Abyss, Bola Ajaib yang Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati - Dailysia

drama

Abyss, Bola Ajaib yang Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

By  | 

Di awal bulan Mei tahun ini, tvN kembali merilis sebuah drama bergenre fantasi dan komedi percintaan berjudul “Abyss”. Sejak perilisan teasernya, drama ini sudah menyita banyak perhatian masyarakat, khususnya pecinta K-Drama.

“Abyss” menceritakan tentang seorang wanita dan pria yang meninggal secara tragis dan diberi kesempatan untuk hidup kembali melalui bola ajaib yang bisa membangkitkan jiwa bernama “Abyss”.

Go Se Yeon merupakan seorang jaksa yang cantik, tangguh, dan tidak tertandingi yang bekerja di Kantor Publik Distrik Seoul. Suatu ketika, Go Se Yeon mengalami kecelakaan fatal yang mengakibatkan dirinya meninggal dunia.

Baca: Different Dreams, Drama Berlatar Belakang Sejarah Korea

Namun, karena bola ajaib misterius “Abyss”, Go Se Yeon kembali hidup dengan penampilan yang benar-benar berbeda. Go Se Yeon kini memiliki penampilan berdasarkan seberapa “baik” jiwanya di kehidupan sebelumnya.

Di sisi lain, seorang pria bernama Cha Min merupakan seorang yang sangat cerdas dan penerus perusahaan kosmetik yang terkenal di Korea.

Selain itu, Cha Min juga merupakan seorang yang rendah hati dan baik hati. Meskipun memiliki otak yang cerdas dan kekayaan yang berlimpah, namun Cha Min tidak memiliki penampilan yang menarik.

Sinopsis Abyss Episode 1 - 16 Lengkap (Drama Korea tvN)

(foto: tvN)

Sama seperti Go Se Yeon, Cha Min juga mengalami kecelakaan dan meninggal. Namun, lantaran bola ajaib misterius tersebut, Cha Min kembali hidup dengan penampilan yang berbeda. Cha Min kini memiliki penampilan yang menarik dan tampan.

Go Se Yeon dan Cha Min pun bertemu dan mulai bekerja sebagai seorang pengacara dan seorang administrator di sebuah kantor hukum. Mereka berdua memutuskan untuk menyelidiki peristiwa ajaib tersebut.

Drama yang digarap oleh sutradara Yoo Je Won ini dibintangi oleh aktris yang pernah sukses membintangi drama “Strong Woman Do Bong Soon” dan film “On Your Wedding Day” yaitu Park Bo Young. Aktris cantik ini berperan sebagai Go Se Yeon dalam drama “Abyss”.

Baca juga: Para Pemeran Drama Terbaru MBC Different Dreams

“Abyss” juga dibintangi aktor Ahn Hyo Seop yang dipercaya untuk memerankan sosok Cha Min. Selain itu, ada juga Kim Sa Rang dan Ahn Se Ha yang memerankan Go Se Yeon dan Cha Min sebelum keduanya meninggal dan berubah penampilan.

Bagi kalian yang sudah menanti dan tidak sabar dengan drama fantasi ini, “Abyss” akan mulai tayang di tvN dan Netflix pada 6 Mei 2019, setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

Loading...