. Sunmi Mengumumkan Nama dan Warna Fandomnya | Dailysia

kpop

Sunmi Mengumumkan Nama dan Warna Fandomnya

By  | 

Soloist Sunmi mengumumkan nama dan warna dari fandomnya pada tanggal 22 Maret 2019. Setelah mengeluarkan single terbaru beberapa waktu lalu, Sunmi akhirnya mengumumkan fandomnya akan diberi nama “Miya-ne”.

Nama ini terpilih setelah sebelumnya manajemen Sunmi mengeluarkan sayembara untuk memilih nama fandom.

Baca: Jeong Sewoon Comeback dengan Single ‘Feeling’

Loading...

Melalui akun resmi Sunmi, pihak manajemen mengumumkan nama yang terpilih dan juga warna yang nantinya akan mewakili fandom Miya-ne ini.

Sunmi Mengumumkan Nama dan Warna Fandomnya

(foto: twitter)

Miya-ne memiliki arti sebagai rumah Sunmi atau keluarga Sunmi. Nama ini juga berarti bahwa para fansnya akan selalu ada di samping Sunmi untuk mendukungnya terus.

Setelah sebelumnya mengeluarkan single pada awal bulan Maret yang berjudul “Noir”, banyak fans yang khawatir dengan Sunmi karena video musiknya yang penuh dengan makna.

Namun Sunmi meyakinkan fansnya bahwa ia baik-baik saja dan siap memberikan hadiah bagi fansnya melalui pengumuman nama fandom dan warna fandom.

Baca juga: KARD Siap Rilis Album Baru Akhir Maret Ini

Warna dari fandomnya adalah Pantone 2347 C, Pantone 2587 C, dan Pantone 2172 C. Perpaduan antara warna merah, ungu dan biru ini membuat warna dari Miya-ne sangat bagus.

Sunmi saat ini disibukkan dengan persiapan tur konsernya yang akan berkunjung ke Amerika Serikat. Ia juga mengatakan bahwa single terbarunya merupakan hadiah agar para fansnya bisa tetap bahagia.

Bagaimana pendapat kalian mengenai nama dan warna fandom dari fans Sunmi ini?

Loading...