ngakak

10 Kejadian Apes Saat Beraktivitas di Luar Rumah, Bikin Ngakak

Penulis:   | 

Sebagai kepala rumah tangga, bapak-bapak tentu sering beraktivitas di luar rumah. Baik itu untuk bekerja mencari nafkah atau hanya sekedar keluar jalan-jalan mencari hiburan.

Begitu pula orang lain yang perlu ke luar rumah untuk bersekolah dan mengunjungi kerabat.

Adanya banyak aktivitas tersebut membuat mereka mengalami berbagai kejadian yang berbeda-beda. Ada kejadian yang menyenangkan hingga kejadian yang tidak mengenakkan.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kejadian apes yang paling tidak disukai. Seperti 10 kejadian apes orang saat beraktivitas di luar rumah berikut ini.

Baca juga: 10 Potret Kocak Bapak-bapak Main Catur, Nyeleneh Banget

1. Niatnya kerja cari nafkah, eh malah endingnya kena apes gini

10 Kejadian Apes Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/receh.id)

2. Baru hari pertama aja udah kehilangan sendal, apalagi hari selanjutnya

10 Kejadian Apes Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/receh.id)

3. Pas pagi-pagi belum sarapan, eh apes banget makanannya tumpah

10 Kejadian Apes Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/awreceh.id)

4. Waduh, bisa dimarahin pelanggan nih kalau kejadiannya kaya gini

10 Kejadian Apes Orang Saat Beraktivitas di Luar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/sukijan.id)

5. Udah jadi cadangan permainan, eh masih aja kena apesnya

10 Kejadian Apes Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/sukijan.id)

6. Apes banget sampe kasurnya nyangkut di pohon

10 Kejadian Apes Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/receh.id)

7. Makanya kalau renang gak usah neko-neko gerakannya

Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/sukijan.id)

8. Waduh bisa bahaya nih kalau sampai nabrak orang

Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/receh.id)

9. Baru aja mau jalan-jalan sore eh, malah nyungsep duluan

Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/sukijan.id)

10. Masih untung pake helm, setidaknya muka terlindungi ya

Bapak-bapak Saat Beraktivitas Diluar Rumah, Bikin Ngakak Banget

(foto: instagram/bikeroleng)

Baca juga: 10 Potret Akibat Lalai Pakai Setrika, Endingnya Bikin Nyesek

Kejadian apes memang kerap datang tanpa dengan sendirinya tanpa di sadari. Jadi, apakah kamu juga pernah mengalami kejadian apes seperti di atas?