. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

selebriti

Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri Live di Instagram

By  | 

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut cantik dan juga berprofesi sebagai DJ, Aida Saskia, yang hendak melakukan percobaan bunuh diri secara live di Instagram. Ia nekat menenggak cairan pembersih kaca di dalam mobilnya.

Momen menegangkan tersebut sontak menjadi buah bibir netizen. Banyak orang yang melihat Live Instagramnya mencoba untuk memberi semangat agar ia tak menyerah menghadapi ujian hidup. Ada pula beberapa orang yang penasaran tentang alasan ia melakukan aksi bunuh diri.

Baca juga: 10 Potret Arbani Yasiz, Pemeran Beben di Sinetron GOBER

Wanita yang belum lama berstatus janda tersebut sempat mengunggah status di storiesnya. Isi status itu berupa pesan curahan hatinya yang sampai kini belum diketahui ditujukan kepada siapa.

“Smoga segala kenangan kita bisa disimpan baik2, sampai nanti aku ga ada bahagia lah selalu karena tidak semua orang bs mendapatkn kebahagiaan” tulis Aida Saskia di Storiesnya pada Selasa (10/12/2019).

Sebelumnya, nama Aida Saskia memang sempat beberapa kali menjadi sorotan media. Sayangnya bukan karena prestasi ataupun kariernya, melainkan kehidupan asmara dan rumah tangganya.

Berdasarkan berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa kisah pilu Aida Saskia.

Pernah mengalami KDRT

Diketahui pada tahun 2014 silam Aida Saskia menikah dengan Mahendra Pramadyo. Tak mencapai satu tahun menjalani pernikahan, Aida mengaku bahwa dirinya medapatkan KDRT atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Dan ia juga mengungkapkan bahwa itu bukan pertama kali dirinya diperlakukan tak menyenangkan oleh sang suami.

“Dulu, ia bujuk aku supaya balik, aku mau tapi dia harus minta maaf sama orang tuaku, dan buat perjanjian. Dan itu ia lakuin, tapi tiba-tiba sekarang dia negelakuin ini lagi,” tutur Aida seperti yang dilansir Kapanlagi.

Dituduh jadi pelakor

Aida Saskia sempat dituduh jadi pelakor (perebut laki orang) oleh Wireny WB. Ia dituduh telah menggoda kakak ipar dari Wireny, dan ia beberapa kali sempat dikomentari dengan hinaan kasar dari pihak Wireny.

Baca juga: 10 Pesona Syahra Larez, Pemeran Savana dalam Sinetron Gober RCTI

Diduga depresi

Setelah mengalami kehidupan rumah tangga yang tak menyenangkan, Aida Saskia diduga terkena depresi setelah resmi bercerai. Kabarnya, Aida sempat memergoki suaminya sedang bersama wanita lain.

Bunuh diri Live di Instagram

Ia kembali menjadi sorotan setelah aksi nekatnya melakukan percobaan bunuh diri secara live di Instagram pada hari Senin (9/12/2019) malam. Ia tampak meminum cairan pembersih kaca di dalam mobil. Tak lama setelah kejadian, screenshot terkait aksi bunuh dirinya terus menyebar di media sosial.