. Wawan Soeharto Meninggal Dunia, Andhika Pratama Ungkap Kesedihannya

berita

Wawan Soeharto Meninggal Dunia, Andhika Pratama Ungkap Kesedihannya

By  | 

Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Wawan Soeharto seseorang yang sangat bertalenta, meninggal pada tanggal 24 Maret 2020, pada pagi hari pukul 10.15 WIB. Hal ini telah dipastikan langsung oleh kakak Almarhum.

Kabar kepergian Wawan Soeharto terasa sangat menyedihkan. Apalagi disaat adanya Virus Corona yang sedang menyerang Indonesia, para sahabat-sahabat artis tidak dapat berkunjung dan memberi pengormatan terakhir.

Salah satunya adalah Andhika Pratama, pembawa acara yang terkenal itu merasa sangat kehilangan. Dikarenakan mereka berdua bersahabat dekat. Saat awal-awal kemunculannya menjadi artis, Wawan Soeharto adalah sosok yang selalu mendukung karir Andhika Pratama.

Sebagai seorang manejer sekaligus menjadi guru. Wawan Soeharto selalu memberi bimbingan, agar tidak pernah berputus asa dalam mengejar karir di dunia hiburan. Hal ini yang membuat Andhika Pratama sangat bersedih.

“Innalillahi wa innailahi rojiun..Selamat Jalan mas wawan, salah satu orang berjasa dalam hidup gue…. Manager pertama gue dan orang pertama yang meyakinkan gue tentang hal yang gue bisa raih dan jalanin ketika memutuskan mengambil pilihan berkarir… Seorang sahabat dan guru yang baik yang selalu mengajarkan untuk belajar ikhlas dan menganggap setiap hari yang kita jalani seperti liburan “everyday is holiday”, ungkapan Andhika Pratama di akun Instagram miliknya.

Rasa sedih sangat dirasakan , sahabat terdekat dari dirinya telah meninggal dunia. Wawan Soeharto dikenal memiliki banyak bakat, segudang prestasi pernah ia raih. Salah satunya ialah, pernah mendapatkan 9 rekor muri di dunia fesyen.

“Kaget banget dikabari pagi ini…. Dan sedihnya situasi yang kurang kondusif kayak sekarang ga memungkinkan untuk datang dan beri pernghormatan terakhir…. Saya turut mendoakan supaya segala amal ibadahnya diterima disisi Allah Subhana Wa Ta’ala dan diampuni dari segala dosa…. Selamat jalan Pawaw”, lanjut Andhika Pratama.

Keadaan sekarang ini memang tidak mengizinkan untuk bepergian, apalagi berada di tempat-tempat keramaian. Sangat disayangkan Andhika Pratama tidak dapat bertemu untuk terakhir kalinya dengan Wawan Soeharto.