kpop

WayV Grup Boy Terbaru SM Entertainment Asal Cina

By  | 

Pada 31 Desember, SM Entertainment akhirnya mengumumkan grup baru dari Cina yang akan debut tahun depan. WayV merupakan sub unit terbaru dari NCT Cina. Grup ini telah menjadi pembicaraan Lee Soo Man sebagai pendiri dari SM Entertainment beberapa bulan yang lalu.

Baca: 10 Grup Boyband K-Pop yang Akan Debut Tahun 2019

WayV beranggotakan tujuh orang member yang terdiri dari Kun, WinWin, Ten, Lucas, Xiao Jun, Yangyang, dan Hendery. Empat member pertama yaitu Kun, WinWin, Ten, dan Lucas merupakan member dari NCT Cina sedangkan ketiga member lainnya adalah rookie yang baru debut Juli tahun 2018 ini.

Ketujuh member akan debut di bawah agensi Label V, yaitu agensi asal Cina yang telah bekerja sama dengan SM Entertainment.

WayV dijadwalkan akan melakukan debut pada Januari 2019 dan akan memulai promosi di dalam mau pun di luar Cina. Menurut berita dari Soompi, nantinya WayV akan bergabung dengan kegiatan dari grup NCT.

Baca juga: Peringkat Reputasi Brand Penyanyi K-Pop Bulan Desember 2018 


Nantinya WayV akan melakukan promosi di berbagai akun social media untuk memperkenalkan keunikan setiap member WayV. Saat ini, mereka telah membuka akun Twitter, Instagram, dan Weibo untuk bisa berinteraksi dengan fans dan memberikan informasi tentang WayV.

Bagaimana, sudah memilih siapa favorit kamu belum? Jangan lupa follow semua media sosial WayV untuk mengetahui informasi ter-up to date tentang WayV!

Loading...