. Drama China Seven Days, Pengejaran Selama Tujuh Hari | Dailysia

drama

Drama China Seven Days, Pengejaran Selama Tujuh Hari

By  | 

Seven Days merupakan drama Cina terbaru bergenre thriller yang disutradarai oleh Liu Xin Gang. Pengambilan gambar drama ini paling banyak berada di Laz Vegas.

Drama Seven Days menceritakan tentang kehidupan Li Xiaoyu yang damai berubah hancur seketika. Li Xiaoyu menutupi kasus pencurian kasino yang dilakukan oleh temannya, Qiu Yongbang.

Keadaan semakin memburuk ketika Wen Wen kekasih Li Xiaoyu diculik oleh gangster yang terlibat dalam perdagangan manusia. Li Xiaoyu yang tidak sanggup menyelamatkan Wen Wen sendirian dan meminta Qiu Yongbang untuk membantunya.

Baca juga: The Emergence of Fisrt Love, Rasa Benci yang Menjadi Cinta

Loading...

Tidak ada yang mengetahui keterlibatan Wen Wen dengan kasus ini. Li Xiaoyu menaruh curuiga terhadap Qiu Yongbang.

Ketika Li Xiaoyu menemukan kebenaran bahwa penculiknya adalah rekan Qui Yongbang, ia menjadi mata-mata yang bekerja untuk polisi dan mengejar bus pariwisata yang diculik oleh rekan Qiu Yongbang.

Drama China Seven Days, Pengejaran Selama Tujuh Hari

(foto: Youku)

Ada dokter ahli bedah bernama Jian Nu diantara korban penculikan dalam bus tersebut. Jian Ni wanita pemberani yang nantinya akan membantu Xiao Yu dalam pengejarannya selama tujuh hari.

Seven Days dibintangi oleh Li Chen yang memerankan karakter Li Xiaoyu. Li Chen kerap kali muncul dalam drama, seperti Sky Hunter, The Advisor Alliance, The Founding of a Party, dan masih banyak lagi.

Baca juga: 5 Fakta The Wind Blows, Drama Comeback Kim Ha Neul

Karakter Jian Yi diperankan olek aktris Yang Caiyu yang dikenla memalui perannya dalam drama Edge of Innocence

Sedangkan, karakter Wen Wen diperankan oleh Shi Chun Zi dan Qiu Yongbang diperankan oleh Wang Qian Yuan.

Drama yang diadaptasi dari novel berjudul Decode Game karya Sun Kang Qin ini dijadwalkan akan tayang mulai 03 Mei 2019, setiap hari pukul 07.30 CST oleh stasiun televisi Dragon TV dengan jumlah eposide 28.

Loading...