. 3 Fakta Level Up, KDrama Romantis Kedua yang Dibintangi Sung Hoon

drama

3 Fakta Level Up, KDrama Romantis Kedua yang Dibintangi Sung Hoon

By  | 

Pada bulan Juli ini banyak drama-drama baru dengan tema yang beragam dan lebih fress lagi. Kali ini stasiun MBN akan menayangkan drama komedi romantis berjudul “Level Up” pada 10 Juli mendatang.

Drama ini bercerita tentang tokoh utama pria bernama An Dan Te diperankan oleh Sung Hoon yang berprofesi sebagai direktur yang perfeksionis di Yoosung CRC, sebagai spesialisasi dalam restrukturisasi perusahaan.

Ia dikirim untuk menjadi CEO baru di perusahaan game Joybuster yang sedang mengalami kebangkrutan. Sementara Shin Yeon Hwa (Han Bo Rum) adalah kepala pengembangan game di Joybuster.

Mereka mengalami banyak pertengkaran yang menciptakan humor bagi penonton yang menyaksikan drama ini. Simak 3 fakta berikut sebelum kalian menontonnya.

Baca juga: Artis dan Aktor Pemeran Drama Watcher

1. Menggantikan drama seri Loss Time Life: The Last Chance

3 Fakta Level Up, KDrama Romantis Kedua yang Dibintangi Sung Hoon

(foto: MBN)

Drama “Level Up” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 23.00 waktu Korea Selatan yang sebelumnya diisi oleh drama berjudul Loss Time Life: The Last Chance yang merupakan remake berdasarkan cerita asli serial tv Jepang 2008 silam.

2. Merupakan Kdrama romantis perkantoran

Sinopsis Level Up Episode 1 - 12 Lengkap

(foto: MBN)

Drama yang berlatar di sebuah perusahaan dimana sebuah hubungan dimulai dari hubungan kerja di perusahaan.

Jalan cerita demikian pasti sering kamu temui di drama Korea, sebut saja My Secret Romance, She Was Pretty, My Secret Life of My Secretary, What’s Wrong with Secretary Kim, Strong Woman Do Bong Soon dan Her Private Life.

Namun drama- drama tersebut memang terbukti sukses dan disukai para pecinta drama Korea.

Baca juga: Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

3. Drama komedi romantis kedua bagi Sung Hoon

3 Fakta Level Up, KDrama Romantis Kedua yang Dibintangi Sung Hoon

(foto: MBN)

Anggota tim nasional renang gaya kupu-kupu ini mengawali karir di industri hiburan dalam drama New Tales of Gisaeng. Ia berhenti menjadi atlet usai mengalami cedera tulang belakang.

Namanya mulai melambung setelah menjadi pemain utama drama My Secret Romance yang juga sebuah drama komedi romantis perkantoran. Bagaimanakah penampilannya di drama terbaru kali ini? Tunggu dan saksikan dramanya

Di musim panas kali ini tepatnya pada bulan Juli, drama-drama baru Korea bermunculan dengan berbagai genre cerita. Drama Level Up mungkin bisa masuk dalam list drama yang cocok untuk kalian tonton selanjutnya.

Loading...