. Alasan Kamu Wajib Menonton Priest, Drama Comebacknya Park Yong Woo

drama

Alasan Kamu Wajib Menonton Priest, Drama Comebacknya Park Yong Woo

By  | 

Bagi kalian pecinta drama yang mengusung genre thriller, supranatural ataupun horor, maka kalian wajib untuk menonton drama OCN terbaru yaitu Priest.

Priest adalah drama Korea persembahan OCN yang mengusung genre thriller, supranatural, horor, dan medis.

Drama yang disiarkan mulai tanggal 24 November 2018 ini mengisahkan seorang pendeta Katolik bernama Oh Soo Min yang merupakan anggota 643 Regia, kelompok yang melakukan ritual pengusiran arwah jahat secara tak resmi.

Dia kemudian bertemu dengan Ham Eun Ho, seorang dokter wanita di UGD rumah sakit. Eun Ho tak percaya Tuhan, tapi dia menyaksikan sendiri fenomena supranatural di hadapannya.

Priest (프리스트, Peuriseuteu) adalah drama bergenre thriller medis yang menggantikan “The Player” menemani pemirsa jaringan stasiun TV OCN.

Baca: Sinopsis Drama Korea Priest Episode 1 – 16 Lengkap

Lalu, alasan dibawah ini yang wajib kamu ketahui mengapa drama ini wajib untuk kamu tonton, simak ulasannya berikut ini.

Loading...

1. Di sutradarai oleh sutradara layar lebar dan ditulis oleh penulis naskah pendatang baru

Alasan Kamu Wajib Menonton Priest, Drama Comebacknya Park Yong Woo

(foto: ocn)

Drama Priest merupakan debut Kim Jong Hyeon sebagai sutradara serial drama setelah sebelumnya sempat menangani film layar lebar Mr. Gam’s Victory (2004), My New Partner (2008), dan Run-Off (2016). Menariknya, ketiga judul tersebut ia sendiri yang menulis naskah skenarionya.

Kemudian, Drama bergenre medis-exorcism itu akan ditulis naskahnya oleh penulis skenario pendatang baru, Moon Man Se.

2. Cerita yang mengabungkan teknik pengusiran roh dengan ilmu kedokteran.

Drama Serial Priest : Menghadapi Iblis dengan Keyakinan dan Sains

(foto: dramabeans)

Wah, bagaimana ini bisa terjadi? Maka dari itu, drama Priest merupakan drama yang menarik karena berhasil mengawinkan teknik pengusiran roh dengan ilmu kedokteran.

Namun, tetap saja, drama ini bertujuan untuk melindungi kehidupan disekitar para karakter utama dalam drama ini.

Kisahnya, akan berfokus pada seorang dokter dan pengusir hantu yang bekerja sama untuk melindungi orang-orang yang mereka cintai.

Hello K-Pop melaporkan, proyek ini terbilang dinanti publik Korea Selatan. Pasalnya, ia akan menampilkan kejadian supranatural yang terjadi di South Catholic Hospital pada tahun ini.

Baca juga: Drama Terbaru Priest, Bercerita Tentang Iblis Menghadapi Agama dan Sains

3. Di bintangi oleh para pemain terkenal

Alasan Kamu Wajib Menonton Priest, Drama Comebacknya Park Yong Woo

(foto : dramabeans)

Yeon Woo Jin adalah aktor asal Gangneung, Gangwon-do, yang mengawali karirnya sebagai model dan mendapat ketenaran lewat berbagai perannya di layar kaca.

Dia pertama kali mendapat pengakuan ketika bermain di drama kolosal fantasi Arang and the Magistrate yang memberinya nominasi Best New Actor.

Dalam beberapa tahun kemudian, Woo Jin semakin lekat dengan peran sebagai leading man di sejumlah drama populer, antara lain Marriage, Not Dating, Divorce Lawyer in Love, Introverted Boss, Queen for Seven Days, serta yang paling baru Judge vs. Judge.

Jung Yoo Mi kembali dengan peran barunya di tahun 2018 ini. Setelah menjadi leading lady di drama kepolisian Live, dia menjadi cameo di rom-com perkantoran What’s Wrong with Secretary Kim di episode ke-14.

Yoo Mi yang berasal dari Busan ini debut di layar lebar pada tahun 2005. Dia turut mengantar film The Crucible dan Train to Busan berjaya di box office. Berkat perannya di film superhero Psychokinesis, dia dinominasikan meraih gelar Aktris Pendukung Terbaik di ajang Grand Bell Awards ke-55.

Park Yong Woo adalah aktor asal Seoul berusia 47 tahun yang meroket berkat film misteri Blood Rain di mana dia memenangkan dua penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Korean Film Awards dan Chunsa Film Art Awards.

Semasa kecil, Yong Woo dikenal sebagai pribadi yang pemalu, tapi dia punya daya imajinasi yang kuat. Dia gagal masuk universitas dua kali sebelum kemudian diterima masuk Universitas.

Baca juga: Fakta Menarik yang Menjadi Alasan Harus Nonton Drama Clean With Passion for Now

4. Drama Priest merupakan drama comebacknya aktor Park Yong Woo

Alasan Kamu Wajib Menonton Priest, Drama Comebacknya Park Yong Woo

(foto: hancinema)

Park Yong Woo, aktor yang berusia 47 tahun akan kembali ke tanah hiburan setelah vakum selama 3 tahun terakhir. Drama Priest akan membawanya kembali terlihat dilayar kaca.

Park akan berperan sebagai Moon Ki Sun (Romo Peter), yang memiliki keahlian dalam mengusir hantu. Sang pastor tercatat sebagai pendiri 634 Regia, perkumpulan di mana Romo Michael belajar melakukan pengusiran roh. Selain sebagai guru, Romo Peter menjadi sosok ayah bagi Romo Michael.

Daripada penasaran bagaimana kelanjutannya, lebih baik kita langsung saja menonton drama yang mengusung genre horor thriller atau yang biasa juga disebut drama horor exorcism.

Loading...