Different Dreams, Drama Berlatar Belakang Sejarah Korea - Dailysia

drama

Different Dreams, Drama Berlatar Belakang Sejarah Korea

By  | 

MBC kembali menayangkan sebuah drama baru di bulan Mei 2019 ini yang pasti sudah dinantikan oleh para penikmat K-Drama. Drama tersebut berjudul “Different Dreams”. Drama yang disutradarai oleh Yoon Sang Ho itu bergenre melodrama dan historical.

K-Drama yang bertemakan mata-mata tersebut diketahui untuk merayakan peringatan 100 tahun Gerakan 1 Maret yang mengarah kepada pembentukan Pemerintahan Sementara Republik Korea pada tahun 1919.

Drama “Different Dreams” sendiri diceritakan bertempat di Kyungsung (sekarang dikenal sebagai Seoul, Korea Selatan) dan Shanghai, Cina, selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

Baca: Para Pemeran Drama Terbaru MBC Different Dreams

Seorang wanita berkebangsaan Korea bernama Lee Young Jin tumbuh dan dibesarkan oleh orang Jepang. Young Jin kini merupakan seorang dokter ahli bedah Korea dan menjadi seorang mata-mata untuk pemerintahan Korea. Young Jin terlibat dalam kekacauan selama Perang Pasifik.

Sinopsis Different Dreams Episode 1 - 40 Lengkap

(foto: MBC)

Sementara itu, Kim Won Bong merupakan seorang pemimpin perkumpulan rahasia yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Won Bong dan Young Jin menjadi detektif yang menyamar untuk pemerintahan sementara Korea yang berbasis di Shanghai.

Aktris Lee Yo Won dipercaya untuk memerankan karakter Lee Young Jin dalam drama mata-mata tersebut. Selain Lee Yo Won, “Different Dreams” juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae yang memerankan Kim Won Bong, Lim Joo Hwan yang berperan sebagai Fukuda, Nam Gyu Ri sebagai Miki, dan Yoon Jong Hwa sebagai Ishida Shimizu.

Baca juga: 4 Fakta Different Dreams, Drama MBC dengan Budget Mahal

Ada juga pemeran pendukung yang akan tampil di drama “Different Dreams”, seperti Lee Hae Yong yang berperan sebagai Hiroshi, Heo Sung Tae sebagai Matsuura, Park Ha Na sebagai Cha Jeong Im, Jo Bok Rae sebagai Kim Nam Ok, Kim Kyu Jong sebagai Sung Joon Soo, dan banyak pemeran lainnya.

Drama ini akan berjumlah 40 episode dan berdurasi sekitar 35 menit setiap episodenya. “Different Dreams” mulai tayang di MBC pada 4 Mei 2019, setiap hari Sabtu pukul 21.00 waktu setempat.

Loading...