4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama SKY Castle - Dailysia

drama

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama SKY Castle

By  | 

JTBC kembali menayangkan drama terbaru yang bergenre komedi keluarga. Drama ini wajib kamu tonton karena memiliki banyak pemain yang terkenal, dan juga alasan lainnya. D

rama ini akan disiarkan di JTBC mulai tanggal 23 November 2018. SKY Castle akan tayang menggantikan slot drama “The Third Charm”.

Simak fakta unik yang menjadi alasan mengapa kamu harus menonton drama ini.

1. Ada 4 Queens Sky

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama SKY Castle

(foto: jtbc)

Maksud dari Queen Sky disini adalah pemeran istri yang dimainkan oleh beberapa artis veteran cantik korea. Queen Sky dalam drama Sky Castle ada Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Yeom Jung Ah dan Oh Na Ra.

Yoon Se Ah memainkan karakter seorang ibu rumah tangga penuh waktu dan memiliki gelar PhD dan memiliki ambisi-ambisi yang tersembunyi.

Baca: Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

Yeom Jung Ah merupakan pemimpin di kelompok ibu di Sky Castle ini. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang sempurna dan membuat iri para anggota Queen Sky lainnya.

Lee Tae Ran dalam drama ini ia akan menjadi penulis buku anak-anak yang sangat perhatian terhadap orang lain.

Dan terakhir ada Oh Na Ra yang memiliki karakter seorang shopaholic yang cantik dan penuh gairah. Ia dilahirkan dengan sendok perak, karena merupakan seorang putri raja real estat dan menjalani kehidupan yang relatif terlindung.

2. Ada 4 Kings Sky

Sinopsis Drama Korea SKY Castle / Princess Maker Lengkap

(foto: jtbc)

Baiklah, pindah ke pemeran suami dalam drama Sky Castle. Dimainkan oleh Choi Won Young, Jung Jun Ho, Jo Jae Yoon dan Kim Byung Chul.

Jung Jun Ho dalam drama ini memiliki sifa sombong dan arogan. Ia berpikir bahwa dia akan menjadi direktur rumah sakit berikutnya, tetapi semua terhalang karena muncul karakter Choi Won Young yang merupakan profesor bedah saraf yang baru saja tiba di kota.

Jo Jae Yoon memerankan seorang profesor bedah ortopedi. Lalu ada Kim Byung Cheol, yang karakternya adalah seorang profesor hukum dengan rangkaian kompetitif gila yang mendorongnya untuk memasukkan segala sesuatu untuk dipelajari.

3. Terdapat banyak pemain comeback ke dunia hiburan setelah sekian lama

Rekomendasi 13 Drama Korea yang Tayang November 2018

(foto: mydramalist)

Yang pertama ada Chani SF9 yang muncul kembali ke dunia drama berkat drama Sky Castle. Chani, member SF9 sekaligus dikenal sebagai aktor cilik Kang Chan Hee sebelum menjadi seorang idol grup SF9.

Chani akan berperan sebagai Hwang Woo Joo, seorang siswa yang masuk sekolah elite Shin Ah High School dan memiliki peringkat top di kelasnya tanpa kelas privat ataupun edukasi dini.

Hwang Woo Joo adalah siswa populer yang terkenal karena keramahannya, penampilan tampannya, dan kepribadiannya yang hangat. Penampilan terakhirnya terlihat di drama tvN Signal tahun 2016.

Baca juga: Fantasy of the Girls, Cinta Bersemi di Romeo dan Juliet

Kemudian ada Yum Jung Ah adalah aktris veteran Korea berusia 46 tahun yang dikenal pemirsa sebagai bintang film horor A Tale of Two Sisters, film kriminal The Big Swindle, film drama The Old Garden, dan film drama Cart.

Menjalani karir panjang yang sukses di layar lebar, Jung Ah juga beberapa kali bermain drama TV, salah satu yang paling terkenal adalah Royal Family. Dia sudah absen dari layar kaca selama dua tahun semenjak membintangi Mirror of the Witch sebagai dukun Hong Joo.

Lalu ada juga aktris cantik Lee Soo Im. Aktris berusia 43 tahun asal Yeonggwang ini dikenal sebagai bintang drama Yellow Handkerchief, My Rosy Life, Famous Princesses, serta Wang’s Family. Dia dulu ditemukan oleh agen hiburan ketika bekerja paruh waktu dan kemudian debut dengan peran kecil di sebuah drama SBS.

Aktris yang dikenal sebagai sosok dermawan ini terakhir kali bermain drama pada tahun 2015 silam dalam Make a Woman Cry.

4. Cerita yang menarik untuk ditonton

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama SKY Castle

(foto: jtbc)

Drama SKY Castle bercerita mengenai para nyonya kaya dalam lingkungan 0,1% orang elite di Korea yang tinggal di sebuah tempat bernama SKY Castle.

Para nyonya ini ingin suami mereka menjadi seperti raja dan ingin membesarkan anak-anak mereka seperti pangeran dan putri raja. Drama ini akan melihat seperti apa usaha para wanita ini dan mengangkat unsur satire dalam realita dengan cara komikal.

Bagaimana? Sudah tidak sabar melihat para artis veteran korea bahkan para beberapa artis yang comebcak berkat drama ini? Mungkin itulah beberapa alasan mengapa drama ini wajib untuk ditonton.

Loading...