quotes

43 Ucapan Selamat Menikah, Ada yang Untuk Mantan

Penulis:   | 

Pernikahan bukan hanya sumber kebahagiaan bagi pasangan tapi juga keluarga dan tamu. Walaupun tak ikut andil dalam rumah tangga keduanya tapi perasaan senang yang mereka rasakan bisa dirasakan oleh tamu yang datang. Dan salah satu yang wajib diucapkan adalah kata-kata selamat.

Tak hanya kata-kata selamat, ucapan untuk pernikahan inj juga terkandung doa didalamnya. Sehingga ada harapan dibalik kata-kata selamat yang ditunjukkan kepada mempelai. Namun jangan ucapan biasa saja, coba deh beri ucapan pernikahan yang berbeda agar lebih berkesan.

Kalau bingung, coba cari inspirasi dari beberapa ucapan selamat menikah ini. Daripada ucapannya monoton gitu-gitu aja, mending bikin baru yang lebih mengesankan.

Baca juga: Puisi Cinta yang Bisa Diberikan Pada Orang Terkasih

1. “Lengkap sudah kebahagiaanmu, sepupuku. Pernikahan yang diimpikan akhirnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia.”

2. “Tiada ibadah yang lebih indah dari ikatan pernikahan. Duduk berdua terhitung ibadah, menyuapkan makanan pun demikian, dan di setiap waktu pernikahan yang kamu jalani adalah ibadah. Semoga kebahgiaan dan keberkahan selalu menyertai kalian.”

3. “Melalui badai kehidupan, bisa saja cintamu satu sama lain akan jadi kuat. Semoga hari pernikahamu dilimpahi bersama dengan puas cita dan kebahagiaan. Selamat menempuh hidup baru.”

4. “Siapa sangka adik yang biasanya manja pada kakaknya kini akan membangun rumah tangga? Selamat menikah, ya, Dik! Belajar jadi dewasa dan mengerti pasanganmu. Semoga kamu dan pasangan dapat membangun keluarga impian kalian.”

5. “Menikah adalah sebuah langkah besar sebagai bukti pendewasaan diri menghadapi babak hidup yang baru. Selamat menikah, berbahagialah selalu.”

6. “Selamat menikah pasangan favorit! Selalu tahu dari awal kalau kalian berjodoh, dan semuanya terbukti di hari bahagia ini. Kudoakan yang terbaik untuk keluarga kecil kalian, semoga selalu bahagia sampai jannah, aamiin.”

7. “Selamat menikah tetanggaku! Doakan aku biar segera mengikuti jejakmu. Kalau bisa, semoga kita dapat bertetangga lagi!”

8. “Temanku ini sudah punya gandengan, aku masih betah dalam kejombloan. Selamat menikah, teman. Aku pasti segera menyusulmu!”

9. “Happy wedding, ya, Bro! Jangan sering pulang malam sekarang, ada yang nungguin di rumah, tuh!”

10. “Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat atas pernikahannya Ukhti. Semoga engkau dapat menjadi bidadari terbaik untuk suami dam anak-anakmu kelak, aamiin.”

33 Ucapan Selamat Menikah, Ada yang Untuk Mantan

(foto: pexels/fox)

11. “Cieee… dah di pelaminan aja! Selamat kamu sudah berhasil lolos dari jurang kejombloan. Jangan lupa bahagia. Eh, pasti bahagia terus, sih.”

12. “Selamat menempuh hidup baru. Jangan taro handuk di kasur lagi, ya! Sekarang udah ada yang ngomel!”

13. “Happy wedding day! Selamat menempuh hidup baru. Setialah pada pasanganmu dan semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan pada pernikahan kalian berdua.”

14. “Cinta merupakan anugerah terbaik yang diberikan Tuhan. Cinta juga merupakan penghargaan besar bagi mereka yang menerima. Selamat menikah, jagalah anugerah tersebut dengan baik.”

15. “Selamat telah menjadi satu tubuh yang suci. Semoga hari-hari kalian setelah ini selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang yang tak pernah luntur dimakan usia. Selamat atas pernikahannya hari ini.”

16. “Hai mantan, selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga kalian berdua bahagia selalu dan memiliki momongan yang menggemaskan. Tertanda, dari masa lalu yang pernah menjagamu.”

17. “Happy wedding! Sudah enggak ada lagi galau meratapi status jomblo, ya? Berbahagialah selalu, dan semoga segera diberkahi dengan momongan.”

