teknologi

8 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp (WA) Pasanganmu

Penulis:   | 

Aplikasi Sadap WA – Coba, siapa yang saat ini tidak menggunakan aplikasi WA? Sepertinya kemungkinannya sangat kecil untuk orang yang tidak menggunakan aplikasi WA saat ini. Pada kenyataannya, baik dari yang muda hingga lanjut usia, menggunakan aplikasi WhatsApp untuk memudahkan berkomunikasi. Selain menawarkan kemudahan penggunaan serta tampilan yang praktis, WhatsApp memiliki server yang stabil. Juga, aplikasi ini tidak memakan banyak penggunaan data, sehingga sangat cocok untuk Kamu yang mode hemat kuota.

Oleh sebab itulah, orang-orang mayoritas menggunakan aplikasi Whatsapp sebagai alternatif untuk berkomunikasi jarak jauh.

Dari berbagai kelebihan yang diberikan WhatsApp, tentu terdapat sisi negatif yang kita rasakan.

Berbicara mengenai WhatsApp, berkaitan erat dengan kegiatan sadap atau menyadap pesan. Menyadap pesan WhatsApp adalah kegiatan untuk mencari tahu semua isi percakapan dan segala sesuatu yang terdapat di dalam WhatsApp sasaran. Tindakan kurang baik tersebut biasanya dilakukan oleh seseorang yang memiliki trust issue atau ketidakpercayaan terhadap orang terdekatnya.

Alih-alih, ingin menjalin komunikasi yang baik dengan orang terdekatnya. Tetapi, malah menaruh kecurigaan terhadap pasangan karena sering tidak membalas pesan tepat waktu atau malah sering melakukan percakapan dengan orang lain.

Kecurigaan semacam ini wajar jika muncul dalam diri Kamu. Juga, Kamu berhak untuk melakukan sebuah tindakan. Jika, Kamu ingin mengetahui seluruh isi pesan pasanganmu, pembahasan berikut ini akan sangat berguna. Yup, tindakan yang dimaksud adalah tindakan menyadap pesan WhatsApp.

Melalui 8 aplikasi sadap WA berikut ini, tentu akan membantumu untuk mengetahui seluruh isi chat pasanganmu. Kira-kira apa saja aplikasinya?

Baca juga: 7 Emulator Android Gratis, Bisa Main Game Android di PC

Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp (WA) Pasanganmu

1.  Whats Web Clonapp

7 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasanganmu

(foto: playstore)

Whats Web Clone App memungkinkan kamu untuk melihat seluruh aktivitas WhatsApp pasanganmu, terutama untuk pesan yang diterima dan dikirim dengan orang lain.

Uniknya, hampir tidak pernah muncul notifikasi peringatan pada smartphone yang sedang kita sadap.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu melakukan scanning pada  smartphone target yang ingin Kamu sadap.

Nah, dalam proses scanning inilah Kamu memerlukan kehati-hatian yang luar biasa karena proses scanning merupakan langkah awal untuk memulai penyadapan.

Setelah proses scanning berhasil, seluruh isi pesan dan kontak WA pasanganmu dapat kamu lihat dengan jelas. Ini juga termasuk untuk riwayat telepon atau pun Video Call.

Tak hanya itu saja, Whats Web Clone juga menyediakan fitur download story, sehingga kamu dapat mengunduh story dari teman atau daftar kontak WA yang kamu sadap.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, namun juga menawarkan fitur advanced untuk pengguna premium.

Download Whats Web Clone

2. Mobistealth

7 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasanganmu

(foto: mobistealth)

Aplikasi sadap berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah Mobistealth.  Cara kerja Mobistealth sangat cerdik dan nyaris takkan ketahuan. Kamu hanya perlu menginstal Mobistealth pada smartphone milikmu. Juga, Kamu harus melakukan penginstalan pada smartphone yang ingin kamu sadap.

Proses instalasi akan berjalan cepat. Hal yang mengejutkan adalah aplikasi tersebut akan disembunyikan dari daftar aplikasi yang telah diinstal. Jadi, orang tersebut tidak akan menyadari keberadaan aplikasi tersebut di smartphone miliknya. Juga, tidak merasa curiga terhadap tindakan yang Kamu lakukan.

