drama

Feel Good To Die, Ketika Sumpah Serapah untuk Atasan Jadi Petaka

By  | 

Sebuah drama November kembali mengadopsi cerita web comic. Mengadopsi dari kisah karangan Goldkiwisae, sutradara Lee Eun-Jin akan memberikan live action dari web comic tersebut. Drama Feel Good To Die (Jookeodo Joa) ini dijadwalkan akan tayang perdana Rabu (7/11) ini di stasiun KBS2.

Drama yang berjudul lain Happy If You Died ini merupakan drama bergenre Fantasi, Office dan komedi. Tak heran drama ini menghadirkan Baek Jin Hee dan Kang Ji Hwan, yang telah melalang buana di drama bergenre sama sebagai pasangan.

Baca: Sinopsis Happy If You Died / Feel Good To Die Lengkap

Keduanya akan menghidupkan tokoh fiktif Lee Roo Da dan Baek Jin Sang menjadi nyata. Tak hanya pemeran tokoh utama, para tokoh lainnya juga diperankan oleh aktor papan atas.

Feel Good To Die, Ketika Sumpah Serapah untuk Atasan Jadi Petaka

(foto: kbs2)

Drama ini akan bercerita tentang atasan dan bawahan dalam sebuah perusahaan. Semua bawahan pasti pernah merasa sebal dengan atasannya. Entah karena terlalu cerewet atau tugas yang diluar batas wajar, bisa jadi membawa dendam diantara karyawannya.

Baca: It’s My Life, Drama Petualangan Pria Kampung yang Mengadu Nasib di Kota

Kasus inilah yang menimpa Lee Roo Da (Baek Jin Hee), seorang pegawai di sebuah perusahaan. Atasan Lee Roo Da, Baek Jin Sang (Kang Ji Hwan) adalah orang yang arogan dan kejam. Singkatnya, semua bawahan Baek Ji Sang tak ada yang menyukai dirinya meskipun ia kepala tim.

Pada saat tanggal 14 April, Lee Roo Da bermimpi melihat atasannya tertabrak truk. Saat ia terbangun dari mimpi tersebut, Lee Roo Da kaget karena hari itu tanggal 14 April.

Baca juga: Mama Fairy and The Woodcutter, Kisah Cinta yang Tak Mengenal Batas Waktu

Mimpi buruk yang dialami Lee Roo Da tak hanya sekali. Berkali-kali ia harus menyelamatkan si “Bos” Baek Ji Sang dari maut. Lee Roo Da pun berusaha merubah bosnya, Baek Jin Sang, agar menjadi lebih baik.

Drama Feel Good To Die ini dikonfirmasi akan tayang dalam 32 episode sejak penayangan perdananya hingga 27 desember 2018. Drama yang diproduseri oleh Lee Jung Mi bersama naskah Im Seo Ra ini tentu sangat layak ditonton. Jadi, jangan sampai terlewat ya!