inspirasi

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Seperti Fashion Gagal

Penulis:   | 

Semua orang pasti ingin terlihat cantik dan cakep apalagi saat bepergian. Baik pria maupun wanita, berbagai jenis fashion dipakai mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Hal ini semata-mata untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Namun tak semua pakaian ternyata mendukung penampilan kece. Ada banyak barang fashion yang dipakai malah terlihat gagal alih-alih terlihat stylish.

Misalnya ada celana, sepatu, bahkan pakaian dalam yang susah untuk dimengerti mengapa dibuat seperti itu.

Fashion gagal ini pun bikin geram siapapun yang melihatnya. Untuk merasakan hal uang sama, coba deh lihat potret-potret fashion gagal ini.

Baca juga: Lucu Banget, 10 Potret Amigurumi untuk Mainan dan Koleksi

1. Jika kamu berpikir orang ini habis bermain lumpur, kamu salah besar. Celana ini memang memiliki corak yang demikian

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: chefpete22)

2. Siapa sangka jika brand sekelas Gucci bisa membuat sepatu seperti ini. Sepatu yang tampak kotor ini baru lho

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: gucci)

3. Sama seperti sebelumnya, celana jeans ini juga tampak kotor. Mungkin memang sedang model ya?

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: norsstrom)

4. Bentuknya sih seperti sepatu boots ya, tapi kok ada lubang di bagian belakangnya. Aneh banget gak sih?

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: zuzufatcat)

5. Mungkin kalau gambar ini diaplikasikan pada sebuah kaos lebih cocok ya, daripada diaplikasikan pada sebuah celana

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: aufwiedersehenahole)

6. Inginnya sih pengen tampak merah-merah biar ceria, tapi karena corak dan warnanya aneh malah mirip bercak darah

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: donnapetrapan)

7. Masih satu konsep dengan sebelumnya, tapi warnanya kuning. Kok jadi mirip kotoran ya daripada corak baju

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Seperti Fashion yang Gagal

(foto: hanzhog)

8. Siapa sangka jika sebuah sepatu Kets Maison Margiela Pra-Destroyed ini harganya hingga 1.425 dollar atau sekitar 20 juta rupiah

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Anti Mainstream

(foto: neimanmarcus)

9. Entah salah jahit atau memang model ya, kaos kaki ini tak memiliki tempat untuk jari-jari. Bikin gak nyaman

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Anti Mainstream

(foto: smodanc)

10. Duh, kalau ngefans sama artis gak gitu juga kali. Masak sampai memasang fotonya di sebuah pakaian dalam 

Pengennya Stylish, 10 Pakaian Ini Malah Terlihat Anti Mainstream

(foto: twitter/nkbasya)

Baca juga: Ini Rekomendasi 10 Mainan Kucing, Bikin Hewan Peliharaan Aktif dan Bahagia

Kira-kira fashion desainernya siapa ya? Kok bisa membuat fashion yang anti-mainstream, sampai-sampai terlihat sebagai produk yang gagal.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments