teknologi

6 Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snack Video

Penulis:   | 

Uang dari Snack Video – Di dunia serba online seperti sekarang ini, menghasilkan uang dari rumah hanya bermodalkan internet adalah hal yang lazim untuk dilakukan.

Ya! ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan secara online tanpa terbatas ruang dan waktu.

Meski sering dituduh “ngepet” atau ”nuyul”, bekerja secara virtual dari rumah memiliki banyak sekali keuntungan, seperti menghemat uang makan, uang sewa, uang transportasi dan lain sebagainya.

Dengan demikian kamu bisa menghasilkan uang tanpa dibebani banyak biaya pengeluaran.

Pekerjaan online sangatlah beragam diantaranya jualan di market place atau sosial media, jasa penerjemah, desain grafis, hingga membuat video yang diunggah melalui YouTube.

Seperti yang kita tahu, YouTube memang memberikan kesempatan bagi para kreator video untuk menghasilkan uang melalui sistem periklanan Google Adsense.

Namun, kebijakan baru dari YouTube membuat para kreator baru sulit untuk menghasilkan uang secara cepat. Oleh sebab itulah, banyak orang berbondong-bondong menggunakan aplikasi Snack Video untuk menghasilkan uang.

Pada dasarnya, untuk menghasilkan uang pada aplikasi Snack Video terdapat dua cara utama, yakni melalui program creator rewards,  atau melalui pengumpulan koin pada aplikasi.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara detail bagaimana cara mengumpulkan koin yang dapat ubah menjadi uang. Dan memahami program creator rewards serta menghasilkan uang  di luar program internal Snack Video.

Dengan demikian, kamu bisa menghasilkan uang secara mudah dari Snack Video, tanpa perlu repot-repot  beranjak dari rumah.

Sebelum membahas cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, ada baiknya kamu mendownload aplikasi Snack Video dan melakukan proses registrasi.

Jika kamu sudah melakukan proses registrasi, ini saatnya kamu menyimak 6 cara menghasilkan uang melalui Snack Video berikut ini.

Baca juga: 10 Situs Download Subtitle Indonesia Lengkap dan Terupdate

Cara Mudah Hasilkan Uang dari Snake Video

1. Daftar dengan kode undangan atau mengundang teman

Cara menghasilkan uang dari Snack Video

(foto: kaltimtuntas)

Snack video akan memberikan koin sebagai ucapan selamat datang jika kamu menggunakan kode referal dari teman yang mengundangmu.

Setelah mendaftar dan menjadi pengguna baru, Snack Video akan memberikan beberapa misi yang tergolong mudah untuk diselesaikan. Apabila misi selesai,kamu akan mendapatkan reward berupa koin.

Kamu juga dapat menghasilkan uang dengan cara mengundang temanmu, Dan ketika mereka mendaftar melalui kode referal yang kamu kirimkan, kamu akan mendapatkan koin tambahan.

Berikut ini adalah nilai tukar koin pada Snack Video.

Koin Rupiah
50 Koin 1
100 Koin 2
1000 Koin 20
10.000 Koin 200
100.000 Koin 2.000
1.000.000 Koin 20.000
5.000.000 Koin 100.000
10.000.000 Koin 200.000

2. Menonton video

Cara menghasilkan uang dari Snack Video

(foto: zmodapk)

Kapan dan di mana lagi kamu nonton video tapi dibayar? Sudah dapat hiburan tapi masih dapat koin juga. Happy banget kan. Ya! Snack Video akan menghitung seberapa lama kamu menonton video pada aplikasi ini.

Jika dirasa durasi menontonmu cukup lama dan memenuhi syarat, Snack Video akan mengirim koin untukmu. Jumlah besaran koin yang diberikan tidak pasti alias random.

Akan tetapi, jika kamu menonton video secara konsisten tentu saja potensi untuk menghasilkan banyak koin lebih besar.

3. Daily check in

Daily Check in

(foto: teknokompas)

Loyalitas dan kesetiaanmu dalam menggunakan aplikasi ini juga diperhitungkan oleh pihak Snack Video. Terbukti, kamu akan diberikan koin gratis ketika kamu melakukan check-in setiap hari.

Kamu hanya perlu membuka aplikasi ini setiap hari dan menerima tambahan koin pada akunmu.

