selebriti

Billie Eilish Trending Karena V BTS, Ini Penyebabnya?

By  | 

Nama penyanyi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish, menjadi trending di Twitter dan Google pada minggu (8/12/2019).

Di Indonesia sendiri, Billie menempati trending urutan ketujuh minggu pagi tadi dengan 305.000 twit yang menyebut penyanyi muda itu. Sementara, sampai artikel ini dibuat, nama Billie Eilish berada di posisi trending keempat di Google Trends dengan jumlah penelusuran lebih dari 10 ribu.

Sebenarnya ada apa?

Usut punya usut, ternyata Billie Eilish menjadi sorotan warganet setelah momen di acara Variety’s Hitmakers di Amerika yang turut menghadirkan grup K-Pop terkenal, BTS.

Baca juga: Menikah Tahun Depan, Ini 10 Potret Nabila Faisal Calon Istri Marcell Darwin

Dalam acara itu, mereka hendak mengambil foto bersama. Namun ada pemandangan yang membuat ARMY (penggemar BTS) histeris, tangan salah satu anggota grup BTS, Kim Taehyung alias V merangkul pelantun lagu Bad Guy, Billie Eilish.

Bukan tanpa sebab, baik V maupun rekan-rekannya di BTS memang dikenal tak terbiasa merangkul penggemar maupun rekan selebritas mereka saat berfoto, terutama kaum hawa.

Berdasarkan sejumlah video yang menyebar di berbagai situs media sosial, terlihat kalau awalnya V mencoba untuk menjaga jarak dan dengan sopan tak menyentuh Billie. Namun, ketika Billie merangkul pinggang V terlebih dulu, V kemudian merangkul Billie dengan menaruh tangannya di pundak penyanyi muda tersebut.

Momen ini sontak membuat para penggemar BTS di seluruh dunia heboh dan histeris.

Terlepas dari itu, BTS kembali mendapat anugerah penghargaan dari Variety. Grup K-Pop terkenal itu meraih penghargaan sebagai Grup Terbaik 2019 yang diterima di Rumah Soho, Hollywood Barat, pada 7 Desember 2019 kemarin.

Ketujuh anggota BTS hadir dan menerima penghargaan tersebut. RM pun memberikan kata-kata sambutan berbahasa Inggris. Selain itu, ia juga menyampaikan informasi bahwa musik baru BTS akan segera dirilis.

Baca juga: 10 Potret Nona Noni, Penyanyi Dangdut Aspri Hotman Paris Show

“Halo semuanya, kami BTS dan kami berasal dari Korea Selatan.

Kami sebenarnya tak terbiasa dengan acara seperti ini, saya tentu menjadi gugup tapi saya akan santai saja.

Pertama, saya ingin ucapkan terima kasih kepada Shirley dan semua tim editor Variety yang telah memilih kami sebagai grup terbaik tahun ini.

2019 merupakan tahun yang sangat mengejutkan dan membahagiakan kami, dan acara ini membuat semua terasa lebih istimewa.

Terima kasih banyak, meski disini kami menerima penghargaan dari tempat yang terbilang sangat jauh.

Tak ada yang tak mungkin tanpa usaha Bang Si Hyun, semua produser, dan semua staff dari label kami.

Dan kami juga ingin mengucapkan terima kasih untuk ARMY dari seluruh dunia yang tetap setia memberikan dukungan dan cinta untuk kami,” ungkap RM dalam sambutannya.

“Berita baiknya, kami sedang bekerja untuk menghadirkan musik dan album baru. Kami tidak sabar untuk berbagi dengan kalian di masa yang akan datang.” lanjutnya.