inspirasi

10 Potret Bayi Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

Penulis:   | 

Bisa memiliki anak adalah sebuah impian dalam sebuah rumah tangga. Anak bisa jadi pelengkap sehingga rumah tangga terasa lebih ramai dibandingkan hanya berdua.

Rasa lengkap tersebut juga terpancar dengan tingkah lucu bayi yang bikin gemas. Bahkan saat tidur pun bayi bisa membuat orang tertawa.

Bayi memang dikenal memiliki waktu tidur lebih lama dibandingkan orang dewasa. Namun sayangnya tak semua bayi bisa menempatkan diri di kasur saat tidur.

Bayi tidur dimana saja asal mereka merasakan kantuk yang luar biasa. Bahkan di tempat-tempat tak terduga.

Jika gak percaya, ini nih beberapa potret bayi tidur di sembarang tempat. Mereka bahkan tak terganggu dengan tempat yang tidak nyaman lho.

Baca juga: Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Seperti Fashion Gagal

1. Kekenyangan adalah salah satu efek setelah makan, tapi saking mengantuknya sampai ngorok di ruang makan

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: reddit/zweaponz)

2. Sepertinya berat untuk meneruskan olahraga berenang, minggir dulu lah sebelum lanjut untuk berenang

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: boredpanda)

3. Dilema kebelet buang air dengan ngantuk dirasakan oleh semua orang, termasuk anak kecil ini nih

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: boredpanda)

4. Untung televisinya kuat dan gak rapuh, jadi bisa tidur nyenyak merasakan kehangatan dari mesin televisi

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: boredpanda)

5. Kira-kira anak perempuan ini tidur dulu baru jatuh atau jatuh dulu lalu tidur hayo? Ada yang bisa jawab?

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: boredpanda)

6. Untung saja orangtuanya gercep memberikan alas seperti ini, anak jadi gak jatuh deh. Tapi kok bisa tetap nyenyak ya?

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: chinasmack)

7. Gak kuat menahan kantuk yang berlebih, saat bermain pun bisa langsung merem. Walaupun menopang di rak

10 Potret Bayi yang Tidur di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: imgur)

8. Sepertinya bayi ini terhipnotis oleh bau asem dari sepatu, sehingga bisa tetap nyenyak walaupun gak nyaman

10 Potret Anak di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: miror)

9. Kasur terlalu ramai dengan mainan yang berantakan, jadi lebih baik tidur di laci aja deh sama-sama empuk

10 Potret Anak di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: napshappen)

10. Gak masalah walaupun harus berdiri yang penting bisa merem walaupun sebentar, nyenyak banget ya

10 Potret Anak di Sembarang Tempat, Menggemaskan

(foto: napshappen)

Baca juga: Lucu Banget, 10 Potret Amigurumi untuk Mainan dan Koleksi

Selain lucu, potret bayi tidur sembarangan juga memberikan kita peringatan. Sebagai orangtua harus selalu mengawasi anak apapun yang dilakukan.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments