. Deretan Pemeran Itaewon Class, Drama Pengganti Chocolate | Dailysia

drama

Deretan Pemeran Itaewon Class, Drama Pengganti Chocolate

By  | 

Drama korea memang sudah menjadi salah satu pilihan hiburan bagi sebagian masyarakat dunia. Ceritanya yang unik dan menarik didukung oleh visual aktor dan aktris yang memerankan menjadikan drama korea semakin hari semakin banyak ditonton.

Penghujung bulan januari pecinta Kdrama kembali dikejutkan dengan munculnya drama baru yang berjudul Itaewon class. Drama ini merupakan adabtasi dari webtoon yang telah lama terbit. Drama ini akan menjadi drama comeback aktor park seo joon.

Drama dengan genre aksi ini merupakan garapan sutradara Kim Sung Yoon yang dibantu oleh penulis asli webtoon yaitu Jo Kwang Jin. Sutradara Kim Sun Yoon tentunya merupakan sutradara yang taka sing bagi para pecinta Kdrama.

Banyak drama-drama populer yang telah digarapnya selama ini, salah satu drama yang terkenal adalah Moonlight Drawn by Clouds yang tayang pada tahun 2016.

Drama adaptasi webtoon ini akan mulai tayang perdana pada 31 Januari 2020 di stasiun televisi JTBC. Seperti halnya kebanyakan drama adaptasi webtoon drama ini hanya akan tayang pada jumat dan sabtu pada pukul 23:00 KST. Drama ini tepatnya merupakan drama pengganti Chocolate yang akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2020.

Menceritakan tentang pertama kali Park Sae Ro Yi menghadiri sekolah menengah barunya. Dia tiba-tiba meninju teman sekelasnya yang bernama Geun Won. Hal ini dia lakukan karena Geun Won terkenal suka menindas teman sekelas lainya.

Geun Won merupakan anak dari seorang CEO yang bernama Jang Dae Hee. Jang Dae Hee merupakan seorang CEO yang mempunyai bisnis restoran jagga dimana ayah Park Sae Ro Yi bekerja.

Jang Dae Hee tidak terima terhadap perlakuan Park Sae Ro Yi terhadap anaknya dan menuntut serta memintanya untuk meminta maaf kepada putranya. Park Sae Ro Yi yang tidak merasa bersalah menolak hal itu, karena penolakanya tersebut dia dikeluarkan dari sekolah dan ayahnya dipecat dari pekerjaan.

Setelah menghadapi berbagai masalah itu, ayah Park Sae Ro Yi meninggal dalam kecelakaan sepeda motor yang disebabkan oleh mantan teman sekelasnya yaotu Geun Won. Park Sae Ro Yi yang marah menghampiri Geun Won dan menghajarnya sampai babak belur.

Setelah kejadian itu dia ditangkap dan dipenjara dalam beberapa waktu karena tindak kekerasan. Keluar dari penjara Park Sae Ro Yi berencana untuk menghancurkan perusahaan Jagga dan membalas dendam kepada CEO Jang Dae Hee beserta putranya.

Park Sae Ro Yi kemudian membuka restoran di Itaewon, Seoul. Masa pembukaan restoran dia mulai dikenal dan memutuskan untuk bergabung dengan Jo Yi Seo, yaitu seorang food vloger yang cukup terkenal di media sosial.

Dia bekerja sebagai manajer yang mengelola segala kebutuhan restoran Park Sae Yo Ri. Kerjasama diantara keduanya menjadikan benih-benih cinta mulai bersemayam dihati masing-masing.

Baca juga: Ini Para Pemeran Touch, Drama Tentang Para Make Up Artis

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama ini, kalian bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Ro Yi

Para Pemain Kdrama Itaewon Class

(foto: JTBC)

Park Sae Ro Yi merupakan seorang siswa baru menengah atas yang dikenal berani dan tiak suka penindasan. Ketika berada disekolah menengah dia melihat Geun Won yang selalu menindas teman-teman sekelas. Beberapa kali melihat kejadian demi kejadian dia menjadi murka dan memukul Geun Won.

