. Punya Cerita Unik, Ini 5 Alasan Harus Nonton Drama Kkondae Intern

kpop

Punya Cerita Unik, Ini 5 Alasan Harus Nonton Drama Kkondae Intern

By  | 

Kamu suka dengan genre Kdrama komedi? Sangat cocok untuk melihat Kkondae Intern. Drama ini dibintangi oleh Park Hae jin.

Drama dengan lokasi syuting di area perkantoran ini akan menyuguhkan kehidupan antara karyawan dan atasan di tempatnya bekerja.

Sebelum melihat dramanya, mari simak 5 alasan menarik Kkondae Intern kenapa kamu harus nonton drama ini.

Baca juga: 10 Pesona Kim Ga Bin, Cewek yang Dikabarkan Pacaran dengan T.O.P

1. Jalan cerita yang unik dan jarang ditemui

5 Fakta Old School Intern

(foto: instagram/mbcdrama_now)

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Ga Yeol Chan yang berniat balas dendam kepada mantan atasannya di perusahaan sebelumnya Lee Man Shik.

Alasannya berbuat seperti itu karena dirinya merasa kesulitan selama bekerja dengan sang bos. Apalagi, mantan bosnya itu kerap membuat ulah yang membuatnya geleng-geleng kepala.

Alhasil, saat sudah ada kesempatan dan waktu yang tepat. Ia pun mulai menjalankan aksinya tersebut. Terlebih mantan bosnya itu menjadi karyawan magang di tempat bekerja baru yang ia pimpin.

2. Menjadi drama kedua Park Hae Jin di tahun ini

5 Fakta Old School Intern

(foto: instagram/mbcdrama_now)

Setelah sebelumnya membintangi Man To Man dan Cheese In Trap, Park Hae Jin seakan vakum sejenak dari industri seni peran. Namun, di tahun ini ia kembali siap berakting untuk beberapa Kdrama salah satunya Old School Intern atau dikenal juga Kkondae Intern.

Bahkan di awal tahun 2020, ia sukses berlakon dalam drama berjudul Forest. Aktingnya pun seperti biasa selalu memukau penonton dan memikat hati kaum wanita akan penampilannya.

Tak hanya berhenti disitu saja, kabar menyebutkan jika pria 37 tahun itu akan membintangi drama baru bertajuk Crime Puzzle.

3. Drama yang libatkan aktor senior

5 Fakta Old School Intern

(foto: instagram/mbcdrama_now)

Selain Park Hae Jin yang berstatus pemeran utama, sosok Kim Eung Soo yang merupakan mantan bos Ga Yeol Chan didapuk sebagai tokoh utama juga. Ia akan berperan sebagai bos yang kolot, Lee Man Shik.

Berbicara soal pengalaman akting, ia adalah aktor senior yang tak perlu diragukan lagi soal kualitas perannya. Namanya selalu muncul setiap tahun untuk berperan dalam drama.

Baca juga: 10 Pesona Choi Somi, Selebgram Seksi Mirip Yoona SNSD

4. Gantikan Kdrama Find Me In Your Memory

5 Fakta Old School Intern

(foto: instagram/mbcdrama_now)

Jika kamu pecinta Find Me In Your Memory mari ucapkan selamat tinggal kepada drama tersebut. Pasalnya, drama itu sudah tamat pada 13 Mei 2020. Namun tenang saja, ada drama pengganti yang dijamin tak kalah serunya.

Kkondae Intern n tayang pada 20 Mei 2020 di channel MBC. Drama ini akan mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis, pada pukul 20.55 KST.

5. Drama yang menggaet sejumlah pemain bernama besar

5 Fakta Old School Intern

(foto: instagram/mbcdrama_now)

Bukan hanya Park Hae Jin saja, sederet nama aktor dan aktris besar juga tampil dalam drama ini. Sebut saja Han Ji Eun, Park Ki Woong, Noh Jong Hyun, Park Ah In, Kim Sun Young, Son Jong Hak, Ko In Beom, Kim Ki Cheon, Moon Sook, dan lain sebagainya.

Dua pemeran utama dalam drama ini yakni Park Hae Jin dan Kim Eung Soo sudah malang melintang di layar kaca sebagai aktor KDrama. Park Hae Jin sendiri pernah terlibat dalam judul hits seperti Man to Man, Cheese in the Trap, Bad Guys, Doctor Stranger, Seo Young, My Daughter, serta Hot Blood.

Sementara Kim Eung Soo namanya dikenal pada drama berjudul Chief of Staff 1 dan 2, Miss Lee, Mr. Sunshine, Because This is My First Life, School 2017, Imjin War 1592, serta Bridal Mask.

Nah itu dia 5 alasan menarik Kkondae Intern harus jadi tontonan di rumah. Jangan lupa menyaksikan ya.