ngakak

10 Chat WA Gagal Beri Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

Penulis:   | 

Saat memiliki pacar, rasa-rasanya kamu tentu ingin selalu memberikan gombalan.

Gombalan tersebut memang sudah sewajarnya diberikan kepada pacar agar pasangan merasa senang. Meskipun gombalan tersebut diberikan hanya lewat chat saja tetap saja akan merasakan bahagia.

Yang menjadi permasalahan adalah apakah gombalan tersebut berhasil? Kalau kamu merasa gagal, maka kamu senasib dengan 10 chat WA gagal beri gombalan berikut ini.

Baca juga: 10 Kejadian Apes Saat Beraktivitas di Luar Rumah, Bikin Ngakak

1. Kita jadi temen aja, duh kalau udah gagal ya bisa apa lagi

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/rakyat_plus_62)

2. Cuma temen, lagi-lagi kata temen adalah tanda kalau kamu gagal 

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/awreceh.id)

3. Sabar ya, kalau mau ngegombal emang gak bisa sekali dua kali aja

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/meme.comik.indonesia)

4. Yah gagal ngegombal karena keduluan sama cewek lain

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/62ketawa)

5. Usaha gak akan sia-sia kok, coba aja gombalin terus sampai baper

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/ngakakreceh)

6. Kalau udah punya pacar sih ya harus auto mundur

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/meme.wkwk)

7. Yaudah musuhan aja deh kalau gagal ngegombal gini

10 WA  Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/humor.indonesia)

8. Auto gagal kalau cara ngegombalnya kaya gini

10 WA  Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/ngakakreceh)

9. Ya ampun emang salah ya kalau cewek yang ngarep duluan?

10 Chat WA Gagal Kasih Gombalan, Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/recehtapiviral)

10. Wah yaudah gombalin yang lain aja daripada nyesek

10 WA  Bikin Jomblo Galau Berat

(foto: instagram/awreceh.id)

Baca juga: 10 Potret Kocak Bapak-bapak Main Catur, Nyeleneh Banget

Agar ngegombal kamu berhasil, maka pastikan orang yang kamu gombalin belum punya pacar biar gak gagal seperti di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.