selebriti

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis Ini Menikah dengan Kru TV

Penulis:   | 

Siapa yang bisa menebak jodoh? Tetu tidak ada yang bisa menebak siapa dan kapan datangnya jodoh mereka. Bahkan, ketika sudah lama pacaran dan merencanakan perbikahan, jika Tuhan tak berkehendak, maka pasangan yang dielu-elukan tersebut tak akan menjadi jodoh kita.

Deretan selebriti berikut juga merasakan keajaiban jodohnya sendiri. Mereka tak pernah menyangka jika akhirnya berjodoh dengan kru TV, yaitu orang yang tak jauh-jauh dari kehidupan mereka saat di layar kaca.

Baca juga: Punya Body Goals, Ini 10 Pesona Gisella Anastasia Saat Berolahraga

1. Conchita Caroline

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis ini Menikah dengan Kru TV

(foto: instagram/conchizzlin)

Presenter acara Katakan Putus ini menikah dengan kru TV acara yang dibawakannya. Conchita mengakui jika dirinya terjebak cinta lokasi dan akhirnya menikah pada tahun 2018 silam. Kabarnya, Conchita kini sedang mengandung anak pertamanya.

2. Sinyorita Esperanza

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis ini Menikah dengan Kru TV

(foto: instagram/sinyoritaesperanza)

Menjadi salah satu pemain Mission X rupanya mengantarkan Sinyorita pada jodoh. Ia terjebak cinta lokasi dengan kameramen Mission X karena sering bertemu di lokasi syuting. Keduanya kemudian memutuskan menikah pada tahun 2016 silam.

Baca juga: Jarang Diekspos, 5 Artis Cantik & Ganteng Ini Ternyata Bersaudara

3. Rafi Fenderico

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis ini Menikah dengan Kru TV

(foto: instagram/rafi_gimbal)

Mengikuti ajang Dangdut Academy 4 tak hanya membuat Rafi Fanderico semakin dikenal, namun juga mengantarkannya pada jodoh. Rafi jatuh cinta dengan kru Dangdut Academy 4 dan memutuskan menikah pada tahun 2018 silam.

4. Selvi Kitty

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis ini Menikah dengan Kru TV

(foto: insjtagram/selvikitty)

Tahun 2018 lalu, pendangdut cantik, Selvi Kitty menikah dengan Rangga Ilham. Rangga adalah seorang talent coordinator. Hubungan keduanya bermula dari pertemuan yang intens terkait pekerjaan.

5. Furry Setya

Jodoh Tak Bisa Ditebak, 6 Artis ini Menikah dengan Kru TV

(foto: instagram/furrysetya)

Kisah cinta pemain Mas Pur di TOP ini bisa dibilang yang paling membuat heboh. Bagaimana tidak, dengan statusnya yang duda, Furry Setya berhasil memikat hati seorang kru TV cantik, Dwinda Ratna.

Pertemuan Furry dengan Dwinda bermula dari tugas Dwinda untuk melakukan wawancara. Dwinda luluh dengan Furry Setya lantaran melihat kegigihan dan keseriausannya memperjuangkan cinta.

Akhirnya, Furry Setya memberanikan diri melamar Dwinda dan menikah pada tahun 2018 silam. Eits, istri Mas Pur ini bukan hanya sekedar kru TV, tapi juga seorang model, loh!

Itulah tadi deretan artis yang berjodoh dengan kru TV. Terbukti jika datangnya jodoh memang tak pernah bisa ditebak dari mana asalnya, bukan?