Biodata, Profil, Fakta Unik dan Foto Jessica Iskandar – dailysia

profil

Biodata, Profil, Fakta Unik dan Foto Jessica Iskandar

By  | 

Senyum merekah dan rona kebahagiaan tampaknya beberapa waktu ini tak akan lepas dari wajah artis cantik Jessica Iskandar, pasalnya pada tanggal 15 Juni 2019 ini  ia mengelar acara pertunangan dengan pria yang sudah satu tahun ini dipacarinnya.

Tak hanya keluarga, publik pun merasa bahagia karena artis multitalenta ini akhirnya menemukan tambatan hatinya setelah hiruk pikuk permasalahan yang tak henti menderannya.

Gadis dengan nama asli Yesisca Iskandar ini mengawali karirnya sebagai seorang model. Berbekal ilmu modelling yang ia dapatkan dari sekolah model John Casablanca, Jedar kerap ia disapa mendapatkan kesempatan mengisi cover berbagai majalah remaja kala itu.

Tak berhenti disitu, Ia pun mencoba mengikuti casting di beberapa rumah produksi dan beruntung ia didaulat sebagai pemeran utama film populer ‘DEALOVA’.

Sukses mengangkat namannya sebagai seorang pemain film, Jedar tak berhenti mengambil kesempatan. Sejak tahun 2008 sampai dengan 2012 puluhan judul FTV telah ia bintangi, diantarannya Gadis Pengantar Telur, Cinta Pura – Pura Nyasar dan masih banyak lainnya.

Bukan Jedar namannya jika tak mencoba hal baru, dengan karakter Jedar yang easy going, lucu dan pandai melawak ia didapuk mendampingi Alm. Olga saputra dan Raffi Ahmad dalam berbagai acara musik diantaranya Dahsyat dan Pesbuker.

Namun kesuksesannya dalam karir berbanding terbalik dengan kehidupan pribadinnya, meski awalnya jauh dari sorotan publik masyarakat sempat kaget dengan berita pembatalan pernikahan yang diajukan oleh seorang pria berkebangsaan Jerman kepadannya.

Kasus ini menjadi pukulan berat bagi gadis kelahiran tahun 1988 ini, setelah semua permasalahan selesai Jedar memilih untuk vakum dari dunia hiburan dan menetap sementara di Amerika sembari menunggu kelahiran putra pertamannya.

Meski sempat disangka ingin menamatkan karir keartisannya, Jedar kembali dengan gebrakan baru. Ia kembali masuk ke dunia hiburan dengan menyandang status baru sebagai seorang ibu dari bocah tampan bernama EL BARACK ALEXANDER.

Akan ada pelangi setelah badai, tampaknnya hal itulah yang terjadi dalam hidup Jessica Iskandar, meski awalnya wajah sang putra disembuyikan dari awak media namun akhirnya kemunculan putranya lah yang membawa nama Jedar kembali berkibar.

Baca juga: Biodata, Profil dan Fakta Christabel Annora, Penyanyi Beraliran Folk

Berbagai Endorsment dan iklan berlomba – lomba memakai jasa ibu dan anak berwajah blasteran ini untuk memperkenalkan produk mereka. Bahkan El pun memiliki brand Roti sendiri yang sampai saat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Meski kini sudah tidak aktif dalam sinetron, wajah Jedar hampir setiap hari bisa dijumpai di Televisi, diantarnnya pada Program Reality Show Mom & Me, Netijen dan Ngopi Dara bersama sahabatnya Nia Rahmadhani.

Biodata,Profil, Fakta Dan Foto Jessica Iskandar

(foto: instagram/inijedar)

Biodata dan Profil

  • Nama Lengkap: Yesisca Iskandar
  • Nama Panggilan: Jedar
  • Nama Panggung: Jessica Iskandar
  • Tempat tanggal lahir: Jakarta, 29 Januari 2019
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Nama Orang Tua: Hadi Iskandar (Ayah), Wulandari (Ibu)
  • Profesi: Model, Presenter dan Pemain Sinetron
  • Hobi: Nonton dan Traveling.
  • Pendidikan: SMA Bunda Mulia dan Desain Interion Universita Trisakti (belum tamat)
  • Akun Instagram: @inijedar
  • Akun Facebook: –
  • Akun Twitter:  –

Fakta – Fakta 

  • Jedar merupakan salah satu anggota arisan sosialita papan atas, meski sempat menjadi sorotan namun geng tersebut membuktikan bahwa mereka memiliki kegiatan yang positif.
  • Kerap berakting polos dan kurang pintar ternyata Jedar seorang pebisnis yang handal, sampai saat ini ia memiliki  lima brand yang ia kelola sendiri.
  • Sebelum menjalin hubungan denga Richard Kyle ternyata Jedar sempat melabuhkan hatinnya pada pria berkebangsaan India.
  • Tak banyak diketahui Jedar ternyata merupakan anak perempuan satu – satunya dari 5 bersaudara.
  • Meski sempat dirahasiakan, akhirnya Jedar mengakui bahwa pertemuannya dengan sang kekasih dikarenakan perjodohan yang diatur oleh sahabatnya Irene.

Baca juga: Biodata, Profil, Fakta Menarik dan Foto Michella Putri

Jedar mengakui bahwa posisi karirnya saat ini bukanlah tanpa proses yang mudah. Ia bahkan sempat hanya mendapat honor Rp. 128.000 untuk satu hari pemotretan. Baginnya hidup akan terus berproses, saat ia tak memiliki apa – apa dengan kerja keras ia mendapatkan apa yang ia miliki saat ini.

Pelajaran hidup pun membawanya kepada Jessica Iskandar yang lebih dewasa. Ia merasa tidak perlu menyesali segala sesuatu yang telah terjadi di masa lalu, karena baginnya setiap permasalahan dan ujian hidup yang dia dapatkan di masa lalu membawannya ke masa depan yang lebih baik saat ini.

Berikut proses perjalanan hidup Jedar yang penuh dengan lika – liku dan gemerlap dunia hiburan.

Potret Jessica Iskandar

1. Babyel Bakery sukses membawa Jessica menjadi seorang Enterpreneur muda

Biodata, Profil, Fakta dan Foto Jessica Iskandar

(Foto: instagram/inijedar)

2. Meski menyandang status sebagai seorang ibu, Jedar tetap bisa memandu acara dengan segmen anak – anak remaja

Biodata, Profil, Fakta dan Foto Jessica Iskandar

(Foto: instagram/inijedar)

3. Hangout bersama ‘Girls Squad’ geng sosialita yang bikin ngiri para netizen

Biodata,Profil, Fakta dan Foto Jessica Iskandar

(Foto: instagram/inijedar)

4. El adalah harta yang paling berharga bagi Jedar

Biodata,Profil,Fakta dan Foto Jessica Iskandar

(Foto: instagram/inijedar)

5. Richard memberikan harapan baru bagi Jedar untuk membesarkan El dalam potret keluarga yang utuh

Biodata, Profil, Fakta dan Foto Jessica Iskandar

(foto: instagram/inijedar)

Demikianlah potret kehidupan karir dan cinta Jessica Iskandar. Dibalik kehidupannya yang penuh kontroversi Jedar bisa membuktikan bahwa ia merupakan sosok wanita yang kuat.

Kegagalan yang terjadi dalam hidupnya menegaskan bahwa ia merupakan manusia biasa yang jauh dengan kesempurnaan. Namun dibalik kegagalannya ia dapat bangkit menjadi pribadi yang lebih baik dan sukses. Powerfull Woman, Jedar.

Loading...