4. Creator rewards

Creator Rewards

(foto: reaktor)

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, Snack Video menghadirkan program Creator Rewards khusus untuk pengguna yang sudah berusia 18 tahun ke atas.

Penawaran program Creator Rewards ini akan muncul di halaman profil secara otomatis. Pada halaman Creator Rewards, kamu dapat mengunggah video dengan cara mengklik tombol “create now”.

Sebelum video diupload kamu juga dapat memberikan sedikit sentuhan editing, seperti memberikan efek, stiker, musik, cover dan lain sebagainya.

Jika video yang kamu upload memiliki impresi yang tinggi, kamu akan mendapatkan bonus yang nantinya dapat ditukar menjadi uang.

Jangan lupa untuk membagikan setiap video yang kamu buat ke circle terkecilmu, mulai dari keluarga dan teman dekatmu. Dan mintalah mereka untuk terus menyebarkan video yang kamu buat.

Baca juga: 10 Aplikasi Pembobol WiFi Android dan PC, Beneran Bisa?

5. Aktif ikut event

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

(foto: taxpedia)

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh Snack Video adalah event dadakan yang  diselenggarakan secara rutin. Setiap kali kamu mengikuti event yang mereka selenggarakan, kamu akan mendapatkan upah berupa koin.

Event-event ini sifat yang tidak dapat ditebak dan muncul di jam-jam tertentu, seperti bonus koin lebih besar dari biasanya ketika mengundang temanmu, atau event membuat video yang sedang trend di Snack Video.

6. Endorse

Cara menghasilkan uang dari Snack Video

(foto: iStock)

Snack Video adalah salah satu streaming video pendek yang sangat populer di Indonesia. Dengan begini, Snack Video dipercaya oleh beberapa brand sebagai wadah untuk memasarkan produk mereka melalui video.

Jika kamu secara konsisten mengupload video pada aplikasi Snack Video, dan memiliki impresi yang cukup tinggi berupa jumlah like, followers, komentar dan jumlah share video.

Tentu saja, akan ada banyak brand yang melirikmu atau bahkan memilihmu untuk menjadi “selebgram” yang mempromosikan produk mereka kepada pengguna aplikasi ini.

Aplikasi buatan Tiongkok ini sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di dunia, yang berhasil membuat banyak sekali brand ternama menggunakan aplikasi ini untuk memasarkan produk mereka.

Diantara cara menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video sebelumnya, endorsement menawarkan penghasilan yang lebih banyak dan pastinya bisa langsung masuk ke rekening pribadi tanpa melakukan reedem pada aplikasi.

Cara Redeem Koin di Aplikasi Snack Video

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

(foto: imagekit)

Jika kamu telah mengumpulkan koin-koin pada Snack Video, dan sudah merasa bahwa  koin tersebut cukup untuk di jadikan uang, langkah berikutnya adalah mencairkan dana tersebut.

Silakan cari menu “Tarik Tunai” dan pilihlah nominal uang yang ingin kamu cairkan sesuai dengan pecahan yang tersedia.

Untuk proses redeem atau mencairkan uang, kamu dapat memanfaatkan dompet virtual seperti Dana, Go-Pay, OVO, atau Shopeepay. Dari dompet virtual tersebut kamu bisa mengirimkannya ke rekening pribadi dan menariknya menjadi uang tunai.

Proses pencairan uang tergolong cepat dan mudah. Tidak ada batasan waktu tanggal untuk proses redeem, kamu dapat melakukannya ketika koinmu sudah mencapai pecahan uang yang disediakan.

Jika proses reedem terkonfirmasi dengan baik, koin pada aplikasi akan berkurang. Ini saatnya untuk mengumpulkan Koin lagi dan menghasilkan uang.

Demikianlah cara menghasilkan uang dari aplikasi  Snack Video. Tentunya, agar memiliki penghasilan yang tinggi dari aplikasi ini, kamu harus giat mengupload video berkualitas dan mencari followers dan viewers sebanyak mungkin.

Meski pun begitu, keberadaan aplikasi Snack Video di papan atas market aplikasi Playstore dan Apptore bersama dengan TikTok, kans atau kesempatanmu meraih banyak pundi-pundi uang sangat besar.  Selamat mencoba dan semoga beruntung!

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.