inspirasi

20 Quotes Kocak Ngakak Seputar Move On, Cocok untuk yang Baru Patah Hati

By  | 

Ketika putus tentunya hal yang penting untuk diketahui adalah bagaimana caranya bisa melupakan memori tersebut.

Sayangnya kerap kali memori tersebut terus terngiang sehingga kamu sulit melupakan dan membuat kamu jadi sedih berlarut-larut. Untuk itu, ada sederet cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi kondisi ini.

Pertama, jangan hanya setengah-setengah saat memutuskan berpisah. Kamu harus berkomitmen melupakan si dia. Hentikan semua bentuk komunikasi sehingga bisa segera move on atau melupakan mantan.

Mungkin bisa menghapus pesan darinya atau foto kebersamaan. Bukan bermaksud untuk berbuat buruk tapi ini bisa membantu kamu cepat melupakannya.

Saat putus cinta, kamu mungkin akan menangis dan menumpahkan kesedihan. Jangan bersikap tegar sebab putus cinta memang bukan hal yang menyenangkan.

Wajar jika kamu merasa sedih dan kurang bersemangat. Kondisi ini sebaiknya jangan dibiarkan begitu saja. Kamu mungkin bisa menangis sesekali dan menumpahkan kesedihan.

Setelahnya bisa jadi kamu akan merasa lega dan menjadi lebih baik. Namun setelah itu, kamu bisa bangkit kembali dan menjadi sosok yang ceria atau seperti biasanya.

Hindari untuk terus menyesali keputusan yang sudah kamu buat. Buang rasa penyesalan yang tidak penting.

Kamu harus mempertimbangkan bahwa jika dibiarkan terus menerus maka akan berdampak buruk untuk kehidupan percintaan.

Cara lain untuk sukses move on adalah jangan hanya mengenang hal yang indah. Artinya jika kamu hanya memilirkan hal indah tentu akan timbul rasa penyesalan. Coba ingat hal yang positif dan negative jika kamu masih bersama dengannya.

Dengan begitu kamu bisa memetik pelajaran berharga dari sana. Coba untuk memikirkan matang-matang alasan yang mendasari kamu untuk putus hubungan dengannya.

Terakhir cobalah melakukan berbagai hobi dan aktivitas menarik. Kamu bisa mencoba aktivitas yang menarik minat sehingga kamu bisa mendapatkan suasana baru.

Cara ini juga bisa membuat kamu menaruh perhatian pada yang lain. Dengan begitu, kamu bisa cepat move on.

Bisa juga kamu menikmati sederet quotes kocak yang bisa menghibur kamu meski dalam kondisi patah hati. Berikut daftarnya.

Baca juga: Tak Putus Asa, 20 Kata Bijak Agar Mimpi dan Harapan Bisa Terwujud

1. “Mantan itu semakin pengen dilupain semakin kepikiran”

2. “Andai Mantan bisa lebih peka, mungkin tanpa ngajak balikan, dia bakal balik sendiri”

3. “Itu pahlawan atau mantan, kok dikenang terus.”

4. “Gagal move on adalah balikan ke mantan yang direncanakan”

5. “Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

6. “Itu mantan apa harta karun? Kok kenangannya masih aja dikubur dalam hati yang paling dalam.”

7. “Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi.”

8. “Kita ini bagai sendal, tercipta sepasang tapi gak akan pernah berjalan bersama, selalu berlawanan.”

9. “Mantan itu seperti benang putus, walau bisa disambung meninggalkan bekas.”

10. “Move on itu udah kaya pindah rumah. Kalau rumah barunya gak cocok, ya pasti bakal balik kerumah lamanya.”

Baca juga: 40 Kata Mutiara Agar Tak Pantang Menyerah Jalani Hidup

20 Quotes Ngakak Seputar Move On, Cocok untuk yang Baru Patah Hati!

(foto: freepik/freepik)

11. “Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal.”

12. “Kenapa mantan-mantan gue masih hidup, ya? Dulu katanya tak bisa hidup tanpa gue.”

13. “Waspadalah ancaman laki-laki tabrak lari. Kerjaannya bikin hati penyok lalu ditinggal pergi.”

14. “Semua orang punya tanggung jawabnya masing–masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?”

15. “Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Tidak bakal laku.”

16. “Cukup melihat kamu yang aku sayang, rindu ini sudah langsung hilang”

17. “Badannya bersama, tapi hatinya berlabuh pada orang lain”

18. “Tidak perlu romantis, kalau akhirnya hanya tragis. Mending yang humoris tapi akhirnya manis”

19. “Di balik seseorang yang hidup sukses, ada banyak mantan yang telah menyesal.”

20. “Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran suatu saat akan reuni lagi.”