BOL4 Bercerita Tentang Patah Hati di Single Terbaru My Trouble | Dailysia

kpop

BOL4 Bercerita Tentang Patah Hati di Single Terbaru My Trouble

By  | 

Bolbbalgan4 atau dikenal juga dengan nama BOL4 adalah duo asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada dengan single Fight Day. BOL4 beranggotakan dua gadis cantik bertalenta, yaitu Ahn Ji Young sebagai vokalis utama dan Woo Ji Yoon sebagai gitaris, basis, rapper, dan backing vocal.

Dibawah label Shofar Music, duo indie ini secara resmi debu pada 22 April 2016. Faktanya, sebelum bergabung dengan label yang sekarang, mereka muncul di acara Superstar K6 pada 2014, loh.

Baru-baru ini, BOL4 dipercayakan untuk mengisi salah satu original soundtrack serial drama website berjudul Why: The Real Reason You Got Dumped.

Membawakan single yang berjudul My Trouble karya Vanilla Man, BOL4 masih bermain dengan musik bernuansa indie-folk yang ear catchy. Single My Trouble sendiri bercerita tentang seorang kekasih yang sulit move on dari mantan pacarnya.

Lagu ini diawali dengan petikan gitar akustik Ji Yoon dan disambut dengan suara Ji Young yang sangat unik dan merdu. Memadukan sedikit unsur jazz, membuat lagu ini menjadi lebih segar dan makin membuat ketagihan.

BOL4 Bercerita Tentang Patah Hati di Single Terbaru My Trouble

(foto: youtube)

Konsep video musiknya sendiri sebenarnya sangat simple. Memadukan penggalan-penggalan dari serial drama website Why: The Real Reason You Got Dumped dan gambar Jii Yoon dan Ji Young yang sedang bermain musik di suatu kebun jeruk dengan mengambil latar belakang malam hari.

Videonya menjadi semakin indah dengan dekorasi bunga-bunga yang manis dan permainan lampu taman yang indah. Benar-benar instagramable sekali!

Baca juga: WayV Grup Boy Terbaru SM Entertainment Asal Cina

BOL4 memang salah satu duo indie yang dapat diperhitungkan kemampuan mereka dalam membuat lagi dan membawakannya. Dengan konsep sederhana namun unik, rasanya BOL4 akan bertahan cukup lama di dunia musik Korea.

Dari pada kalian semua semakin penasaran dengan single terbaru BOL4 ini, yuk sama-sama kita lihat videonya di bawah ini!

Loading...