. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

10 Obrolan Lucu Saat Member EXO Periksa Kesehatan, Bikin Tepok Jidat

By  | 

Salah satu boygroup KPop yang memiliki banyak fans saat ini adalah EXO. EXO merupakan boygroup jebolan SM-Entertainment yang sudah ada sejak tahun 2011. Bagi kamu pecinta KPop, tentu sudah tidak asing lagi dengan grup penyanyi pria yang satu ini kan?

Tak hanya memiliki member yang jago nyanyi ataupun ngedance, ternyata mereka juga memiliki wajah yang tampan lho! Jadi, jangan heran apabila boygroup yang satu ini cukup digilai oleh kebanyakan fans perempuan.

Saat ini, EXO sendiri terdiri dari dua group, yakni EXO-K dan EXO-M dengan perbedaan satu menyanyikan lagu Korea dan satu lagi menyanyikan lagu Mandarin.

Beberapa member EXO-K sendiri memiliki keunikan dan ciri khasnya masing-masing. Member tersebut antara lain Lay, Chen, Baek Hyun, Chanyeol, Kai, D.O, Xiumin, Sehun, hingga Suho.

Namun, apa jadinya jika seluruh member EXO tersebut periksa kesehatan ya? Seperti beberapa obrolan lucu member EXO ketika ingin periksa kesehatan berikut. Selain kocak, ternyata ada beberapa obrolan yang bikin tepok jidat.

Baca juga: 10 Meme Konyol Adegan Dokter & Pasien, Hanya Ada di Sinetron Indonesia

1. Ketika Lay periksa ke dokter, bukannya segera diobatin malah dokternya udah ngegas duluan

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

2. Suho lagi suka pusing nih, kata dokter malah suruh lanjutin aja siapa tahu jodoh. Kan sebel!

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

3. Sehun kan cuma nanya aja, siapa tahu dokternya yang sakitKumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi(foto: instagram/exobrothers_)

4. Giliran Xiumin mau diperiksa, pas dikasih tahu keluhannya malah dokternya marah-marah sendiri

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

5. Meski D.O demam, ia tetep aja nggak mau ngerepotin dokter buat resep. Masak sendiri aja!

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

6. Sabar ya dok, si Kai emang kadang suka begini nggak jelas banget

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

7. Si Chanyeol bisa aja, dikira kasih pantun ternyata bukan

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

8. Bersyukurnya Baek Hyun, meski saat periksa kesehatan didiagnosa terkena kadas kurap tapi tetep positif thinking aja

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

9. Chen yang diperiksa dokter ternyata nggak kenapa-kenapa. Terus kalo nggak ada keluhan kenapa periksa coba?

Kumpulan Chat Ketika Member EXO Periksa Kesehatan yang Bikin Emosi

(foto: instagram/exobrothers_)

Baca juga: 10 Potret Makanan & Minuman ala Anak Kos, Ada yang Gak Layak Dimakan

Ada-ada saja ya tingkah ketika member EXO mau periksa kesehatan dengan dokter. Dari beberapa obrolan di atas, mana yang paling lucu menurutmu?