang dua jari khasnya.

Memang saat itu TikTok dicela, dianggap alay dan aneh hingga diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Keadaannya berbeda dengan saat ini dimana TikTok digemari semua kalangan, mulai dari artis, influencer, lembaga pemerintahan, perusahaan, hingga anak-anak. Kurang seru rasanya jika tidak mencoba 10 musik dan lagu TikTok populer berikut ini.

1. Say So

Say So menduduki kepopuleran tingkat pertama bagi pengguna aplikasi TikTok. Lagu milik Doja Cat yang merupakan rapper ini menyajikan musik ringan, unik, dan mudah dihapal.

Ternyata Say So merupakan salah satu lagu yang ada di album Hot Pink, baru dirilis 7 November 2019 lalu!

Sedangkan untuk versi official music di YouTube, Say So-Doja Cat telah ditonton lebih dari 50 juta kali loh!

2. Any Song

Lagu ciptaan Zico ini sangat populer dimainkan oleh anak TikTok. Baru dirilis baru-baru ini dengan cover unik dari penyanyi aslinya yang menarikan dance khusus. Mengejutkannya lagi kini Any Song challenge menjadi sangat mendunia.

3. Make You Mine

Make You Mine dapat dikategorikan sebagai lagu romantis ciptaan PUBLIC. Iramanya tidak untuk menari melainkan sebagai sountrack challenge bersama orang terkasih.

Lirik lagunya juga sangat enak didengar, cocok digunakan ketika mengajak si doi pulang bareng, nge-date, mengungkapkan perasaan, hingga melakukan berbagai kegiatan romantis.

Selain itu, sountrack Make You Mine ini sudah menjadi challenge yang tengah hits dikalangan anak muda. Supaya ngak ketinggalan zaman kamu bisa coba sendiri ya bersama doi.

4. Yummy

Siapa sih yang ngak kenal dengan Justin Bieber, penyanyi dengan jumlah penggemar kaum hawa terbanyak didunia. Akhir tahun lalu Justin Bieber merilis lagu Yummy loh, sebenarnya ditujukan untuk istri tercinta Haley Baldwin.

Alunan nada dan lirik yang khas membuat Yummy booming dikalangan TikTokers nih. Terlebih lagi diiringi suara Justin Bieber yang merdu membuat para cewek menjadikannya sebagai backsound TikTok.

Reff lagu Yummy versi TikTok ini diklaim sebagai candu muda mudi. Yuk ikutan!

5. Queen of Disaster

Baru-baru ini lagi booming lagu ciptaan Lana Del Rey yang berjudul Queen of Disaster. Awalnya Quen of Disaster tidak begitu terkenal loh, apalagi sangat jarang digunakan sebagai cover dance atau menari.

Ternyata ditangan anak-anak TikTok lagu ini dijadikan backsound untuk challange yang berjudul “check”.

Alhasil, lagu yang simple ini digunakan untuk check private school, check teman-teman cantik dan ganteng, check kekayaan, dan lainnya.

Apalagi bagian reff dari Queen of Disaster sangat unik dan membuat orang yang mendengar jadi semangat.

6. Spongebob Remix

Spongebob sudah menjadi idola sepanjang masa loh. Uniknya, lagu Spongebob ini menjadi hits setelah dicover oleh pengguna TikTok.

Namun, yang lagi hits saat ini adalah Spongebob Remix yang nadanya sedikit diberi sentuhan remix oleh seorang DJ.

Hasilnya setelah orang-orang mendengar lagu tersebut tidak segan berlenggak-lenggok. Cover lagu Spongebob Remix versi TikTok ini semakin ramai setelah ditambahkan dengan efek suara burung gagak loh.

Wah, apakah kamu sudah mencoba challengenya juga? Jangan sampai ketinggalan ya.

7. Lalala

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah familiar dengan intro ‘Did I really just forget that melody?’

Rupanya intro iconic ini merupakan kombinasi lagu Y2K & BBNO$ mampu mengguncangkan dunia TikTok loh. Selain enak didengar, lagu Lalala juga asik dijadikan challenge nih.

8. All Around The World (La la la la)

Wah wah All Around The World (La la la la) yang sempat dirilis tahun 2000-an oleh ATC kembali populer lagi.

Liriknya bersemangat dan membuat siapa saja yang mendengar ingin langsung menari maupun membuat challange baru.

Bahkan All Around The World sudah diciptakan challangenya loh. Misalnya berbaris bareng teman se-genk lurus ke belakang dan melakukan headshake.

Kreatifitas anak-anak TikTok tidak sampai headshake challenge saja, banyak pula yang menciptakan challenge lain atau meremix lagu ini loh!

9. Siapa Benar Siapa Salah

Lagu Indonesia yang satu ini sangat populer dijadikan backsound TikTok loh. Tetapi versi DJ ya, iramanya sangat bersemangat.

Khusus para TikTokers tidak sulit melakukan Siapa Salah Siapa Benar Challenge, cukup menggerakkan tangan, menekuk, dan bertepuk.

Hanya saja harus menghafal urutan gerakannya, jadi kamu bisa langsung mempraktekkan bersama teman. Setelah membuat challenge ini jadi tahu siapa yang kompak dan ngak kompak.

10. Bagaikan Langit Remix

Ternyata lagu ciptaan Melly Goeslow yang sudah diremix oleh DJ Opus jadi populer dikalangan TikTokers loh. Biasanya cewek-cewek suka menampakkan wajahnya saja dan membuat gaya bebas berkali-kali.

Tidak jarang pada ritme tertentu mereka menampilkan mimik wajah lucu, jelek, sok imut, wajah datar, hingga ngambekan.

Ternyata lagu yang dirilis oleh grup musik Potret kini tidak hanya terkenal dalam negeri saja bahkan sudah dikenal artis internasional.

Ayo tunggu apalagi, biar semakin hits 10 lagu TikTok populer ini sayang untuk dilewatkan. Kalau kamu ingin menjadi TikTokers sejati wajib mencobanya ya!