18. “Selamat menempuh hidup baru yang lebih bahagia! Semoga dapat membangun keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.”

19. “Selamat menikah, masa laluku. Semoga kehidupan pernikahan kalian berdua selalu diberkahi oleh Tuhan. Namun jika ada keinginan kembali ke belakang, aku selalu siap menyambutmu.”

20. “Semoga ikatan pernikahan kalian abadi hingga maut memisahkan dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala merahmati kalian dengan kedamaian serta kebahagiaan yang tak bertepi.”

33 Ucapan Selamat Menikah, Ada yang Untuk Mantan

(foto: pexels/jonathanborba)

21. “Tidak ada rintangan yang mustahil dalam sebuah ikatan perkawinan jika dihadapi bersama-sama. Selalu ada di sisinya adalah salah satu cara untuk menghadapi setiap rintangan. Selamat membangun keluarga yang harmonis dan penuh makna berdua.”

22. “Hari pernikahan mungkin datang dan pergi, tetapi semoga cintamu tetap tumbuh selamanya. Selamat untuk pasangan yang sempurna.”

23. “Pernikahan hari ini menjadi permulaan hidup bersama, tinggal bersama, makan bersama, dan menghadapi ujian hidup bersama. Semoga pernikahanmu membuat segalanya jadi lebih mudah dan indah jika dijalani bersama.”

24. “Kehidupan pernikahan adalah berkah sejati dan salah satu anugerah hidup yang terbaik. Selamat dan harapan terbaik untuk masa depan kalian berdua.”

25. “Tidak ada pernikahan yang ideal di dunia, tetapi pernikahan yang bahagia adalah ketika dua insan bisa saling menerima dan melengkapi satu sama lain akhirnya memutuskan bersama. Selamat menempuh hidup baru.”

26. “Bersinar di hari terbaikmu. Selamat atas pernikahannya. Jalani kehidupan pernikahan yang menyenangkan.”

27. “Semoga hari ini menjadi awal dari hari-hari yang penuh dengan canda tawa dan kedamaian dalam hidup bersama. Selamat menikah dan menempuh hidup baru.”

28. “Betapa hari yang indah untuk keluarga kami dan terutama kalian berdua. Semoga kegembiraan yang kalian rasakan hari ini bertahan seumur hidup.”

29. “Selamat atas janji pernikahannya hari ini. Semoga dengan bersatunya kalian dalam ikatan perkawinan menjadi titik awal perjalanan hidup bersama yang lebih membahagiakan.”

30. “Happy wedding. Melihat kalian berdua membuat janji dan melangkah maju ke masa depan begitu menginspirasi dan luar biasa.”

33 Quotes Pernikahan, Ada yang Untuk Mantan

(foto: pexels/minan)

31. “Terima kasih telah mengizinkan kami berbagi di hari istimewamu. Kami mendoakanmu semua kebahagiaan di dunia.”

32. “Happy wedding. Harapan terbaik untuk perayaan pernikahan yang indah, dengan cinta dan doa untuk hari ini dan masa depan.”

33. “Selamat menikah kawan. Semoga pernikahan kalian panjang dan bahagia.”

34. “Semoga kamu selalu mengingat cinta yang di bagikan di hari istimewa ini. Berbahagialah, doaku kalian mendapatkan cinta seumur hidup.”

35. “Selamat menikah. Di kehidupan baru yang kalian tapaki, semoga cinta dan bahagia senantiasa membersamai.”

36. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga kalian akan dan selalu menjadi keluarga yang berbahagia.”

37. “Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim. Hari bahagia telah menanti. Selamat menikah.”

38. “Selamat menempuh hidup baru dengan kasihmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya.”

39. “Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai. Selamat menempuh hidup baru.”

40. “Selamat berbahagia, semoga kalian menjadi pasangan yang abadi.”

41. “Selamat atas pernikahan kalian. Semoga hidup bahagia bersama.”

42. “Semoga kamu mendapatkan semua cinta beserta kebahagian bersama pasangan.”

43. “Selamat telah menemukan satu sama lain. Inilah babak baru menuju tahapan kehidupan yang selanjutnya.”

Baca juga: Quotes Hujan yang Penuh Makna, Romantis & Memotivasi

Ucapan selamat menikah ini bikin yang istimewa untuk mempelai yang spesial. Pasti deh, gak cuma kehadiran yang berkesan tapi juga kartu ucapan yang diberikan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.