series

Sinopsis The Upshaws, Perjuangan Keluarga Hadapi Masalah Sehari-hari

Penulis:   | 

The Upshaws adalah tontonan baru Netflix yang akan sayang sekali jika terlewatkan. Sitkom ini dibintangi oleh Mike Epps dan Kim Fields.

Kisahnya berpusat pada perjuangan sebuah keluarga kulit hitam di Indiana demi kehidupan yang lebih baik dan bahagia sambil menghadapi masalah sehari-hari.

Tokoh utamanya adalah seorang pria yang berusaha menjadi ayah atau kepala keluarga yang lebih baik dengan segala rintangan yang datang dari anggota keluarganya sendiri.

Baca juga: Sinopsis Money, Explained: Seluk Beluk Uang dan Berbagai Jebakan Utang

Bennie Upshaw yang diperankan oleh Mike Epps adalah kepala keluarga yang pekerjaan sehari-harinya adalah menjalankan garasi di Indianapolis.

Saat tidak bekerja, Bennie hanya pria dengan semangat yang menyenangkan dan niat murni untuk mencoba yang terbaik untuk menghidupi keluarganya.

Dengan beban keluarganya di pundaknya, Bennie melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah dari putra remajanya (Diamond Lyons) dengan wanita lain (Gabrielle Dennis).

Sinopsis The Upshaws, Perjuangan Keluarga Hadapi Masalah Sehari-hari

(foto: netflix)

Di sisi lain, ia harus menangani saudara iparnya yang sinis Lucretia (Wanda Sykes) yang percaya saudara perempuannya terlalu baik untuk dirinya yang kacau.

Kim Fields berperan sebagai kekasih Bennie di masa SMA yang sekarang menjadi istrinya. Ia menyerahkan karier dan hasratnya demi keluarga.

Ia menjadi ibu bagi dua anak perempuan (Khali Daniya-Renee Spraggins, Journey Christine) dan seorang putra (Jermelle Simon). Terlepas dari itu semua, keluarga ini berkomitmen untuk bekerja sama.

Mike Epps terkenal karena perannya di Next Friday dan sekuelnya Friday After Next. Komedian standup ini juga membintangi All About The Benjamins dan Meet The Blacks.

Baca juga: Sinopsis Jupiter’s Legacy, Pasangan Superhero Tak Punya Waktu Buat Anak

Kim Fields terkenal karena perannya dalam serial NBC Facts of Life dan Fox Living Single. Veteran sitkom itu juga muncul di The Real Housewives of Atlanta dan Dancing With The Stars.

Di balik layar serial komedi keluarga ini, Epps dan Sykes akan menjadi produser eksekutif bersama showrunner Regina Hicks, Page Hurwitz, dan Niles Kirchner.

Musim pertama The Upshaws akan memiliki total sepuluh episode dengan durasi 30 menit per episodenya. Kamu bisa menontonnya mulai 12 Mei 2021 di Netflix.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments