quotes

30 Gombalan Maut yang Bikin Klepek-Klepek

Penulis:   | 

Gombalan Maut – Kebanyakan orang suka dengan pujian, tak terkecuali wanita ataupun pria. Cara memujinya bermacam-macam, ada yang sekedar memuji penampilan serta ada juga yang memuji dalam bentuk gombalan. Dimana gombalan kerap dilakukan pria untuk mendekati wanita.

Gombalan sendiri memiliki banyak arti, salah satunya adalah rayuan kepada orang lain. Dimana gombalan ini memiliki tujuan tertentu kepada orang yang digombali.

Namun tak sedikit lho yang bisa klepek-kelepek dengan gombalan maut yang diutarakan kepada orang lain.

Jika ingin belejar, mungkin beberapa gombalan maut ini bisa diterapkan. Namun gombalannya jangan digunakan untuk mengelabui orang lain ya.

Baca juga: 60 Status FB Keren Kekinian, Lucu, Bijak, dan Romantis

Gombalan Maut yang Bikin Klepek-Klepek

1. “Napas aku kok sesek banget ya? /tau gak kenapa?/ karena separuh nafas aku ada pada kamu.”

2. “Tak perlu risau jika besok adalah malam ahad, lebih baik tetap istiqomah sampai malam akad.”

3. “Apa bedanya gitar sama kamu?
Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik”

4. “Jangan diam aja dong, memang diam itu emas, tapi ketahuilah suara kamu itu seperti berlian.”

5. “Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.”

6. “Apa bedanya kamu sama kipas?
Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?”

7. “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku kepada kamu.”

8. “Kalau kuliah butuh skripsi, kalau kita cuma perlu resepsi.”

9. “Cecak apa yang bikin mati?
Cecak napas liat senyummu.”

10. “Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.”

30 Gombalan Maut yang Bikin Klepek-Klepek

(foto: pexels/andrepiacquadio)

11. “Rumah joglo ada di Jogja, kalau kamu jomblo kabarin ya.”

12. “Kamu fans berat Sherina kan?
Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?”

13. “Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup?”

14. “Kamu itu sama seperti Ujian Nasional. Sama-sama harus diperjuangkan karena menyangkut masa depan.”

15. “Kamu tahu kenapa menara pisa miring?
Karena ketarik sama senyummu”

16. “Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu, aku jadi meelelh”

17. “Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu.”

18. “Kuda, kuda apa yang bikin seneng?
Kudapat pacar sepertimu.”

19. Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku.”

20. “Cara termudah yang aku lakukan untuk membuat senyuman di bibirku adalah dengan memejamkan mata, lalu mengingat senyum manismu.”

30 Gombalan Maut yang Bikin Klepek-Klepek

(foto: pexels/thisiszun)

21. Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.”

22. “Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.”

23. “Masalah yang selalu sulit untukku membuatmu mencintaiku, tapi lebih sulit memaksa hatiku untuk berhenti memikirkan dirimu.”

24. “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”

25. “Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.”

26. “Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.”

27. “Aku rela dipenjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.”

28. “Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.”

29. “Cowok boleh nggak sih minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu.”

30. “Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.”

Baca juga: 40 Ucapan Tahun Baru Islam yang Penuh Makna

Gombalan maut tak hanya untuk merayu terkasang digunakan untuk lucu-lucuan ketika berkumpul dengan teman.

Kini giliran kamu, mana nih gombalan mautmu?

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.