Setelah berhasil melakukan instalasi, jangan lupa untuk mengoneksikan Mobistealth milikmu dengan Mobistealth di smartphone target dan mulailah melakukan monitoring.

Mobistealth tidak hanya dapat menyadap WhatsApp. Namun, juga dapat menyadap beberapa media sosial, antara lain Facebook, SMS, dan Snapchat. Kabar baiknya lagi adalah Mostealth mampu melihat keberadaan lokasi target yang sedang kamu sadap.

Download Mobistealth

3. PanSpy

7 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasanganmu

(foto: panspy)

Aplikasi sadap berikutnya adalah PanSpy. Aplikasi yang satu ini menawarkan kemampuan yang sangat jitu untuk menyadap WhatsApp pasanganmu.

Aplikasi yang dapat diunduh pada Android maupun iOS ini, memungkinkan pengguna untuk mengetahui hampir seluruh informasi penting pada smartphone target.

Informasi yang akan didapatkan, antara lain isi pesan WhatsApp, riwayat panggilan, daftar kontak WhatsApp hingga mengetahui lokasi terkini smartphone yang kamu sadap.

Tidak hanya dapat digunakan untuk menyadap WhatsApp, PanSpy juga memiliki kemampuan untuk melihat riwayat browser, melihat isi foto dan video pada galeri, serta fitur sadap pada Facebook, Instagram, Line dan beberapa sosial media lainnya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, tentunya Kamu wajib melakukan penginstalan pada smartphone target. Kemudian, kamu dapat menyembunyikan PanSpy dari daftar aplikasi yang terinstal.

Dengan keunggulan fitur yang diberikan, PanSpy juga memasang tarif untuk penggunanya. Untuk dapat menggunakan segala fitur sadap pada PanSpy, Kamu harus membayarnya dengan nominal 8.33 dolar/ bulan atau setara 120.000 rupiah.

Download PanSpy

4. copy9

7 Aplikasi Untuk Sadap WhatsApp Pasanganmu

(foto: copy9)

Tak kalah keren dari aplikasi sadap sebelumnya, Copy9 juga menawarkan kualitas dan kemampuan yang mumpuni untuk menyadap isi pesan pada WhatsApp.

Berbekal aplikasi Copy9, kamu dapat  mengetahui seluk beluk WhatsApp pasanganmu meliputi isi chat, daftar kontak, hingga mampu melihat konten multimedia yang dikirim atau pun diterima.

Tak hanya berfungsi untuk menyadap WhatsApp, kamu juga diberikan kemampuan untuk mengetahui SMS, Notifikasi, Riwayat Panggilan hingga lokasi terkini dari smartphone target.

Sayangnya, aplikasi copy9 hanya dapat digunakan pada Android dan tidak kompatibel pada sistem operasi iOS.

Dengan segala fitur penyadapan yang komplit,  kamu dapat menggunakan copy9 setelah melakukan pembayaran mulai dari 21 dolar atau setara 294.000 rupiah.

Download Copy9

Baca juga: 10 Situs Baca Komik Gratis yang Bikin Kamu Ketagihan

5. AirDroid

AirDroid

(foto: googlechrome)

AirDroid adalah aplikasi untuk mengontrol ponsel dari jarak jauh. Ini berguna ketika kamu ingin melakukan beberapa aksi pada smartphone namun tanpa perlu menyentuhnya, melainkan melalui PC atau Laptop atau bahkan smartphone lain.

Kemampuan untuk merekam layar secara realtime ini nyatanya dapat dimanfaatkan untuk mengetahui aktivitas pada smartphone termasuk mengetahui seluruh isi pesan WhatsApp termasuk riwayat telepon, dan daftar kontak.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu perlu melakukan inisiasi dalam bentuk penginstalan pada smartphone target.

Kemudian lakukan sinkronasi agar smartphone terhubung dengan perangkat yang berfungsi sebagai penyadap. Jika proses selesai, kamu dapat melihat seluruh aktivitas pada layar smartphone.

Agar tindakanmu tidak dicurigai, gunakan aplikasi tambahan seperti App Hider atau sejenisnya untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid dari daftar aplikasi yang terinstal.

