. Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

drama

Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

By  | 

Drama terbaru korea yaitu Children of Nobody atau yang juga dikenal dengan sebutan Red Moon Blue Sun tayang pada hari rabu dan kamis tepat pada 21 November 2018 di MBC.

Drama ini tayang setelah menggantikan penayangan drama Terius Behind Me yang tamat pada tanggal 15 November 2018.

Lalu, seperti apa fakta menarik yang wajib kamu ketahui mengenai drama terbaru MBC ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca: Sinopsis Children of Nobody / Red Moon Blue Sun Episode 1 – Terakhir Lengkap

1. Poster drama yang dramatis

Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

(foto: mbc)

Drama yang memiliki pemeran-pemeran yang menonjol sebagai pemeran utamanya, yakni ada Cha Woo Kyung (Kim Sun Ah), Kang Ji Heon (Lee Yi Kyung), Jun Soo Young (Nam Gyu Ri), dan Lee Eun Ho (N VIXX).

Dan MBC mengeluarkan poster yang membuat semua orang akan penasaran dengan drama tersebut karena memberikan efek menakutkan dan misterius.

Poster-poster ini memiliki konsep berkisar mengenai anak-anak. Dalam satu poster, Kim Sun Ah terlihat cemas ke arah seorang anak yang wajahnya tidak terlihat di depan kamera. Tagline berbunyi, ”Aku akan melindungimu …”.

Dan di poster lain, semua anggota pemeran utama, yakni Kim Sun Ah, Lee Yi Kyung, N VIXX, dan Nam Gyu Ri tampaknya memegang anak-anak yang berbeda di lengan mereka. Slogan itu berbunyi, ”Ketika kematian disertai dengan puisi … selalu ada seorang anak.”

2. Alur cerita yang membuat penasaran

Sinopsis Children of Nobody / Red Moon Blue Sun Lengkap

(foto: mbc)

Drama Children of Nobody menceritakan mengenai seorang konselor yaitu Kim Sun Ah yang memiliki kehidupan yang sempurna pada awalnya kemudian ada insiden misterius yang seketika mengubah hidupnya.

Dalam mencari kebenaran mengenai apa yang terjadi, ia bertemu dengan anak kecil dan mulailah serangkaian teka teki hadir dalam drama ini.

Drama yang bergenre thriller misteri ini akan mengisahkan mengenai seorang wanita yang akan mencari tahu kebenaran dibalik insiden yang menimpa hidupnya dan keluarganya dengan menggunakan puisi sebagai bukti.

Baca juga: Pemeran Utama Drama Children Of Nobody (Red Moon, Blue Sun)

3. Lee Yi Kyung yang langsung menyukai naskah drama Children of nobody

Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

(foto: hancinema)

Siapa yang tak mengenal Lee Yi Kyung yaitu seorang artis tampan korea yang juga pernah membintangi drama Welcome to Waikiki yang bergenre komedi. Kali ini Lee Yi Kyung akan tampil berbeda dengan membintangi drama bergenre thriller misteri.

Ia mengatakan: “Saya pribadi penggemar karya penulis Do Hyun Jung. Jadi ketika menemukan naskah Children of Nobody yang penuh ketegangan dan sangat menarik, saya tidak punya pilihan lain selain memilih drama ini dengan hati yang berdebar,” kata Lee Yi Kyung dilansir dari Soompi, Selasa (13/11/2018).

Selain itu menurut Lee Yi Kyung, karakter Kang Ji Hun merupakan seorang pria dengan karisma yang kuat. Dengan begitu dirinya merasa tertarik untuk terlibat dalam drama ini.

4. Nam Gyu Ri yang hadir dalam jumpa pers layaknya seorang boneka

Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

(foto: hancinema)

Selain Lee Yi Kyung, drama ini juga diperankan oleh artis cantik, Nam Gyu Ri. Artis yang mulai melejit namanya sejak membintangi drama “49 Days” menghadiri jumpa pers bersama para pemain drama Children of Nobody pada Selasa (20/11).

Dalam jumpa pers, Nam Gyu Ri seolah tampak sebagai pusat perhatian karena tampil begitu cantik dibalut setelan jas pink cerah, dengan gaya rambut pendek. Kemudian ia tampak seperti seorang boneka.

Baca juga: 4 Alasan Drama Romantis Monarki The Last Empress yang Wajib Kamu Tonton

5. Chemistry yang bagus didapat oleh sesama pemain

Fakta Unik yang Jadi Alasan Kdrama Children of Nobody Harus Kamu Tonton

(foto: hancinema)

Semua pemaian Children of Nobody memiliki chemistry yang solid antar sesama pemain. Hal ini dibuktikan dengan saling puji satu sama lain dalam menjalani akting dalam drama Children of Nobody.

Lee Yi Kyung mengatakan terhadap Kim Sun Ah: “Dia sangat hangat dan baik ke titik di mana aku ingin memanggilnya ikon kedermawanan. Aku benar-benar bahagia saat syuting.” Dilansir Soompi.

Kemudian tak tertinggalan, Nam Gyu Ri, selain memamerkan gaya rambut dan karakternya, dia juga merasa bersyukur karena dapat bekerja sama dengan Lee Yi Kyung dan juga pemain lainnya.

Membalas pujian Lee Yi Kyung, Kim Sun Ah mengatakan: “Dia memiliki kualitas menawan yang membuat aku merasa seperti ini karena ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengannya.

Dia menyenangkan dan ramah, jadi meskipun dia lebih muda dariku, rasanya seperti kami adalah teman yang saling kenal untuk waktu yang lama. Aku tidak bertemu dengannya berkali-kali, tapi kami sudah dekat.”

Melihat fakta menarik tersebut, semakin membuat kita penasaran dengan drama terbaru besutan MBC ini. Baiklah, untuk lebih lengkapnya, alangkah baiknya kita langsung saja mulai menonton drama Children of Nobody.

Loading...