The Devil Judge

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Stasiun televisi kabel tvN menghadirikan drama seru bertema hukum, The Devil Judge. Drama ini dibintangi Ji Sung, Kim Min Jung, Park Jin Young dan Park Gyu Young.

Dengan mengambil setting versi dystopian Korea Selatan, di mana orang-orang memendam kebencian terhadap pemimpin mereka dan hidup dalam kekacauan.

Tak hanya itu, drama ini juga dinantikan karena akting Ji Sung yang solid. Aktor peraih Daesang ini telah membuktikan akting solidnya dalam drama-drama seperti Defendant (2017) hingga Doctor John (2019).

Sedangkan lawan mainnya adalah Kim Min Jung, pemain drama My Fellow Citizens (2019) dan Mr. Sunshine (2018).

Adapula Park Jin Young, aktor di drama When My Love Blooms (2020). Serta Park Gyu Young yang merupakan aktris di drama Sweet Home (2020).

Drama ini pertama kali tayang pada tanggal 3 Juli 2021 yang menggantikan drama Mine (2021).

DETAIL

  • Judul: The Devil Judge / 마판사 / Akmapansa
  • Judul lain: The Demon Judge / Devilish Judge / The Devil Judgement / Angmapansa
  • Genre: Misteri, Hukum, Drama
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Choi Jung Gyu
  • Produser: Kim Woo Taek, Jang Kyung Ik, Kang Sang Hoon, Lee Ji Yoon, Shin Yun Ha, Jang Min Ae, Kim Hyun Kyung
  • Penulis Naskah: Moon Yoo Seok
  • Rumah Produksi: Studio Dragon, Studio&NEW
  • Channel TV: tvN
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 3 Juli 2021 – 22 Agustus 2021
  • Jadwal Tayang: Setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST atau 19:00 WIB
Sinopsis The Devil Judge Episode 1 – 16 Lengkap

(foto: tvndrama)

SINOPSIS THE DEVIL JUDGE

Korea Selatan diceritakan sebagai negara distopia, dimana kejahatan merajalela. Penuh tekanan bahkan teror yang membuat negara kacau balau.

Kang Yo Han adalah seorang hakim yang memiliki penampilan aristokrat dan selera yang elegan datang dan mengubah ‘meja hijau’ menjadi sebuah reality show.

Uniknya dalam reality show tersebut pemirsa bisa turut andil dalam menghukum tersangka. Kang Yo Han yang tegas dan memiliki nilai keadilan tingga tak segan menghukum dengan hukuman yang berat.

Namun dibalik itu, Kang Yo Han nampak abu-abu serta menyembunyikan siapa dia dan apa tujuannya dalam sebuah pengadilan ini.

Kang Yo Han memiliki musuh bebuyutan bernama Jung Sun Ah, wanita cantik dan pintar yang terlahir dari keluarga pas-pasan, tapi berhasil menjadi direktur eksekutif Yayasan Tanggung Jawab Sosial

Jung Sun Ah memiliki koneksi orang-orang penting dari berbagai kalangan sosial seperti politik dan ekonomi. Ia juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan negara dengan menggunakan hubungannya.

Dia juga sangat berperan dalam terjadinya politik gelap yang terjadi di Korea Selatan.

Di sisi lain ada Kim Ga On, hakim pemula yang telah mengalami masa-masa sulit sejak orangtuanya meninggal ketika masih kecil dan berhasil setelah melakukan banyak usaha.

Kim Ga On memiliki teman sejak kecil, seorang detektif bernama Yoon Soo Hyun. Ia berusaha mengungkap rahasia Kang Yo Han.

Namun baik Kim Ga On ataupun Yoon Soo Hyun, keduanya memiliki rasa keadilan tinggi, taat terhadap hukum dan tak bisa membiarkan ketidakadilan terjadi.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.