Setelah kejadian tersebut hidupnya berubah, dia kehilangan ayahnya dan masuk kedalam penjara untuk beberapa waktu.

Penderitaan yang dialaminya menjadi motivasi untuk membalas dendam atas perbuatan Geu Won dan ayahnya. Dia akhirnya membuka restoran di Itaewon, Seoul dan mulai membangun bisnis bersama dengan seorang food vlogger.

2. Kim Dam Mi berperan sebagai Jo Yi Seo

Para Pemain Kdrama Itaewon Class

(foto: JTBC)

Jo Yi Seo merupakan wanita cerdas yang aktif dan berwawasan luas. Dia menjadi seorang food vlogger yang telah banyak dikenal di sosial media. Orang-orang banyak menganggumi kemampuanya dalam mempromosikan suatu produk makanan.

Berkat review-review darinya banyak restoran yang mengalami kenaikan omset perharinya. Ketika menikmati hidangan di restoran Park Sae Ro Yi dia tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam tentang makanan di restoran tersebut.

Akhirnya dia melamar untuk mendapat pekerjaan dan menjadi seorang manajer. Dia bersama dengan Park Sae Ro Yi berusaha untuk membuat restoran tersebut terkenal dan dikenal oleh banyak orang.

3. Yoo Jae Myung berperan sebagai Jang Dae Hee

Para Pemain Kdrama Itaewon Class

(foto: JTBC)

Jang Dae Hee merupakan seorang CEO terkenal di bidang industri makanan. Dia dikenal sebagai seseorang yang ambisius dan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Dia menjadi musuh Park Sae Ro Yi setelah kejadian di sekolah menengah Geun Won. Dia menyadari bahwa suatu sata Par Sae Ro Yi akan menjadi musuh kuat yang dapat menghancurkanya setelah kejadian-kejadian yang terjadi diantara keduanya.

4. Kwon Nara berperan sebagai Oh Soo Ah

Para Pemain Kdrama Itaewon Class

(foto: JTBC)

Oh Soo Ah merupakan seorang wanita cantik dan cerdas. Dia dulu adalah cinta pertama Park Sae Ro Yi. Setelah sekian lama menghilang akhirnya kembali dihadapan Park Sae Ro Yi.

Bertemu dengan Park Sae Ro Yi menjadikannya ingin kembali, namun kini Park Sae Ro Yi telah bersama dengan wanita lain.

Baca juga: Para Pemeran KDrama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam Itaewon Class. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Kim Dong Hee memerankan Jang Geun Soo
  • Ahn Bo Hyun memerakan Jang Geun Won
  • Kim Hye Eun memerankan Kang Min Jeong
  • Ryu Kyung Soo memerankan Choi Seung Kwon
  • Lee Joo Young memerankan Ma Hyeon Yi
  • Chris Lyon memerankan Kim To Ni
  • Son Hyun Joo memerankan Park Seong Yeol
  • Lee David memerankan Lee Ho Jin
  • Yoon Kyung Ho memerankan Oh Byeong Heon
  • Kim Yeo Jin memerankan Jo Jeong Min
  • Kim Mi Kyeong memerankan Kim Soon Rye
  • Won Hyun Joon memerankan Kim Hee Hoon
  • Yoo Da Mi memerankan Kim Seon Ae
  • Son Hyun Joo memerankan Park Sung Il
  • Solbin memerankan Sae Ro Yi classmate
  • Kim So Young memerankan Radio DJ
  • Hong Seok Cheon memerankan himself

Nah, bagi kalian pecinta Kdram tentunya tak akan terlewatkan bukan penayangan perdana drama Itaewon Class. Maka dari itu jangan lupa untuk menyaksikan Itaewon Class pada tanggal 31 Januari 2020 di JTBC.