. 6 Fakta Menarik Oh My Baby, Comeback Jang Nara di Drama RomCom

drama

6 Fakta Menarik Oh My Baby, Comeback Jang Nara di Drama RomCom

By  | 

Sejak resmi di rilis pada 6 Mei silam, Oh My Baby mendapat respon positif dari penikmati KDrama. Ini tak lepas dari jalan ceritanya yang dikemas amat ringan tapi tetap seru untuk dinikmati.

Bukan hanya itu saja, para penonton pun sangat antusias melihat akting aktris cantik Jang Nara. Ia adalah wanita dengan kemampuan akting berkualitas yang sanget menghayati setiap peran. Maka, tak heran jika penampilan aktingnya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Bagi yang belum nonton drama ini, sebaiknya simak 6 fakta menariknya berikut ini yuk.

Baca juga: 8 OST KDrama Touch Your Heart, Gak Kalah Bikin Baper

1. Ditulis oleh sutradara handal

8 Fakta Menarik Drama Oh My Baby, Wajib Banget Ditonton

(foto: instagram/tvndrama.official)

Oh My Baby sendiri ditulis oleh seorang sutradara handal bernama Nam Ki Hoon. Kualitasnya sebagai sutradara sudah tak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya selalu mendapat respon positif di kalangan pecinta Kdrama.

Sederet judul drama terkenal ini adalah buatannya seperti Voice 3 (2019), The Beauty Inside (2018) dan Tunnel (2017). Para penonton pun menaruh harapan besar kepada sanga sutradara untuk menjadikan drama ini menjadi terbaik.

2. Punya alur cerita yang sangat menarik

8 Fakta Menarik Oh My Baby, Comeback Jang Nara di Drama RomCom

(foto: instagram/tvndrama.official)

Drama yang tayang di tvN ini punya alur cerita menarik. Berkisah pada percintaan yang dialami wanita berusia 39 tahun. Sosok wanita ini diperankan oleh Jang Nara yang selama 10 tahun terakhir ia tak pernah berkencan dengan seorang pria manapun karena ia sangat sibuk bekerja.

Diketahui, ia bekerja di sebuah media The Baby. Kesehariannya, ia selalu mengangkat isi berita yang memuat tentang ibu dan anak. Dari situlah, ia selalu berpikir ingin memiliki anak tapi tanpa sebuah pernikahan. Inilah yang membuatnya resah dan selalu memikirkan segala cara akan upayanya bisa terwujud.

3. Jadi comeback Jang Nara di Kdrama RomCom

6 Fakta Menarik Oh My Baby, Comeback Jang Nara di Drama RomCom

(foto: instagram/tvndrama.official)

Ini menjadi comeback Jang Nara kembali berakting setelah pada tahun 2018 dan 2019 ia tampil dalam drama The Last Empress dan VIP. Kali ini, ia memilih drama dengan genre romance comedi.

Baca juga: Inilah 6 OST The World of The Married yang Bikin Nambah Suasana Sedih

4. Bersaing dengan drama seru lainnya

8 Fakta Menarik Drama Oh My Baby, Wajib Banget Ditonton

(foto: instagram/tvndrama.official)

Oh My Baby siap bertarung dengan beberapa drama lain seperti Fix You, Soul Repairer, atau Soul Mechanic. Bahkan, drama-drama itu rilis pada tanggal yang sama. Yang membedakan hanya tayangnya di saluran channel lain.

5. Fokuskan cerita cinta pada tiga pilihan pria

8 Fakta Menarik Drama Oh My Baby, Wajib Banget Ditonton

(foto: instagram/tvndrama.official)

Sampai pada akhirnya Jang Ha Ri dimulai dekat dengan pria bernama Han Yi Sang. Seorang fotografer handal bersifat dingin dan selalu protes akan segala hal. Di sisi lain ada Yoo Jae Young. Dokter anak yang menjadi teman lama sehingga membuatnya merasa nyaman tanpa ada rasa canggung apapun.

Ada juga sosok Choi Kang Eudeum. Pengawal baru yang usianya lebih muda tapi miliki kepribadian positif. Ia juga ternyata punya rasa kagum berlebih kepada Jang Ha Ri. Itulah sebabnya, ia selalu bersikap manis kepada rekan kerjanya itu.

6. Kualitas akting para pemain utama

8 Fakta Menarik Drama Oh My Baby, Wajib Banget Ditonton

(foto: instagram/tvndrama.official)

Kemampuan akting Jang Nara sangat mumpuni pada sejumlah drama seperti VIP, The Last Empress, Go Back Couple, dan Housewife Detective. Sementara, Go Joon dikenal berakting bagus dalam drama The Fiery Priest, Misty, Save Me, dan The Good Wife.

Lalu, Park Byung Eun sempat bintangi drama seperti Kingdom 2, Arthdal Chronciles dan Your Honor. Terakhir, ada nama Jung Gun Joo menjadi populer berkat perannya dalam Extraordinary You.

Kalian kini sudah bisa menikmati jalan cerita Oh My Baby melalui chanel tvN ataupun aplikasi streaming film. Jadi, jangan sampai kelewatan.