. Drama Thailand Preng Lap Lae, Teror Hantu Wanita | dailysia

drama

Drama Thailand Preng Lap Lae, Teror Hantu Wanita

By  | 

Preng Lap Lae merupakan drama Thailand terbaru bergenre misteri. Drama ini menceritakan tentang Niracha seorang guru yang ditugaskan mengajar di suatu desa.

Terjadi keanehan di desa tempat Niracha mengajar, banyak pria yang jatuh pingsan. Banyak orang berkelahi dan tidak ada yang berani keluar dimalam hari.

Para penduduk desa mempercayai bahwa ini adalah ulah hantu janda. Akan tetapi, Niracha tidak mempercayai kabar tersebut.

Niracha bertemu dengan Thodsanon, seorang insinyur yang dikirim untuk menjelajah rute jalan menuju air terjun yang ada di desa itu. Penduduk desa memperingatkan bahwa jalan menuju air terjun itu berbahaya.

Hingga suatu ketika ditemukan mayat lelaki di hutan dekat air terjun. Tidak ada seorangpun yang mengetahui penyebab lelaki itu mati.

Tiba-tiba desa kedatangan wanita cantik yang mesterius bernama Prangthip. Setelah kedatangan prangtip penduduk desa menjadi paranoid. Sering muncul suara tangisan misterius dari arah rumah Prangthip.

Drama Thailand Preng Lap Lae, Teror Hantu Wanita

(foto: Channel 8)

Penduduk pun mulai menggosipkan kedekatan Prangthip dengan Thodsanon. Nethmaya yang menyukai Thodsanon menggunakan ilmu ilmu sihir gelap untuk mencari tahu apakah Prangthip benar-benar seorang manusia.

Preng Lap Lae dibintangi oleh Miss Universe Thailand 2014, Waluree Ditsayabut. Dan pereman utama lainnya Smart Krissada Pornweroj yang memerankan tokoh Thodsanon. Smart Krissada Pornweroj sebelumnya membintangi drama Fai Ruk Plerng Kaen dan Wieng Roy Dao.

Sedangkan karakter Prangthip diperankan oleh Miss Universe Thailand 2016, Chalita Suansane.

Selain itu, Preng Lap Lae juga dibintangi pemeran pembantu, diantaranya Vanessa Herrmann memerankan karakter Nethmaya, Tonon Wongboon memerankan karakter Dr. Pratchaya, dan Au Nawapol Puwadol memerankan karakter Songklot.

Drama Preng Lap Lae mulai tayang pada 6 Mei 2019, setiap Senin sampai Jum’at pukul 18.45 oleh stasiun televisi Channel 8 (TH). Jumlah episode belum diketahui secara pasti.

Loading...