Download AirDroid

6. MySpy

MySpy

(foto: mysqpy)

Aplikasi selanjutnya adalah MySpy. Sesuai dengan nama yang diusung, MySpy menawarkan fitur untuk menyadap WhatsApp dan aplikasi percakapan atau sosial media lainnya.

MySpy dapat digunakan di Android atau pun iOS dan dapat bekerja secara maksimal untuk menyadap informasi penting.

Tak hanya WhatsApp, MySpy bahkan mampu mengetahui lokasi smartphone yang ditargetkan, melihat riwayat panggilan,  melihat riwayat pencarian di browser atau aktivitas lainnya seperti daftar kontak, event pada kalender dan lain sebagainya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi MySpy, kamu harus membayar biaya pembelian aplikasi sebesar 8 dolar atau setara dengan 112.000 rupiah/ bulan.

Harga yang sesuai dengan fitur sadap super lengkap nan canggih yang diberikan MySpy.

Download MySpy

7. iSpyoo

iSpyoo

(foto: ispyoo)

iSpyoo akan menutup daftar aplikasi sadap WhatsApp kali ini. Kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan pasanganmu atau anggota keluargamu di smartphone mereka.

Isi chat pesan pada WhatsApp, media yang diterima atau dikirim, dapat kamu monitoring dari jarak jauh.

Selain mampu melihat informasi penting pada WhatsApp, iSpyoo juga mampu merekam suara secara realtime.

Lewat iSpyoo kamu juga diberikan akses untuk mengetahui lokasi smartphone target bahkan mampu melihat seluruh isi galeri pada smartphone tersebut.

iSpyoo menawarkan begitu  banyak fitur canggih untuk melakukan penyadapan. Kamu perlu memasang aplikasi iSpyoo pada smartphone target, kemudian sinkronasikan dengan smartphone atau PC/ laptop milikmu.

Aplikasi ini dapat bekerja tanpa terlihat dan berjalan di background sehingga tidak akan membuat pasangan atau anggota keluarga yang kita sadap curiga.

Download iSpyoo

8. Smartphonelogs

Selain beberapa aplikasi di atas, aplikasi yang bisa Kamu coba untuk menyadap WhatsApp adalah Smartphonelogs. Salah satu aplikasi gratis ini memiliki kemampuan dan fitur yang luar biasa. Selain itu, penggunaannya pun snagat mudah.

Kamu bisa langsung mengakses situs mereka dan diarahkan untuk membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, Kamu bisa mendownload aplikasi dari situs mereka untuk dipasang pada smartphone korban.

Setelah terpasang, Kamu bisa langsung log in menggunakan akun Kamu. Jangan lupa untuk menyembunyikan aplikasi tersebut agar korban tidak merasa curiga.

Terakhir, Kamu tinggal mengontrol histori chat dan panggilan masuk maupun keluar dengan log in pada situs Smartphoneloges.

Itulah 8 aplikasi yang dapat kamu manfaatkan untuk sadap WA pacar, istri, keluarga, anak atau yang lainnya. Beberapa aplikasi memang diharuskan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu agar fitur-fitur dapat digunakan dengan baik. Akan tetapi, jika Kamu tipe orang yang mode hemat, cobalah menggunakan aplikasi yang tidak berbayar. Meskipun fitur yang ditawarkan hanya sebatas fitur penyadapan saja, hal tersebut mampu menjadi jawaban atas persoalan Kamu.

Akan tetapi, perlu Kamu ketahui bahwa tindakan menyadap smartphone orang lain adalah tindakan yang ilegal sesuai dengan isi UU Telekomunikasi dan UU ITE. Tindakan penyadapan menjadi ilegal jika dilakukan terhadap orang yang tidak kita kenal atau melakukan tanpa didasari pada alasan dan tujuan yang baik. Maka dari itu, jika memang tidak benar-benar memerlukan tindakan penyadapan, tidak perlu iseng atau mencoba-coba melakukannya.

Lakukan tindakan penyadapan hanya untuk kepentingan tertentu dan mendesak yang sekiranya memerlukan data informasi dari dalam smartphone orang yang bersangkutan. Tetaplah menjadi orang bijak yang mampu menghargai privacy orang lain. Ingatlah selalu bahwa ketika kita berani berbuat sesuatu, kita juga harus berani bertanggung jawab menerima risiko atas tindakan yang telah kita lakukan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.