drama

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

By  | 

Drama keluarga memberikan kesan istimewa bagi para penggemarnya. Dengan alur yang memang tidak terlalu cepat dibanding drama misteri atau drama romantis.

Drama keluarga bisa menggabungkan banyak hal, mulai dari hubungan kakak-adik, hubungan suami-istri, hubungan orang tua dan anak yang dapat membuatmu bisa senyum-senyum sendiri hingga menangis karena terharu.

Ini dia 5 alasan kenapa kamu wajib nonton Kdrama My Healing Love.

BACA: Sinopsis Drama Korea My Healing Love Lengkap

1. Plot yang mengambil tema “From Zero to Hero”

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

(foto: taxiasian)

Seperti judulnya, drama My Healing Love” akan menceritakan tentang perjuangan dua tokoh utama yang berusaha menemukan kebahagiaan dan bagaimana cinta membantu mereka untuk melakukannya.

Im Chi Woo tidak pernah ingin menjadi anak, menantu maupun istri yang baik. Namun, takdir berbicara lain. Ia harus mengorbankan diri untuk mengurus keluarganya.

Apa boleh buat, suaminya bersifat kekanak-kanakan, sehingga ia harus berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, baik dari segi finansial, maupun pekerjaan rumah tangga.

Di lain pihak, Choi Jin Yoo adalah seorang duda yang memiliki seorang putri. Meskipun terus dihadapkan dengan masalah, ia berusaha keras untuk membahagiakan keluarganya.

Apa yang akan terjadi ketika mereka berdua bertemu?

BACA: 3 Drama Ini Menjadi Topik Terhangat Minggu Ini

2. Si manis dan berbakat So Yu Jin akan memerankan istri yang kuat dan ceria

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

(foto: allkpop)

Im Chi Woo akan diperankan oleh So Yu Jin yang telah memenangkan dua penghargaan KBS Drama Awards berkat peran memukaunya di “Five Enough”.

Ia juga telah berperan di banyak drama dengan bermacam-macam genre, diantaranya “Golden Fish”, “High Kick!” dan masih banyak lagi.

Apakah pada drama kali ini, ia akan dapat memerankan Im Chi Woo yang mampu memenuhi ekspektasi penonton akan ‘cinta yang menyembuhkan’?

3. Yeon Jeong Hun, si tampan dari “Vampire Prosecutor” akan memerankan duda yang memiliki seorang putri

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

(foto: asianwiki)

Setelah perannya yang sangat mengesankan dalam “Vampire Prosecutor”, aktor yang satu ini akan kembali menyapa kita sebagai protagonis di drama keluarga “My Healing Love”.

Bagaimana ya suami dari Han Ga In ini akan memerankan seorang ayah yang bekerja keras demi keluarganya?

BACA: Jangan lewatkan, 5 Film Korea ini Akan Tayang di Bulan Oktober 2018

4. Setelah penantian lama, Yoon Jong Hoon akan memegang peran penting dalam drama

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

(foto: mbc)

Jika kamu menonton drama “Emergency Couple”, “The Bride of Habaek” dan “Another Miss Oh”, kamu pasti akan mengingat aktor muda yang manis ini.

Meskipun, ia jarang memegang peran yang penting dalam drama, namun ia sudah terlibat lebih dari 20 drama.

Pada kesempatan kali ini, ia akan mendapatkan peran yang penting, yaitu suami dari So Yu Jin yang terkenal pemalas dan kekanak-kanakan.

Pada saat pembuatan film, aktor ini sempat mengalami kecelakaan kecil yang mengakibatkan luka di dekat matanya. Wah, semoga oppa cepat sembuh ya!

5. Drama dengan banyak episode, tapi dijamin membuatmu terbuai hingga episode terakhir

Pencinta Drama, Ini 5 Alasan Kamu Wajib Nonton My Healing Love

(foto: koreandrama)

Drama “My Healing Love” akan terdiri dari sekitar 100 episode dengan lama per episode sekitar 35 menit. Tiap hari Minggu, drama ini akan ditayangkan sebanyak 4 episode berturut-turut.

Kelebihan dari drama dengan banyak episode adalah plot yang tidak hanya berfokus pada kedua tokoh utama, melainkan juga menggali kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Apabila dieksekusi dengan baik, drama ini akan menjadi drama yang fenomenal karena mengikuti perjalanan hidup tokoh-tokohnya dari sejak bukan siapa-siapa hingga memperoleh kesuksesan.

BACA JUGA: 17 Artis dan Idol Kpop Terkenal ini Berulang Tahun Oktober Ini lho!

Itu dia 5 alasan kenapa kamu wajib nonton KDrama My Healing Love. Ayo tonton bersama keluarga kamu!