. 13 OST KDrama While You Were Sleeping yang Ngangenin Abis | Dailysia

kpop

13 OST KDrama While You Were Sleeping yang Ngangenin Abis

By  | 

Bagi pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan si cantik Suzy. Tergabung dalam girl grup Miss A sudah bukan rahasia lagi kalau ia begitu memikat saat menyanyi dan menari di atas panggung.

Namun tak hanya sampai di situ saja, perempuan yang dijuluki bidadari Korea ini juga jago akting. Hal itu terbukti dengan kesuksesan drama While You Were Sleeping yang ia bintangi.

Beradu akting dengan Lee Jong Suk, membuat drama ini begitu diantisipasi pada masa rilis yakni tahun 2017. Bercerita tentang Nam Hong Joo (Suzy) yang masih kecil bisa melihat masa depan lewat mimpinya.

Suatu hari ia bermimpi ayahnya akan meninggal di sebuah bus yang meledak. Walaupun semua tidak percaya namun kejadian tersebut benar adanya.

Belum berhenti sampai di situ, tersangka peledakan ternyata sebelumnya juga sudah membunuh ayah dari Jung Jae Chan (Lee Jong Suk).

Itulah awal pertemuan dari kedua tokoh di tempat pemakaman. Tiga belas tahun kemudian takdir mempertemukan kembali versi dewasa dari mereka. Ternyata Jae Chan menjadi tetangga baru Hong Joo.

Seru banget ya kisahnya untuk ditonton. Tak hanya dramanya yang booming, soundtracknya pun juga ikut bikin baper.

Suzy sebagai tokoh utama ikut menyumbang suara merdunya dengan judul I Love You Boy. Selain itu masih banyak lagi lagu-lagu OST While You Were Sleeping yang bakal bikin kamu gak bisa move on! berikut daftarnya.

Baca juga: 10 OST KDrama Faith yang Bikin Susah Move On

1. When Night Falls – Eddy Kim

2. It’s You – Henry

3. You Belong to My World – Roy Kim

4. I Love You Boy – Suzy

5. While You Were Sleeping – Brother Su

6. Lucid Dream – Monogram

7. I Miss You Today Too – Davichi

8. Maze – Kim Na Young

9. Come To Me – Lee Jong Suk

10. If – Jung Joon Il

11. I’ll Tell It – Jang Da Bin

12. Would You Know – Lee Jong Suk

13. Words I Want To Hear – Suzy

Baca juga: 4 OST Drama Innocent Defendant yang Wajib Ada di Playlistmu

Gimana OST While You Were Sleeping bagus-bagus semua kan? beberapa penyanyinya memang sudah dikenal sering membawakan Ost. Favorit kamu yang mana nih?