Her Private Life, Kisah Seorang Curator yang Menjadi Fans Berat Idol Grup

drama

Her Private Life, Kisah Seorang Curator yang Menjadi Fans Berat Idol Grup

By  | 

Her Private Life merupakan drama terbaru yang akan tayang di TV kabel tvN. Serial drama Her Private Life ini diangkat dari sebuah novel online “Noona Paen Datkom” yang ditulis oleh Kim Sung Yeon dan diterbitkan pada tahun 2017 yang lalu.

Untuk penggarapannya menjadi sebuah drama, tim produksi mempercayakannya pada sutradara Hong Jong Chan dan penulis skenario Kim Hye Young.

Drama ini bercerita tentang kurator Sung Deok Mi yang bekerja di sebuah galeri seni. Dia merupakan pengemar berat dari grup yang beranggotakan Shi An dan secara sembunyi-sembunyi menjalankan sebuah website untuknya.

Baca: Trans TV Tayangkan 2 KDrama Sekaligus, My ID is Gangnam Beauty dan Sky Castle

Karena saking cintanya kepada Shi An, dia beberapa kali mengalami patah hati. Sejak itu dia jadi tidak fokus pada pekerjaannya dan melakukan aktivitas sebagai fan Shi An sebagai kehidupan rahasianya.

Suatu Hari, Ryan menjadi direktur baru dari galeri seni tersebut. Dia dulunya merupakan pelukis terkenal, tapi dia sekarang tidak melukis lagi.

Her Private Life, Kisah Seorang Curator yang Menjadi Fans Berat Idol Grup

(foto: tVN)

Ryan tidak pernah menaruk ketertarikan pada orang lain, tapi ketika dia tahu Sung Deok Mi merupakan fan dari Shi An dan menjalankan website tentangnya, Ryan jadi menaruh perhatian pada Sung Deok Mi.

Drama bergenre komedi ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Park Min Young dan Kim Jae Wook.

Park Min Young berperan sebagai curator Sung Deok Mi dan Kim Jae Wook berperan sebagai direktur galeri Ryan.

Baca juga: 3 Fakta KDrama I Hate Going to Work, Serial Ringan Seputar Kehidupan Kantor

Sedangkan, Idol Shi An diperankan oleh rapper One. Selain mereka bertiga drama ini juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Maeng Sang Hoon, Kim Mi Kyung, Park Jin Joo dan Park Myung Shin.

Her Private Life ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Hari Kamis pada Pkl 21.30 KST. Episode perdananya akan ditayangkan pada tanggal 10 April 2019.

Loading...