selebriti

10 Momen Lucu Hawwa Medina, Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

By  | 

Sejak pernikahan Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu yang digelar pada 2013 silam, keduanya menjadi keluarga harmonis dan jarang tertempa isu miring.

Bahkan, rumah tangga pasangan selebriti ini juga semakin disempurnakan dengan kehadiran 3 buah hati yang menggemaskan yakni Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Alfatih dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Tingkah lucu ketiganya sering mewarnai postingan Instagram sang ibu. Penggemar pun ikut gemas dengan kelucuan mereka. Apalahi Cut Hawwa yang paling sering nongol.

Putri kedua Shireen dan Teuku Wisnu tersebut memiliki wakah yang begitu mirip dengan kedua orang tuanya. Sering memamerkan senyum lebarnya, semakin membuat auntie online gemas sendiri.

Baru saja menginjak usia 4 tahun, Hawwa sudah terlihat makin cantik seperti ibunya. Ia pun sudah mulai bisa melakukan kegiatan seperti belajar memasak hingga bermain-main bersama adik dan kakaknya.

Seperti apa sih potret gemas Cut Hawwa ini? berikut potretnya untuk kamu!

Baca juga: 10 Pesona Nadya Mustika Rahayu, Tambatan Hati Rizki D’Academy yang Cantiknya Natural

1. Cut Hawwa Medina Alfatih lahir 2 setelah Teuku Adam al Fatih yakni tepat pada tanggal 25 Juli 2016

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

2. Balita cantik ini sering bermain dengan kucing peliharaannya

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

3. Gemes banget saat bermain dengan sang kakak, Teuku Adam

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

4. Saat masih kecil nih, lucu banget ya

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

5. Hawwa mainnya di kardus nih, lagi main petak umpet ya?

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

6.  Belajar masak sama tante Zaskia dulu ya

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

7. Selisih 2 tahun tapi tingginya udah hampir sama ya

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

8. Kalau lagi senyum gini mirip banget ya dengan Teuku Wisnu

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

9. Bersama bunda Shireen nih, mirip gak?

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

10. Semoga tumbuh jadi anak yang berbakti kepada orang tua ya, Hawwa

10 Momen Lucu Hawwa Medina Anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini Gemesin Abis

(foto: instagram/shireensungkar)

Baca juga: 10 Pesona Septivia “Crestfall”, Gamers Cantik yang Dijuluki Ratu Dota

Nah itu dia beberapa potret kelucuan dari Cut Hawwa Medina Alfatih. Banyak warganet yang begitu gemas terhadapnya! kamu ikut gemas gak?