7 Penyanyi Mancanegara Yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

musik

7 Penyanyi Mancanegara Yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

By  | 

Tahun 2018 telah berganti dengan tahun 2019. Satu hal yang selalu dinanti oleh penikmat musik di Tanah Air adalah musisi favorit mereka datang ke Indonesia dan mengadakan konser.

Melalui berbagai sosial media seperti Twitter dan Instagram, para promotor dan musisi internasional sudah mulai mengumumkan jadwal main mereka ke Indonesia.

Tentu saja hal itu sudah membuat para penggemar musisi internasional senang karena mereka akan bertemu dan menonton aksi panggung sang musisi favorit secara langsung.

Kira-kira siapa saja kah yang sudah pasti akan mengadakan konser di Indonesia tahun 2019? Check this list!

1. BLACKPINK

BLACKPINK siap datang untuk ke dua kalinya ke Jakarta. Kali ini mereka akan menyapa para Blink, sebutan untuk fans BLACKPINK, dalam konser tunggal perdana yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA].

Konser tunggal perdana mereka di Jakarta rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Januari 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang, Banten.

Untuk menonton konser mereka yang pastinya akan magnificent, blink harus membeli tiket yang dihargai mulai dari Rp. 1,1 juta sampai Rp. 2,5 juta untuk kategori termahal. Terdiri dari dua kategori yaitu standing (berdiri) dan seating (duduk) dengan nomer antrian.

Antusias blink sangat besar sehingga seluruh tiket penjualan konser BLACKPINK telah habis terjual kurang dari 48 jam. Karena hal tersebut, banyak fans yang kehabisan tiket maka IME Indonesia selaku promotor dari Indonesia memutuskan untuk menambah konser tambahan pada 19 Januari 2019.

Untuk kamu yang ingin menonton BLACKPINK dan belum dapat tiketnya, kalian bisa langsung ke website tiket.com selaku penjual tiket resmi.

Baca: 10 Grup Boyband K-Pop yang Akan Debut Tahun 2019

2. Stray Kids

7 Penyanyi Mancanegara Yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

(foto: indotix)

Tidak hanya BLACKPINK yang akan konser di Jakarta, musisi lainnya yang akan menggelar konser di Indonesia adalah Stray Kids.

Grup boyband asal Korea Selatan ini menggelar konser bertajuk [Stray Kids “UNVEIL TOUR ‘I am…’] in Jakarta pada 26 Januari 2019 mendatang. Konsernya sendiri akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 3A, BSD Tangerang.

Harga tiketnya dijual dalam empat kategori, yakni kategori termurah yaitu yellow Rp 1.000.000, green Rp. 1.400.000, pink Rp 1.800.000, dan kategori termahal yaitu blue dengan harga Rp 2.200.000.

Untuk penjualan tiket Mecima Pro selaku promotor menggandeng Indotix sebagai website resmi penjualan tiket. Sampai berita ini terbit, tiket konser Stray Kids masih available, loh! Untuk kamu yang ingin bernyanyi bersama Stray Kids, yuk buruan beli tiketnya sebelum kehabisan.

3. Kodaline

Setelah menyapa fansnya di Indonesia melalui We The Fest tahun 2017 silam, band asal Irlandia ini siap melepas rindu dengan fansnya di Indonesia tahun 2019 ini.

Kodaline akan menggelar konser tunggal pertama mereka di Indonesia pada 1 Maret 2019. Konser mereka akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat dengan mengambil tajuk “Politics of Living Tour 2019”.

Menurut GUDLive selaku promotor yang telah membawa Kodaline ke Indonesia tiket konser sendiri akan mulai dijual pada 9 Januari 2019. Penjualan hanya melalui partner penjualan tiket resmi mereka yaitu tiket.com dan blibli.com. Harga tiket akan dijual mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1.150 juta.

Baca juga: WayV Grup Boy Terbaru SM Entertainment Asal Cina

4. Years and Years

7 Penyanyi Mancanegara Yang Akan Konser di Indonesia Tahun 2019

(foto: lalalafest)

Band asal Inggris ini akan menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya melalui festival musik yang diselenggarakan oleh The Group Asia. Years and Years akan bermain di International Forest Music Festival, LaLaLa Fest 2019 di Orchid Forest Cikole, Bandung.

Menurut website promotor, LaLaLa Fest akan diselenggarakan pada 23 Februari 2019 mendatang dengan sejumlah musisi internasional mau pun lokal seperti HONNE, Sheila on 7, Fourtwnty, dan Ardhito Pramono.

Tiket LaLaLa Fest sendiri telah dijual beberapa kali melalui penjualan presale. Hingga berita ini terbit, tiket festival musik ini masih tersedia di website lalalafest.com untuk kategori Regular yaitu Rp 525ribu dan kelas VIP yaitu Rp 900ribu.

5. John Mayer

Musisi internasional lainnya yang akan menggelar konser di Indonesia adalah John Mayer. Penyanyi asal Amerika Serikat ini dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang. Pelantun lagu “Your Body is Wonderland” dan “New Light” ini sudah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Twitternya.

Third Eye Management dan DME Asia selaku promotor mengatakan seluruh detail konser termasuk penjualan tiket akan diumumkan pada awal Januari 2019, namun hingga berita ini muncul belum ada informasi lebih lanjut perihal konser perdana John Mayer di Indonesia ini. Kita tunggu info selanjutnya saja, ya 😊

6. Ed Sheeran

7 musisi internasional yang akan konser di Indonesia

(foto: edsheeranjakarta)

Setelah sempat gagal untuk konser di Indonesia pada tahun 2017 lalu karena mengalami cidera, akhirnya Ed Sheeran berhasil menjadwalkan kembali konser untuk menyapa penggemarnya di Indonesia pada tahun 2019 ini.

Penyanyi asal Inggris ini akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Harga tiket konser bertajuk “Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta” ini telah dijual pada 5 Desember 2018 yang lalu mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 3.068 ribu. Hingga artikel ini ditulis, tiket konser masih tersedia di Tokopedia.com sebagai penjual tiket resmi.

Baca juga: Dari “A Quite Place” sampai “The Nun,” Ini Dia 5 Film Horror Terpopuler Tahun 2018

7. Lauv

7 musisi internasional yang akan konser di Indonesia

(foto lauvjakarta)

Sepertinya Lauv sudah jatuh cinta dengan fansnya di Indonesia. Setelah sukses mengisi acara di Java Jazz pada Maret 2018 silam, tahun ini Lauv kembali hadir untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta.

Pelantun lagu “I Like Me Better” ini memasukkan Jakarta dalam tur Asia nya yang ketiga. Lauv dijadwalkan akan tampil pada 24 Mei 2019 bertempat di Stadion Tenis Dalam Ruangan, Senayan, Jakarta.

Tiketnya sendiri telah dijual pada November silam dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 700 ribu dan langsung terjual habis. Wah, sepertinya fans Lauv sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung Lauv ya.

Menonton konser atau festival musik memang menjadi salah satu cara untuk melepas penat dari aktivitas. Selain bisa bernyanyi dan menari lepas dengan musisi favorit, konser juga bisa jadi salah satu ajang untuk berkumpul bersama teman.

Itu dia daftar konser musisi internasional yang akan manggung di Indonesia pada tahun 2019 ini. Tentunya masih akan lebih banyak acara-acara musik yang akan diselenggarakan di tahun 2019 mendatang.

Kira-kira kalian akan menonton salah satu dari konser musik di atas tidak? Atau mungkin ada konser dari musisi lain yang sedang kalian tunggu-tunggu? Tulis komentar kamu di bawah ya!

Loading...