. Catch The Ghost, Kisah Tentang Pencarian Saudara Kembar yang Hilang

drama

Catch The Ghost, Kisah Tentang Pencarian Saudara Kembar yang Hilang

By  | 

Para pecinta drama Korea sepertinya akan berbunga-bunga menerima kabar yang satu ini. Sebuah serial drama Korea berjudul “Catch The Ghost” ditayangkan di tvN.

Drama ini menceritakan kehidupan dari seorang detektif pemula bernama Yoo Ryung (Moon Geun Young). Ternyata, Yoo Ryung memiliki seorang saudara kembar perempuan yang sayangnya punya autisme. Dan yang lebih menyedihkannya lagi, saudara kembarnya tersebut hilang entah kemana.

Baca juga: Para Pemeran Catch The Ghost, KDrama Comeback Moon Geun Young

Loading...

Yoo Ryung sangat ingin mencari saudara kembarnya dan berusaha mencari tahu segala cara untuk menemukannya. Akhirnya, ia memutuskan untuk melamar menjadi salah satu anggota tim polisi kereta bawah tanah.

Seperti polisi kebanyakan, Yoo Ryung ternyata memiliki kemampuan khusus yang keren. Ia memiliki kemampuan persepsi ruang yang luar biasa. Ia bahkan bisa menyelesaikan kasus dengan persepsi ruang dan rasa keadilan yang sangat baik.

Catch The Ghost, Kisah Tentang Pencarian Saudara Kembar yang Hilang

(foto: tvN)

Serial drama ini merupakan serial besutan sutradara Shin Yoon Sub. Shin Yoon Sub ini pernah menyutradarai Rooftop Prince (2012), Ugly Alert (2013), hingga Come Back Mister (2016).

Sementara itu, dalam drama ini ia menggandeng So Won dan Lee Young Joo sebagai penulis naskahnya. Suatu kerja sama yang baik, mengingat drama yang ia buat sepertinya akan mendulang kesuksesan yang cukup besar dengan rating tinggi.

Baca juga: Leverage, Drama Aksi Tim Penipu Elit yang Diadaptasi dari Serial AS

Selain Moon Geun Young, ada juga sejumlah aktor dan aktris lainnya yang digandeng untuk bermain di drama ini. Sebut saja, Kim Sun Ho, Jung Eugene, Kim Do Hoon, Lee Joon Hyuk, dan masih banyak lagi.

Serial drama ini tayang perdana pada 21 Oktober 2019 pukul 21.30 waktu setempat. Saksikan uniknya drama ini setiap Senin dan Kamis hanya di tvN!

Loading...