drama

Sinopsis Sweet Home, Usaha Menyelamatkan Diri dari Kepungan Monster

By  | 

Apa jadinya tinggal di apartemen yang penghuninya satu per satu berubah menjadi monster? Inilah yang dirasakan oleh Cha Hyun Soo (Song Kang) penghuni apartemen Green Home dalam drama Sweet Home.

Bersama penghuni yang lain, ia mencoba menyelamatkan diri dari kondisi penuh terror yang mengancam nyawanya itu.

Mengusung genre thriller, drama garapan sutradara ternama Lee Eung Bok ini menjadi salah satu serial Korea produksi Netflix yang sangat dinanti-nantikan.

Baca juga: Sinopsis Paava Kadhaigal, Mengeksplorasi Hubungan Manusia yang Berbeda

Drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan ini menggambarkan situasi dunia yang tiba-tiba menjadi menyeramkan.

Satu per satu, manusia berubah menjadi monster karena hasrat besar dari dalam diri mereka.

Sinopsis Drama Sweet Home, Usaha Menyelamatkan Diri dari Kepungan Monster

(foto: netflix)

Kisah ini berawal dari Cha Hyun Soo, siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru pasca kematian keluarganya karena insiden kecelakaan.

Sempat ingin melakukan bunuh diri, ia kemudian melihat kejadian-kejadian aneh yang menimpa penghuni apartemen. Baru ia sadar, keadaan berubah menyeramkan. Orang-orang berubahmenjadi monster yang menakutkan.

Diceritakan, beberapa gejala yang muncul sebelum berubah menjadi monster di antaranya yakni mimisan, halusinasi, mata berubah menghitam, wajah pucat, dan menjadi liar.

Baca juga: Sinopsis My Lecturer My Husband, Drama Pernikahan Dosen Killer dan Mahasiswi

Bukan hanya cerita dan visual yang menjanjikan, serial dengan biaya penggarapan fantastis ini juga bertabur bintang papan atas Korea.

Selain Song Kang, sederet nama lain seperti Lee Jin Wook, Lee Do Hyun, Lee Si Young, Kim Nam Hee, Kim Kap Soo, dan Kim Sang Ho turut ikut terlibat dalam serial ini.

Akankah Song Kang dan penghuni lainnya selamat? Bagiamana perjuangan mereka agar terbebas?

Menonton serial ini, penonton akan disuguhkan tontonan berkelas yang penuh dengan kejutan menegangkan. Kamu bisa mengikuti setiap episode Sweet Home mulai 18 Desember di Netflix.