Game of Thrones Season 8 Resmi Tayang, Akhir Kisah Perebutan Tahta

Cinema & TV

Game of Thrones Season 8 Resmi Tayang, Akhir Kisah Perebutan Tahta

By  | 

Game of Thrones merupakan serial TV bergenre fantasi yang tayang di stasiun TV HBO. Serial TV ini diadaptasi dari novel karya George R. R. Martin berjudul “A Song of Ice and Fire” yang menceritakan tentang perjuangan untuk mendapatkan kekuasaan di suatu kerajaan dengan wilayah yang sangat luas.

Sejak penayangan season pertamanya, Game of Thrones telah sukses menarik perhatian yang sangat besar dari penonton di seluruh dunia. Di tahun 2019 ini, Game of Thrones kembali dengan season 8 yang akan menjadi season terakhir dari serial TV tersebut.

Di Game of Thrones Season 8 ini, episode pertamanya berjudul “Winterfell” dan menceritakan tentang Jon Snow, Daenerys Targaryen, dan para pasukannya yang tiba di Winterfell di mana mereka menemukan White Walker telah menghancurkan The Wall yaitu tembok pembatas yang dijaga oleh para Night Watch.

Baca: Capai Musim Terakhir, Ini 5 Fakta Menarik Serial Game of Thrones Season 8

Menanggapi hal ini, para penguasa Utara dan sekutunya berkumpul di sekitar Winterfell, walaupun mereka tetap curiga kepada Daenerys dan bala bantuan yang Lannister janjikan.

Atas permintaan Cersei, sang maestre memperkerjakan Bronn untuk membunuh Tyrion dan Jaime. Di samping itu, Theon menyusup ke Iron Fleet dan menyelamatkan Yara, yang menuju Iron Islands, sedangkan Theon memutuskan untuk kembali ke Winterfell.

Game of Thrones Season 8 Resmi Tayang, Akhir Kisah Perebutan Tahta

(foto: forbes)

Kembalinya Jon ke Winterfell menyatukannya dengan Bran dan Arya. Sementara itu, Sansa tetap menaruh curiga terhadap Daenerys. Kemudian Jaime tiba di Winterfell dan bertemu Bran di halaman.

Serial TV ini dibintangi oleh Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister.

Kemudian ada Emilia Clarke berperan sebagai Deanerys Targaryen, Kit Harington sebagai Jon Snow, Maisie Williams sebagai Arya Stark, dan banyak aktor dan aktris lainnya.

Baca juga: 5 Fakta One Punch Man Season 2, Anime Superhero yang Konyol dan Humoris

Game of Thrones Season 8 hanya berjumlah 6 episode. Berbeda dengan 6 season sebelumnya yang masing-masing berjumlah 10 episode dan season 7 yang berjumlah 7 episode.

Episode pertama Game of Thrones Season 8 sudah tayang pada tanggal 14 April 2019 di HBO waktu Amerika Serikat. Sementara di Indonesia, episode pertamanya tayang mulai hari Senin tanggal 15 April 2019 di HBO.

Loading...