Cinta Anak Sholeh

9.6/10 (25 Votes)
Cerita
9/10
Pemain
10/10
Akting
10/10
Musik
9/10

Tayang perdana 12 Januari 2022, sebuah sinetron berjudul Cinta Anak Sholeh resmi tayang di MNCTV.

Sinetron yang menyajikan kisah religi tersebut tayang dengan mengisi slot pada hari Rabu jam 21.00 WIB.

Selain itu, sinetron ini juga ditayangkan sebagai bagian dari program khusus bulan Januari di tahun 2022 di MNCTV.

Kali ini, aktor Alwi Assegaf didapuk sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia pernah tampil di sinetron berjudul Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran (2021).

DETAIL

  • Judul: Cinta Anak Sholeh
  • Judul lain: –
  • Genre: Drama, Religi Komedi
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Joelfadly
  • Produser: Edwan Chandra
  • Penulis Naskah: Fiona Magdalena
  • Rumah Produksi: MNC Pictures
  • Channel TV: MNCTV
  • Jumlah Episode: –
  • Masa Tayang: Mulai 12 Januari 2022
  • Jadwal Tayang: Setiap Rabu, jam 21.00 WIB
Cinta Anak Sholeh - Sinopsis, Pemain, OST, Episode, Review

(foto: instagram/cintaanaksholeh_mncp)

SINOPSIS CINTA ANAK SHOLEH

Sinteron ini menceritakan tentang dua orang anak kembar laki-laki bernama Ali dan Reyhan serta kehidupan yang mengelilinginya.

Ali dan Reyhan memang berasal dari rahim yang sama sekalian dibesarkan dengan cara yang sama pula.

Namun keduanya justru memiliki karakter yang sangat bertolak belakang satu sama lain.

Ali dikenal sebagai sosok yang sangat humoris namun sering melakukan banyak kenakalan. Sedangkan Reyhan malah dikenal sebagai sosok yang pendiam dan rajin mengaji.

Keduanya kemudian ditemukan dalam situasi yang tidak terduga yang mengubah kehidupan mereka.

Halaman :

25 ULASAN

  1. Aulia

    21/01/2022 at 21:25

    SINETRON “CINTA ANAK SOLEH” BEST BANGETT!!! Banyak bangett pelajaran positif yang bisa di contoh

    Cerita 9/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  2. Aulia

    21/01/2022 at 21:24

    Sinetron ini bagus bangett Banyak pelajaran positifnya POKOKNYA SINETRON “CINTA ANAK SOLEH” BEST BANGETT!!!

    Cerita 9/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  3. Gusniawati

    20/01/2022 at 17:09

    Film nya seru banget kocak bermanfaat jga dan bermotifasi semangat truss cinta anak soleh💪❤️🤍

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  4. P. M. W

    19/01/2022 at 19:55

    Film cinta anak sholeh nih telah menjadi film kesukaannya keluarga aku karena cerita nya yg dan menarik apalagi kak Alwi nya semoga film cinta anak sholeh terus berkembang dg baik dan menayangkan yg terbaik untuk kami sehat terus ya para pemai CAS

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  5. Tia

    19/01/2022 at 15:28

    Suka sama film nya, favorit dehhh buat sinetron cinta anak sholeh♥️

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  6. Nadia Yara

    19/01/2022 at 00:12

    Biasanya paling males nonton sinetron, x ini slalu pantengin CAS krna alur ceritanya yg slalu ada aja pembelajaran yg dpt kita ambil, trutama utk anak” zaman now yg ingin gaul tp minim adab. Nah dgn adanya sinetron ini,mengajarkn segaul”nya kita tetap adab yg paling utama. Selain itu,memberantas org” yg ‘jahat/serakah’ spt pedagang yg menjual barangny trlalu mahal dr hrga pasar,dsb.

