ngakak

10 Potret Lucu Pedagang Kaki Lima, Totalitas Tanpa Batas

By  | 

Pedagang kaki lima tentu sering kita jumpai di jalanan. Para pedagang ini umumnya didominasi oleh bapak-bapak yang mencari nafkah untuk keluarganya di rumah.

Berbeda dengan restoran dan tempat makan lain, pedagang kaki lima menawarkan harga jual cukup terbilang murah.

Akan tetapi, persaingan dalam berdagang tentu tidak dapat terelakkan. Tak heran apabila para pedagang tersebut perlu memutar otak mereka agar dagangan tetap laris dan ludes terjual di hari itu juga.

Seperti 10 potret pedagang lucu kaki lima berikut ini yang totalitas tanpa batas dengan ciri khasnya masing-masing.

Baca juga: Ngakak! 10 Nama Grup WA Nitizen Indonesia yang Kocak Abis

1. Pakai kostum kucing, pedagang yang seperti selain tambah imut pasti banyak yang suka

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/sejiwatinja)

2. Dilihat dari rambutnya sih sudah kelihatan tua, tapi totalitasnya itu lho jiwa muda banget

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/sejiwatinja)

3. Mas-mas jualan kerak telor sekeren ini? Pasti kamu auto rela ngantri

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: twitter/nocontextwarung)

4. Lah, kalau lokasi jualannya di atas pohon kaya gini gimana cara belinya ya

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/anam_chenel)

5. Totalitas sih totalitas, tapi jangan sampai kena tilang kaya gini ya

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/sejiwatinja)

6. Kalau datang ke tempat ini rasanya kaya dateng ke tempat latihan binaragawan aja

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/kencrotawn)

7. Kalau lihat gerobaknya sih biasa aja, tapi pedagangnya asli totalitas banget 

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: twitter/penjahatgunung)

8. Ini namanya pedagang kreatif. Yang dijual cilok, pake gambarnya upin-ipin, pakai kostumnya spiderman

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/sejiwatinja)

9. Udah gak perlu dijelasin lagi deh totalitasnya

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: twitter/autortilla)

10. Udah kaya di negeri dongeng, kamu pasti kepincut sama dagangannya juga

10 Potret Pedagang Kaki Lima Mencari Nafkah, Totalitas Tanpa Batas

(foto: instagram/sejiwatinja)

Baca juga: Kocak! 10 Momen Nemu Barang yang Endingnya Hanya Bikin Kecewa

Kalau bapak-bapak saja bisa totalitas tanpa batas saat berdagang, maka kamu sebagai anak muda jangan sampai kalah semangatnya.