. 5 Alasan Kdrama Dae Jang Geum is Watching Wajib Kamu Tonton

drama

5 Alasan Kdrama Dae Jang Geum is Watching Wajib Kamu Tonton

By  | 

Drama korea memang menjadi tontonan yang menarik bagi sebagian besar orang di Indonesia.

Dengan plot yang menarik, oppa-oppa yang ganteng, serta banyak pelajaran berharga di baliknya, drama Korea bisa mengisi waktu kosongmu dan menjadi hiburan yang bermakna.

Ini dia 5 alasan kenapa kamu wajib nonton Kdrama Dae Jang Geum is Watching.

Diperankan artis dan idol ternama lho!

1. Cocok buat kamu penggemar makanan

Sinopsis Drama Korea Dae Jang Geum Is Watching Lengkap

(foto: mbc)

Bagi kamu yang memiliki hobi makan, drama ini akan sangat cocok untuk kamu. Dae Jang Geum is Watching menceritakan tentang tiga orang yang memiliki bakat yang berbeda-beda, namun memiliki satu hobi yang sama, yaitu makan.

San Hae, sulung dari tiga bersaudara yang memiliki indra perasa istimewa. Jin Mi, si anak tengah merupakan gadis dengan indra penciuman yang tajam. Sementara, si bungsu Jung Sik memiliki kemampuan memasak yang handal dan memiliki hobi vlogger di Youtube.

Drama dengan topik makanan memang jarang, namun drama dengan topik makanan disertai dengan tiga orang yang memiliki bakatnya masing-masing jelas sangat menarik, bukan?

BACA: Romantis, 5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Terbaru Twelve Nights

2. Menceritakan kisah keturunan Dae Jang Geum di dunia modern

5 Alasan Kdrama Dae Jang Geum is Watching Wajib Kamu Tonton

(foto: asianwiki)

Dae Jang Geum, tokoh utama dalam drama hits,“ Jewel in The Palace” digambarkan memiliki tiga orang keturunan yang ahli di bidang makanan. Mereka adalah San Hae, Jin Mi dan Jung Sik yang memiliki bakat istimewanya masing-masing.

Bagaimana jadinya kehidupan mereka di dunia modern ya? Apakah semenarik kehidupan leluhur mereka di dinasti Chosun?

3. Aktor muda dan tampan Shin Dong Wook akan memerankan si sulung

(foto: dramabeans)

Sepupu dari anggota boyband Super Junior, Kim Ki Bum ini akan memerankan si sulung dari tiga bersaudara yang memiliki bakat dalam merasakan makanan.

Sebelumnya, pria kelahiran 1982 ini juga pernah memerankan beberapa drama hits, seperti “Live”, dan “Lookout”. Bagaimana ya penampilannya di drama romantis bertema makanan ini?

4. Kwon Yuri (SNSD) akan didapuk menjadi salah satu pemeran utama wanita

5 Alasan Kdrama Dae Jang Geum is Watching Wajib Kamu Tonton

(foto: narvii)

Idol yang menjadi artis seringkali diragukan aktingnya. Namun, Yuri dari “Girl’s Generation” berhasil membuktikan bahwa dia tidak hanya berbakat menari dan menyanyi, namun juga dalam bidang akting.

Setelah 11 tahun memulai debut di bidang akting, Kwon Yuri telah memperoleh berbagai penghargaan yang membuktikan kemampuannya, sebut saja penghargaan artis terpopuler di 50th Baeksang Arts Award melalui perannya di “No Breathing” dan penghargaan artis pendatang baru di 2012 SBS Drama Awards melalui peran menawannya di “Fashion King”.

BACA JUGA: Sinopsis Drama Korea Dae Jang Geum Is Watching Lengkap

5. Drama terakhir Min Hyuk (BTOB) sebelum mengikuti wajib militer

5 Alasan Kdrama Dae Jang Geum is Watching Wajib Kamu Tonton

(foto: asiachan)

Rapper boyband BTOB juga akan ikut meramaikan drama ini sebagai seorang pelanggan misterius di sebuah minimarket.

Selain itu, dia juga akan bekerja bersama Han Jin Mi (diperankan oleh Lee Yeol Eum) yang merupakan anak tengah dari tiga bersaudara keturunan Dae Jang Geum.

Siapa kira-kira identitas sebenarnya dari pengunjung misterius ini dan apakah ada hubungan romantis antara Min Hyuk dan Lee Yeol Eum?

Ini akan menjadi drama terakhir Min Hyuk sebelum ia ditugaskan di wajib militer, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan ceritanya.

Itu dia 5 alasan dan fakta unik kenapa kamu wajib nonton Kdrama Dae Jang Geum is Watching.

Dengan aktor dan artis papan atas, plot yang menarik, serta bebagai macam menu makanan yang akan disajikan dalam drama tersebut, dijamin drama ini akan menjadi salah satu drama favorit kamu!

Loading...