. 6 Fakta Mystic Pop-up Bar, Comeback Hwang Jung Eum Main Drama

kpop

6 Fakta Mystic Pop-up Bar, Comeback Hwang Jung Eum Main Drama

By  | 

Pertengahan Mei ada sejumlah tontonan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Mystic Pop-up Bar wajib banget kamu tonton sendiri ataupun mengajak teman, pacar ataupun keluarga.

Drama ini punya kisah unik yang dijamin akan membuat kamu takjub dengan alurnya. Dibintangi sederet pemain yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas perannya.

Inilah 6 fakta unik drama Mystic Pop-up Bar yang harus kamu tahu.

Baca juga: Punya Cerita Unik, Ini 5 Alasan Harus Nonton Drama Kkondae Intern

1. Drama yang diangkat dari sebuah webtoon

6 Fakta KDrama Mystic Pop-up Bar, Jadi Ajang Comeback Hwang Jung Eum

(foto: jTBC)

Mystic Pop-up Bar ternyata merupakan KDrama yang diangkat dari sebuah webtoon populer. Adapun webtoon itu berjudul sama yang ditulis oleh bae Hye Soo.

Drama ini juga hasil penggabungan berbagai unsur misalnya saja fantasi, budaya lokal, sampai pesan inspiratif tentang nilai kehidupan di masyarakat.

2. Kembali berakting bagi dua pemain utama di sebuah drama

6 Fakta Mystic Pop-up Bar

(foto: instagram/jtbcdrama)

Drama ini punya dua pemeran utama yaitu Hwang Jung Eum dan Yook Sungjae. Ini menjadi Kdrama comeback mereka setelah beberapa tahun vakum dari dunia seni peran.

Aktris Hwang Jung Eum terakhir bermain untuk drama berjudul Undateables pada tahun 2018. Sementara itu, Yook Sungjae lama vakum usai melakoni drama bertajuk Goblin di tahun 2016.

3. Jadi comeback awal bagi Hwang Jung Eum

6 Fakta Mystic Pop-up Bar

(foto: instagram/jtbcdrama)

Mystic Pop-Up Bar menjadi drama awal comeback bagi Hwang Jung Eum setelah lama tak terlihat di layar kaca. Di drama Mystic Pop-Up Bar sendiri, ia berperan sebagai wanita bernama Wol Joo pemilik pojangmacha misterius.

Anehnya, ia lama kelamaan mendapat kejanggalan dari tempat tersebut salah satunya para pelanggan dari tempat minum itu merupakan campuran orang mati dan manusia normal.

Sejak muncul kejanggalan itu, ia justru diberi misi untuk membantu 100 ribu orang. Dalam menjalankan misi itu, ia akan dibantu oleh Chief Gwi, seorang mantan detektif.

Baca juga: 6 Fakta Wind, Cloud and Rain, Drama Terbaru Park Shi Hoo Berlatar Era Joseon

4. Drama kedua bagi Choi Won Young di pertengahan 2020

6 Fakta Mystic Pop-up Bar

(foto: instagram/jtbcdrama)

Aktor Choi Won Young seakan laris manis main drama. Tahun ini saja, ia sudah main di dua drama pada pertengahan 2020. Sebelumnya, ia berakting di pada drama berjudul Hyena yang rilis pada 21 Februari sampai 11 April 2020.

Dalam drama ini, ia berlakon sebagai Kepala Gwi yang merupakan manajer di pojangmacha milik Wol Joo. Ia juga seorang mantan detektif afterlife.

Adapun tugasnya adalah melakukan semua jenis pekerjaan di bar tersebut. Mulai dari kupas bawang sampai mengurus segala masalah di tempat misterius itu.

5. Jadi drama Sungjae sebelum ia berangkat wajib militer

6 Fakta Mystic Pop-up Bar

(foto: instagram/jtbcdrama)

Pihak agensi Sungjae yaitu Cube Entertainment mengatakan jika artisnya sudah merampungkan sejumlah adegan syuting untuk Mystic Pop-Up Bar. Artinya, ini menjadi drama Sungjae sebelum ia berangkat untuk melaksanakan wajib militer di tahun ini.

Sekedar informasi, syuting drama ini dilakukan pada akhir Februari silam. Sungjae berperan sebagai pria bernama Han Kang Bae. Ia adalah karyawan part time di pojangmacha milik Wol Joo.

Ia digambarkan punya sifat yang ramah. Hebatnya, ia ternyata punya keahlian khusus yaitu mampu membuat orang lain mengatakan rahasia mereka dengan hanya menyentuh saja.

6. Jadi drama JTBC pertama yang tayang di slot hari Rabu dan Kamis

6 Fakta Mystic Pop-up Bar

(foto: instagram/jtbcdrama)

Drama ini sudah rilis sejak 20 Mei 2020. Tahukah kamu jika Mystic Pop-up Bar adalah drama JTBC pertama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis, pukul 21.30 KST.

Demikianlah fakta unik dari drama tersebut. Sangat pas bukan jadi alternatif tontonan selama dirumah.