drama

Alasan Kenapa Drama Comeback Yoon Eun Hye, Fluttering Warning Wajib Ditonton

By  | 

Serial drama korea terbaru dengan judul Fluttering Warning atau yang juga dikenal dengan Love Watch (love Alert) merupakan drama korea terbaru yang wajib untuk di saksikan.

Terlebih dengan penampilan perdana Aktris cantik dan terkenal Yoon Eun-Hye, yang kembali lagi membintangi sebuah serial drama setelah vakum selama kurang lebih lima tahun.

Berikut alasan wajib bagi kamu penggemar drama korea untuk menonton drama ini.

1. Drama comebacknya si Artis Cantik Yoon Eun Hye

Alasan Kenapa Drama Comeback Yoon Eun Hye, Fluttering Warning Wajib Ditonton

(foto: mbn)

Siapa yang tak kenal Yoon Eun Hye, seorang artis cantik yang pernah memainkan serial drama berjudul “Coffee Prince“, “My Fair Lady“, “Personal Taste” dan “Lie to Me”.

Sudah pasti semua serial dramanya memiliki rating yang tinggi. Dan juga beberapa pernah di tayangkan di saluran tv Indonesia.

Baca: Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

Dalam Drama Fluttering warning Yoon Eun Hye akan disandingkan dengan aktor tampan Chun Jung Myung. Chung Jung Myung pernah membintangi film Life Risking Romance pada tahun 2016 lalu.

Selain dua artis terkenal yang akan membintangi drama Fluttering Warning, drama ini juga disuguhkan oleh pemain pendukung yang juga terkenal dan berbakat, misalnya ada Han Go Eun, Joo Woo Jae, P.O, dan Lee Hye Ran.

2. Drama yang diadaptasi dari web Novel karya Seo Han Kyeol

Alasan Kenapa Drama Comeback Yoon Eun Hye, Fluttering Warning Wajib Ditonton

(foto: mbn)

Selain di perankan oleh artis-artis terkenal dan berbakat korea, alasan lain drama ini tak bisa dilewatkan begitu saja, yaitu, karena drama yang merupakan adaptasi dari sebuah web novel terkenal karya Seo Han Kyeol dengan judul “Seolremjoouibo” atau juga dikenal dengan nama Love Alert.

Baca: Sinopsis Drama Korea Fluttering Warning / Love Alert Lengkap

Web Novel ini telah di publish pada tanggal 5 Desember 2016 hingga 24 Maret 2017 melalui shiftbooks.yes24.com.

Bagi para penggemar novel karya Seo Han Kyeol tentunya sudah menantikan karyanya diangkat menjadi sebuah drama.

Penulis Novelnya sendiri yang akan membantu menulis naskah cerita untuk drama Fluttering Warning ini bersama Kim Shin Hye.

Tentunya tidak akan mengecewakan para penggemarnya karena sang penulis turut serta dalam pembuatan drama Fluttering Warning ini.

3. Alur Cerita yang unik dan menarik

Alasan Kenapa Drama Comeback Yoon Eun Hye, Fluttering Warning Wajib Ditonton

(foto: mbn)

Kemudian, bagaimana dengan jalan cerita drama ini? Apakah memang bagus seperti yang ada di novel? Mungkin kami akan memberikan sedikit bocoran sinopsis mengenai drama Fluttering Warning ini.

Drama yang juga menjadi comebacknya si Artis cantik Yoon Eun Hye ini menceritakan tentang romansa antara dokter dermatologi dan artis populer.

Cerita Romantis yang mungkin beda dari yang lain karena awalnya mereka diceritakan terlibat skandal dan harus menjalani kontrak percintaan. Melakukan sebuah kontrak perjanjian percintaan dimana keduanya harus berpura-pura sedang memiliki hubungan dan bersikap seolah sedang jatuh cinta.

Baca juga: Pemeran Utama Drama Love Alert (Fluttering Warning)

Di kemas dengan adegan yang berbeda dan menghibur penonton, tentunya drama ini akan di prediksi memiliki rating yang cukup bagus, karena ditinjau dari beberapa alasan mengapa drama ini wajib berada dalam list drama-drama korea yang wajib untuk di tonton.

Bagaimana, tertarik bukan melihat alur sinopsis cerita drama Fluttering Warning ini? Drama ini sendiri akan ditayangkan pada tanggal 31 Desember 2018. Dan akan di tayangkan setiap Rabu dan Kamis, pukul 23.00.

Drama ini sendiri hadir setelah menggantikan penayangan drama Devilish Joy. Drama Fluttering Warning akan di tayangkan sebanyak 16 episode.

Stasiun Televisi MBN memang selalu menyuguhkan drama-drama yang memang diincar oleh para penggemar korean drama, drama Fluttering Warning yang bergenre romance ini akan menambah jajaran drama korea yang memiliki cerita romansa yang epic. Selamat menonton drama Fluttering Warning, Chingudeul.