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  7. Delisa

    17/01/2022 at 08:50

    Banyak pelajaran bagus disana, dan sinetron itu jg mengajarkan bhwa segaul²nya kita harus tetap punya etika ketika sama org yg lebih tua.Pokoknya the best lah sinetron Cinta Anak Sholeh, semoga sinetron nya panjang dan bisa terus menghibur para penggemar..

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  8. intan nur mala

    17/01/2022 at 07:13

    cinta anak sholeh film ny bagus
    apalagi:ali&reyhan
    ayoo fsaai naikin rating ny

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  9. intan nur mala

    17/01/2022 at 06:52

    cinta anak sholeh film ny bagus
    apalagi:ali&reyhan

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  10. Silvi Annisa

    16/01/2022 at 18:29

    Suka banget sm sinetronnya, apalagi sama aktingnya Alwi keren banget. Semua pemainnya juga pada keren aktingnya. Semoga sinetronnya panjang dan bisa terus menghibur para penggemar. Sinetron cinta anak sholeh the best👍

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  11. Ummu Khairah

    16/01/2022 at 15:34

    Seru banget sinetron nya💗

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  12. Tiara

    16/01/2022 at 15:13

    Sinetron cinta anak Sholeh bener bener sinetron bagus acting nya juga bagus pokonya sinetron ter favorit

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  13. Tiara

    16/01/2022 at 15:10

    Sinetron cinta anak Sholehnya bagus banget acting nya juga bagus sinetron favorite 👍🏻👍🏻👍🏻

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  14. Tiara

    16/01/2022 at 14:56

    Cetita nya seru banget acting nya juga bagus sinetron favorite deh 👍🏻👍🏻👍🏻

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
    1. Tiara

      16/01/2022 at 14:58

      Pokoknya bener bener cerita yang bagus

  15. Azzaynun

    15/01/2022 at 19:31

    Banyak pelajaran bagus disana, dan sinet itu jg mengajarkan bhwa segaul²nya kita harus tetap punya etika ketika sama org yg lebih tua. Pokoknya ceritanya positif bgt deh keren

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
    1. Silvi Annisa

      16/01/2022 at 18:19

      Suka banget sm sinetron nya,apalagi sm aktingnya Alwi keren banget. Semua pemainnya juga pada keren aktingnya. Pokoknya the best lah sinetron Cinta Anak Sholeh, semoga sinetron nya panjang dan bisa terus menghibur para penggemar

  16. Galuh

    15/01/2022 at 15:38

    Seru banget pokoknya

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  17. Galuh ningwinastu

    15/01/2022 at 15:36

    Pokoknya seru banget dah suka banget sama sinetron cinta anak sholeh💗💗

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
  18. Haifa

    14/01/2022 at 18:15

    Ortu sama anak suka sinetron cinta anak sholeh mnctv..di ulang nonton di vision..bagus ceritanya

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
    1. Azzaynun

      15/01/2022 at 19:33

      Banyak pelajaran bagus disana, dan sinet itu jg mengajarkan bhwa segaul²nya kita harus tetap punya etika ketika sama org yg lebih tua. Pokoknya ceritanya positif bgt deh keren

  19. Sifa

    13/01/2022 at 07:57

    Keren dan seru

    Cerita 9/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 8/10
  20. Ima Handayanti

    12/01/2022 at 22:47

    Baru episode 1 tapi udah bikin jatuh cinta aja nih film. Ceritanya bagus banget,pemainnya juga sukaa banget sama alwi,musik juga pas dan oke. Actingnya juga tidak diragukan lagi deh. Top markotop pokoknya

    Cerita 10/10
    Pemain 10/10
    Akting 10/10
    Musik 10/10
    1. Tiara

      16/01/2022 at 15:01

      Sinetron nya bagus banget acting nya juga bagus cinta anak Sholeh bener bener sinetron terfavorit

    2. Delisa

      17/01/2022 at 08:56

      Di senetron nya banyak pelajaran positif.Pokoknya the best lah sinetron Cinta Anak Sholeh, semoga sinetron nya panjang dan bisa terus menghibur para penggemar dan tetap semangat terus untuk para pemainnya…

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.