drama

Ini Para Pemeran Touch, Drama Tentang Para Make Up Artis

By  | 

Awal bulan Januari pecinta Kdrmaa kembali dimanjakan dengan suguhan drama bertema make up berjudul Touch. Kebanyakan drama korea biasanya bertema musik, kini tema yang berbeda dan menarik akan hadir membuat suasana baru.

Touch merupakan drama yang cocok untuk remaja maupun dewasa. Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang tak pernah mendapat keberuntungan dan menghadapi kenyataan hidup yang pahit.

Diperankan oleh aktor-aktor profesioanl yang sudah banyak membintangi beberapa Kdrama terkenal. Drama Garapan sutradara Min Yeon Hong ini merupakan drama pertamanya dengan genre romantic komedi, setelah biasanya menggarap drama dengan genre romantis dan triller.

Touch juga menjadi drama pertama bagi kedua pemain utama menjadi sepasang kekasih. Drama ini merupakan drama dengan banyak nasehat terutama untuk orang-orang yang sedang berputus asa dalam menghadapi hidup yang sulit. Pantang menyerah dan gigih merupakan kunci utama untuk seseorang mendapat kesuksesan.

Drama ini akan tayang mulai 3 Januari 2020 di stasiun televisi Channel A setiap hari jumat dan sabtu jam 23:00. Drama ini menjadi drama comeback Kim Bo Ra dan merupakan salah satu drama dimana dia menjadi pemain utama. Kim Bo Ra banyak memainkan drama populer sebagai pemain pendukung seperti saat di Sky Castle.

Menceritakan tentang seorang seniman make up yang sudah populer. Dia diknel dengan seseorang yang sempurna dan selalu mencari kesempurnaan dalam melakukan pekerjaaanya. Cha Jung Hyeok menjadi seseorang yang sedang berada di puncak karir nya.

Namun hal ini tidak berlangsung lama, dia kini menganggur dan mempunyai banyak hutang. Dia ingin menemukan jalan keluar dari keterpurukan yang paling menyedikah ini, namun dirinya bukanlah satu-satunya orang yang sedang berjuang.

Disisi lain ada seorang trainee idol yang sudah menjadi trainer selama 10 tahun. Han Soo Yeon menjadi putus asa untuk mencapai impianya menjadi seorang idol. Dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam program audisi idola namun gagal. Dia selalu bertanya-tanya apakah ini memang jalan hidupnya untuk tidak menjadi seorang idol.

Keputusasaan dan takdir membuatnya bertemu dengan Jung Hyeok dan akhirnya menjalin kesepatakan denganya. Dia mendapat pekerjaan sebagai make up artis, Jung Hyeok menyetujui untuk memperkerjakan Soo Yeon sebagai asistenya.

Melihat bahwa asisten barunya menunjukkan bakat luar biasa dalam hal seni, Jung Hyeok dengan senang hati mengajarkan semua yang dia tahu. Keduanya semakin dekat dan perlahan-lahan melepaskan mimpi masa lalu yang telah hancur, kini mereka menuju mimpi baru yang cerah bersama.

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama ini, kamu bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Baca juga: Para Pemeran KDrama Romantic Doctor Teacher Kim Season 2

1. Joo Sang Wook berperan sebagai Cha Jung Hyuk

Para Pemain Kdrama Touch

(foto: Channel A)

Cha Jung Hyuk merupakan seorang make up artis yang sudah terkenal. Dia merupakan orang yang menyukai kesempurnaan dan kedisiplinan. Namun kepopuleranya sebagai seorang make up professional tidak bertahan lama. Dia harus melepas jabatan dan karirnya.

Tak hanya sampai disitu, dia juga mempunyai banyak hutang setelah kebangkrutanya. Ketika dipuncak keputusasaanya dia bertemu dengan seorang trainer idol yang juga sedang putus asa.

2. Kim Bo Ra berperan sebagai Han Soo Yeon

Para Pemain Kdrama Touch

(foto; Channel A)

Han Soo Yeon merupakan seorang trainer sejak 10 tahun yang lalu. Dia berusaha untuk menjadi idol sesuai dengan impianya, namun kegagalan demi kegagalan selalu menghampirinya. Dia mencoba keberuntunganya dalam sebuah audisi idol, namun lagi-lagi dia gagal dan menjadikannya semakin terpuruk.

Dia merasa bahwa mimpi menjadi idol bukanlah hal baik dan ingin melepaskanya. Ketika keputusasaan memenuhi dirinya, pertemuan tak terduga dengan Jung Hyuk menjadikannya bangkit dan mulai mengukir mimpi kembali.

3. Han Da Gam berperan sebagai Baek Ji Yoon

Para Pemain Kdrama Touch

(foto: Channel A)

Baek Ji Yoon merupakan seorang aktris cantik yang sudah terkenal. Dia mempunyai ambisi yang kuat untuk menjadi satu-satunya aktris professional dan terpandang di industry perfilman. Dia menaruh hati pada Jung Hyuk, namun perasaan itu tak mendapatkan respon yang baik dari seniman make up tersebut.

4. Lee Tae Hwan berperan sebagai Kang Do Jin

Para Pemain Kdrama Touch

(foto: Channel A)

Kang Do Jin merupakan seorang aktor populer. Dia banyak mendapat sorotan dengan ketampanan dan juga aktingnya. Dahulu dia merupakan teman Han Soo yeon yang bersama-sama ingin mencapai mimpi.

Namun kenyataan berkata lain, dia sukses menjadi seorang aktor namun Han Soo Yeon tetap menjadi seorang trainer yang putus asa.

Baca juga: Deretan Pemeran Black Dog, KDrama Terbaru Pengganti Catch the Ghost

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama Touch. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kamu ketahui.

  • Byung Jung Soo memerankan Oh Shi Eun
  • Yoon Hee Seok memerankan Yang Se Jun
  • Hong Seok Cheon memerankan Kim Dong Min
  • Son Woo Hyun memerankan Lee Hyun Joon
  • Lee Soo Ji memerankan Kang Chae Won
  • Kim Young Joon memerankan Choi Sung Soo
  • Lee Sang Ah memerankan Jang Hye Sook
  • Kim Kwang Shik memerankan Kim Soo Chul
  • Yeonwoo memerankan Jung Young Ah
  • Song Jae Hee memerankan Min Kang Ho
  • Lee Chae Eun memerankan Kim Hyo Jin
  • Lime memerankan asisten lee
  • Jung Ji Yoon
  • Lee Yeol Eum
  • SEo Ji Hoon
  • Ahn Sol Bin
  • Kim Young Ah
  • Jeon Yeo Jin
  • Ahn Se Bin

Nah, drama bergenre romantic komedi ini menjadi salah satu tontonan menarik bukan? Jangan lupa untuk menyaksikan drama Touch mulai 6 Januari 2020 di stasiun televisi Chanel A.