. Tuai Pro-Kontra, Ini 3 Alasan Kenapa Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman

berita

Tuai Pro-Kontra, Ini 3 Alasan Kenapa Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman

By  | 

Melirik aktor tampan Robert Pattinson, memang tak sedikit kaum hawa yang berhasil dibuat klepek-klepek dengan sosok vampir tampan di film Twilight Saga.

Sukses membintangi Edward Cullen, Robert Pattinson ditantang kembali untuk perankan tokoh manusia kelelawar. Film garapan Warner Bross dan DC ini akan ditayangkan pada musim panas di tahun 2021.

Postingan sang sutradara film, Matt Reeves di akun twitternya (29/5) menandakan terpilihnya Robert Pattinson untuk peran Batman. Hal ini sontak menuai pro dan kontra dari banyak pihak.

Banyak yang menilai wajah Robert Pattinson terlalu lembut dan kurang cocok untuk perankan tokoh Batman. Namun banyak pula yang penasaran dengan akting Robert Pattinson kelak.

Menyikapi hal tersebut Matt Reeves pun mengungkapkan hal yang menjadi pertimbangannya memilih Robert Pattinson untuk peran ini.

Baca juga: Frozen 2 Rilis Trailer Terbaru, Ungkap Aksi Berbahaya Elsa

1. Film Batman 2021 miliki nuansa yang berbeda dengan film sebelumnya

Tuai Pro-Kontra, Ini 3 Alasan Kenapa Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman

(foto: standars)

Miliki kuatan super dan strategi yang kuat adalah sisi menonjol yang sering kita lihat dalam film Batman. Namun, tidak untuk film Batman yang akan dibintangi Robert Pattinson kelak.

Karakter tokohlah yang akan menjadi poin kuat kesuksesan film ini. Sisi keberanian yang dimiliki Batman melawan villain di Gotham City menjadi hal yang akan ditonjolkan.

Loading...

2. Butuh pemeran dengan usia muda

Tuai Pro-Kontra, Ini 3 Alasan Kenapa Robert Pattinson Berperan Sebagai Batman

(foto: imedia)

Matt Reeves menilai ia memang mencari sosok muda untuk perankan film Batman mendatang. Film Batman 2021 tidak memiliki keterkaitan dengan film sebelumnya.

Film ini akan menayangkan sosok Bruce Wayne diawal mulanya ia menjadi Batman. Robert Pattinson yang berusia 33 tahun dinilai ideal untuk dapatkan peran ini.

3. Kalahkan rivalnya dalam Screen Casting

Tuai Pro-Kontra, Direktor Film Tuturkan Alasan Terpilihnya Robert Pattinson Sebagai Batman

(foto: newsnation)

Dalam screen casting film Batman media memang ungkapkan Robert Pattinson akan menghadapi Nicholas Hoult. Nama Nicholas pun memang sudah dikenal sejak berlaga di film Tolkien (2019) dan X-men: Dark Phoenix (2019).

Dalam screen casting banyak faktor yang akan dilihat dari seorang aktor. Kelayakan penggunaan kostum, kesesuain aktor dalam lakoni karakter hingga kemampuan yang dimiliki aktor akan menjadi poin plus.

Loading...